The Reincarnated Wizard Who Will Eventually Become the Strongest

Posting Komentar

‘Karena aku berada di dunia yang berbeda, aku tidak punya pilihan lain selain berusaha menjadi yang terkuat!

Sam adalah seorang anak laki-laki yang terlahir dari keluarga bangsawan setelah bereinkarnasi ke dunia lain dengan kenangan dari kehidupan sebelumnya. Dia lahir di keluarga bangsawan, dan meskipun dia berasal dari keluarga pendekar pedang, dia dibuang dari keluarganya karena dia tidak memiliki bakat dengan pedang. Namun, Sam memiliki bakat langka sebagai penyihir di dunia ini!

‘Jika aku tidak bisa menggunakan pedang, aku akan menggunakan sihir untuk menjadi yang terkuat di dunia!

Dalam perjalanannya, ia mengalami pertemuan yang menentukan dengan “Penyihir Jenius” yang memproklamirkan diri sebagai Ur Scheidt.

Ur menyadari bakat magis yang terpendam dalam diri Sam dan menjadikannya sebagai muridnya, dengan mengatakan ‘Aku akan melatihmu’. Sam dan Ur menjalani kehidupan yang keras namun menyenangkan, namun suatu hari petualangan mereka berakhir dengan tiba-tiba…?

The post The Reincarnated Wizard Who Will Eventually Become the Strongest appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/the-reincarnated-wizard-who-will-eventually-become-the-strongest/"

Related Posts

Posting Komentar