Before the Tutorial Begins, There Are a Few Things That I Can Do to Prevent the Destruction of the Boss Characters

Posting Komentar

“Ketika aku terbangun, aku mendapati diriku bereinkarnasi sebagai bos tengah dari tutorial RPG epik ‘Spirit War Dungeon Magia’.”

“Tapi aku bukan sembarang bos menengah.”

“Kemampuan aku sederhana. Penampilan aku tidak bersemangat. Dan slogan aku adalah ‘Hyahhaaaaaaaa!'”

“Aku tidak hanya kekurangan teman, tetapi aku bahkan tidak punya teman. Selain itu, aku mengalami kesialan yang luar biasa karena selalu mati dalam tutorial. Aku hanyalah seorang bos tingkat bawah yang menyedihkan.”

“Tentu saja, aku tahu bahwa masa depan aku sendiri tidak terlalu cerah. Selain itu, aku telah mengetahui bahwa adik perempuan aku yang tercinta ditakdirkan untuk meninggal dunia karena suatu penyakit.”

“Kakak, aku telah mengambil keputusan. Aku akan menghancurkan semua konvensi yang tidak adil di dunia ini dalam satu gerakan.”

“Dengan pengetahuan aku yang luas tentang game, aku telah memutuskan untuk memberontak terhadap sejarah yang sudah mapan.”

“Jadi, saat aku ‘menaklukkan’ bos tersembunyi terkuat dan bos rute yang paling membuat trauma dalam permainan… Aku akan tumbuh menjadi pemimpin ‘monster’ yang mendiami dunia ini.”

“Taklukkanlah musuh-musuh dunia ini dan ‘taklukkanlah’ semua ketidakadilan.”

“Ini adalah kisah tentang party luar biasa yang penuh dengan karakter bos, sebuah kisah ‘bagaimana jika’ yang dimulai dari sekarang.”

The post Before the Tutorial Begins, There Are a Few Things That I Can Do to Prevent the Destruction of the Boss Characters appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/before-the-tutorial-begins-there-are-a-few-things-that-i-can-do-to-prevent-the-destruction-of-the-boss-characters/

Related Posts

Posting Komentar