Why Not Make Both Twins ‘Girlfriends’? novel bahasa Indonesia

Posting Komentar

Perkenalkan Usami, seorang siswa berprestasi yang berada di peringkat teratas di kelasnya. Dia menganggap aku sebagai saingannya di sekolah, tetapi setelah pelajaran selesai, dia menunjukkan 'sisi yang berbeda' kepadaku. Dia menikmati permainan arcade dan menampilkan senyum riang, tidak seperti kepribadiannya di sekolah.

Untuk berteman dengan Usami, aku menghabiskan waktu bersamanya selama dan sepulang sekolah. Hubungan kami berkembang, dan tanpa diduga, Usami menyatakan perasaannya kepadaku sepulang sekolah!

Aku menerima perasaannya, tetapi saat aku pikir kami akan menjadi pasangan, seorang gadis lain muncul, mengklaim bahwa dialah yang menyatakan cinta pada aku!

Ternyata nama mereka adalah Chikage Usami dan Hikari Usami-mereka kembar!

Setelah kejadian yang tidak biasa di mana kedua anak kembar itu mengaku pada aku, aku akhirnya berkencan dengan mereka berdua, sesuai saran mereka. Pada akhirnya, hari-hari kami diisi dengan kencan solo bergantian dan saat-saat ketika kami bertiga nongkrong bersama-

The post Why Not Make Both Twins ‘Girlfriends’? appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya dalam bahasa Indonesia secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/why-not-make-both-twins-girlfriends/

Related Posts

Posting Komentar