Strongest Starship - Prolog Bahasa Indonesia

Posting Komentar
When I Woke Up, I Got the Strongest Equipment and a Spaceship, so I Went and Became a Mercenary in Order to Live as I Please while Aiming for a Detached House Novel Indonesia, Mezametara Saikyou Soubi to Uchuusen Mochitannode, Ikkodate Mezashite Youhei to Shite Jiyu ni Ikitai Novel Indonesia

Catatan pengarang: Ini bukan “sci-fi” tetapi lebih tepatnya “space-fantasy”
 Prolog

Aku terbangun karena kedinginan.
Gelap dan dingin. Di mana aku? Aku membuka mata dan melihat sekeliling, hanya untuk menemukan lautan bintang yang benar-benar ada di hadapanku. Ini adalah pertama kalinya aku melihat langit berbintang yang sangat megah. Ada bintang-bintang yang terang dan redup, nebula berwarna-warni dan bidang asteroid yang tampaknya sangat dekat.

"Apa-apaan itu!?"

Asteroid, yang tampak seperti sekelompok puing-puing batu mengambang dan tersebar, ada tepat dalam rentang penglihatanku.
Sih! Mana bisa aku melihat semacam ini di Bumi.
Justru sudah biasa untuk melihat jenis pemandangan seperti ini dalam film atau game.
Tapi benar-benar mustahil untuk melihat benda-benda langit tersebut dari kejauhan yang membuatnya terlihat dengan mata telanjang.

"Mimpi...? Tidak rasanya dingin sekali—"

Rasa dingin yang menusuk tulang terasa terlalu nyata. Perasaan pusing setelah bangun dan perasaan gelisah yang meningkat ini juga terlalu nyata untuk disebut mimpi.

"Yang lebih penting .... Tempat apa ini?"

Tempat di mana aku saat ini tampak tidak terlalu luas. Aku duduk di atas sesuatu seperti kursi? Ada sesuatu seperti sabuk pengaman terpasang di kursinya……eh tunggu. Sensasi ringan apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi di sini?!

Aku tidak bisa memahami situasinya dan mulai panik, tetapi mataku perlahan-lahan mulai terbiasa dengan kegelapan.

"Inikan..."

Antarmuka yang tak asing muncul di depan mataku. Ya, ruangan ini ... Tidak salah lagi, kokpit ini sangat tidak asing bagiku.

"Tempatnya seperti yang ada di game ... kokpit Krishna? Sebenarnya ini mimpi atau apa?"

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, ini tampak mirip dengan kokpit dari kapal kustom yang aku miliki dalam game yang telah aku mainkan selama bertahun-tahun sampai sekarang - Krishna.

Ini adalah game ber-genre MMO yang disebut [Stella Online].

Game tersebut dirancang dengan banyak kebebasan yang diberikan kepada para player-nya. Disana, kau bisa berpetualang melintasi alam semesta raya, berjalan melintasi medan perang sebagai tentara bayaran, membeli pesawat ruang angkasa bersenjata lengkap dan terlibat dalam misi pengawalan antarbintang atau sejenisnya.

Aku bermain sebagai tentara bayaran dalam standar game. Tidak, aku harus menghasilkan uang untuk membeli kapal dengan spec bertarung yang tinggi, jadi aku melakukan pekerjaan apa pun asalkan menghasilkan uang untuk tujuan itu di kapal induk.

Aku biasanya bermain dengan tujuan menghasilkan cukup untuk mendapatkan kapal dengan tingkat kemampuan tempur tertentu, diikuti dengan farming sekali lagi melakukan pekerjaan tentara bayaran menggunakan kapal tersebut dan akhirnya mengganti kapalku saat ini dengan yang lebih baru dan lebih baik lagi..... Hal semacam itulah yang selalu kumainkan.

Kapal tercintaku saat ini, Krishna, adalah kapal yang dirilis dari acara dalam game beberapa bulan silam. Tentunya ada ketentuan khusus untuk pemain bisa mendapatkannya.

Nama model resminya adalah [ASX-08 Krishna]. Itu adalah kapal yang sangat unik dan aku hanya menyebutnya Krishna saja.

Mempunyai mesin berbahaya yang menggabungkan kemampuan manuver dan kecepatan seperti kapal mini dan daya tembak seperti kapal penjelajah kelas berat. Tergantung kondisinya, bahkan menembak jatuh kapal perang penuh pun bisa dilakukan.

"Bagaimanapun...."

Aku mengoperasikan konsol panel layar sentuh untuk mengaktifkan generator utama dan juga mengaktifkan perangkat pendukung kehidupan online. Udara hangat segera meresap ke seluruh kokpit

"Hampir saja ... Jika aku terlambat sedikit saja, aku akan mati lemas!"

Bukti penipisan oksigen di dalam kapal masih ada di layar kecil yang menampilkan suhu dan tingkat oksigen. Ini menunjukkan suhu rata-rata di seluruh kapal sekarang sedikit di bawah minus 10 derajat.

