The World of Kai Is Colored by the “Eye of God” ~ With the Ability to See Statuses, I Climb From the Weakest Magic Power in a Modern World Where the Strongest Are Overflowing ~

Posting Komentar

Aku, Kai Amachi adalah 'sampah'.

Sementara umat manusia lainnya telah terbangun, kekuatan sihirku masih tetap berada di angka '5'.

Orang yang lebih lemah tidak pernah terlihat.

Bahkan mengalahkan goblin, monster yang paling lemah pun merupakan sebuah tantangan.

Tetapi aku tidak bisa menyerah untuk menjadi seorang penjernih ruang bawah tanah.

Jika aku berhenti, aku tidak akan bisa membayar tagihan rumah sakit adik aku dan dia akan meninggal.

Untuk alasan itu, aku menerima bahwa aku bisa mati dan tertantang.

Penjara bawah tanah berwarna kuning-emas yang sebelumnya tidak dikenal yang tiba-tiba muncul di Jepang.

Dan dengan demikian, aku mendapatkannya.

Keterampilan cheat yang memungkinkan aku untuk melihat kebenaran dunia, 'Mata Tuhan'.

Sejak hari itu, dunia aku yang tadinya kelabu, menjadi berkilau dengan warna kuning emas.

Dengan kekuatan ini, aku akan berusaha untuk menjadi yang terkuat di dunia dalam waktu singkat.

Demi adik perempuanku tercinta dan...

Untuk mengubah nasib kehancuran umat manusia.

The post The World of Kai Is Colored by the 'Eye of God' ~ With the Ability to See Statuses, I Climb From the Weakest Magic Power in a Modern World Where the Strongest Are Overflowing ~ appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/the-world-of-kai-is-colored-by-the-eye-of-god-with-the-ability-to-see-statuses-i-climb-from-the-weakest-magic-power-in-a-modern-world-where-the-strongest-are-overflowing/"

Related Posts

Posting Komentar