Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Posting Komentar

Aku, Mukouda Tsuyoshi, terperangkap dalam lingkaran pemanggilan ke dunia yang berbeda di mana pedang dan keterampilan sihir adalah hal yang biasa.

Namun, ketika para pemanggil menggunakan ‘Penilaian Status’ pada kami, tiga orang lain yang dipanggil bersamaku memiliki [Pahlawan dari Dunia Lain] di kotak pendudukan, sedangkan aku adalah [Orang Acak yang Terperangkap dalam Mantra Pemanggilan].

Sedangkan untuk ‘Skill Set’ kami, ketiga Hero tersebut memiliki skill yang terdengar keterlaluan sesuai dengan nama mereka seperti [Teknik Pedang Suci], [Teknik Tombak Suci], dan [Sihir Suci].

Sebenarnya, aku juga punya keahlian, kau tahu? Satu keahlianku disebut… [Net Super]…

Karena ini jelas bukan keterampilan tempur, aku secara otomatis diperlakukan seperti sampah.

Selain itu, Raja negara yang telah memanggil kami terlihat sangat teduh.

Sebagai pembaca lightnovel veteran, aku dapat membaca suasana dengan cukup baik untuk sampai pada kesimpulan bahwa ‘Ini adalah dunia yang buruk untuk dipanggil’.

Jadi, sudah diputuskan. Tidak peduli apapun yang terjadi, aku harus keluar dari kastil ini secepat mungkin dan melarikan diri dari negara busuk ini!

The post Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/tondemo-skill-de-isekai-hourou-meshi/

Related Posts

Posting Komentar