Untuk saat ini, aku telah berhasil menghindari situasi yang mengancam jiwa, walaupun masih belum tahu situasi yang sebenarnya.

"Yang benar saja. Apa-apaan semua ini?"

Aku menyilangkan tangan dan tenggelam dalam pikiran sambil menatap kontrol kokpit yang cerah di depanku.

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, ini benar-benar ruangan di dalam kokpit kapal luar angkasa pribadiku di game Stella Online.

Aku pernah mendengar tentang orang-orang yang bermimpi berada di dalam game yang kadang-kadang mereka mainkan. Sesuatu seperti bermain game horor dan akhirnya bermimpi dikejar-kejar oleh makhluk menakutkan atau bermain RPG pedang dan sihir dan bermimpi membunuh monster dengan pedang yang ada di tangan. Itu adalah cerita yang umum.

"Tapi apa ini jelas-jelas mimpi jernih atau semacamnya?"

Mimpi jernih adalah mimpi di mana si pemimpi sadar bahwa mereka sedang bermimpi.

Tetapi aku juga pernah dengar ada orang sering terbangun setelah menyadari bahwa mereka hanya mengalami mimpi jernih ... Masalahnya adalah, tidak ada tanda-tanda aku akan bangun sama sekali. Selain itu, kehangatan yang meningkat secara bertahap di dalam kokpit ini dan sensasi lain yang aku alami di sekujur tubuh juga tidak merasakan ini adalah mimpi.

“Hmm…?”

Bahkan setelah merenungkan situasiku saat ini berulang kali, tidak ada jawaban pasti yang terlintas dalam pikiran. Aku mencoba mencubit pipiku dan membenturkan kepalaku. Terasa sekali sakitnya. Mungkinkah ini mimpi?

Tidak, itu tidak mungkin, kan?

"Sangat mudah dioperasikan"

Aku mencoba mengoperasikan Krishna ketika melarikan diri dari kenyataan. Aku merasa ini sangat mudah dioperasikan, dan berhasil melakukan manuver dengan baik. Aku mengalami sedikit masalah dengan pedal kaki dan batang kendali karena aku begitu terbiasa mengendalikan kapal dengan keyboard dan mouse, tetapi aku berhasil menguasainya setelah beberapa saat. Karena aku sekarang mengendalikan kapal secara langsung, menjadi mungkin untuk melakukan manuver yang lebih rinci.

"Sungguh tidak ada tanda aku akan bangun ya?"

Aku berulang kali melaju dan melambat dan benar-benar merasakan tubuhku menekan ke kursi karena perubahan kecepatan yang konstan dan sabuk pengaman menggali ke dalam diriku karena inersia. Tetapi kepalaku yang keras kepala masih menolak untuk bangun dari mimpi yang tidak masuk akal ini.

"Baiklah, kalau begitu mari kita coba menembakkan beberapa senjata."

Aku sebenarnya mulai yakin dengan situasi yang tidak masuk akal ini. Aku membawa sistem senjata online dan mengaktifkan persenjataan kapal. Setelah itu, bagian lambung kapal berubah dan empat lengan manipulator keluar.

Lengan manipulator masing-masing memiliki meriam laser pulse kelas militer. Senjata itu dianggap sebagai senjata yang memiliki daya tembak paling tinggi di Stella Online, dan kadang-kadang disebut Laser Berat. Dan aku memiliki empat bersamaku.

Selain itu, ada dua barel meriam memanjang dari kedua sisi kokpit. Ini adalah meriam canister-shot berkaliber besar, dan disebut meriam shotgun dalam game. Meriam tersebut menembakkan peluru canister yang kuat dan menyebarkan fragmen peluru yang sangat merusak, dan optimal selama pertempuran jarak dekat. Sebagian besar kapal mini akan meledak jika mereka terkena dua tembakan dari jarak dekat oleh senjata ini.

(T/N: Canister=tabung)

Aku sebenarnya masuh punya 'kartu truf' lain, tetapi aku tidak berencana untuk menembakkannya sama sekali. Karena biaya amunisi sangat mahal.

“Baiklah, ini dia!!!”

Aku mengunci target pada asteroid besar terdekat dan menembakkan empat meriam laser.

Sinar energi biru yang ditembakkan oleh empat meriam langsung mengenai asteroid yang ditargetkan tadi dan benar-benar meluluhkan lantakannya dalam satu tembakan. Pecahan-pecahan asteroid-nya menyebar dan mengenai perisai energi yang digunakan di sekitar Krishna dan menyebabkan perisai itu berubah.

"Jadi ini daya tembaknya ... melebihi harapan.."

Jadi ini adalah kekuatan laser yang dikatakan sebagai senjata kelas berat yang mampu menghabisi perisai energi kapal perang dalam hitungan detik dan benar-benar menghancurkannya setelah langsung menusuk lambungnya ... Tidak tanggung-tanggungnya

Dan dengan ini, aku tidak bisa menyangkalnya lagi.

Aku harus mengakui situasi ini sebagai 'kenyataan'.

"Ini bukan mimpi, tapi kenyataan."

Related Posts

Posting Komentar