The Twice-Exiled Adventurer, Using His Super Rare Skills To Train a Squad of Beautiful Girls!

Posting Komentar

Lionel, yang telah dikeluarkan dari klan yang sama dua kali, mengunjungi guild petualang dengan putus asa.

Dipecat dua kali memang agak tidak biasa.

Aku mengerti. Sifat aku yang suka ikut campur menyebabkan masalah.

Aku mungkin tidak cocok menjadi seorang petualang. Saat aku berpikir untuk berhenti, aku bertemu dengan beberapa gadis cantik yang sedang dalam masalah.

Ketiga teman dekat yang menjadi petualang ini terancam dikeluarkan karena mereka tertinggal dalam kontribusi mereka kepada guild.

Lionel, yang menawarkan bantuan, disukai oleh para gadis dan akhirnya menjadi pemimpin klan dalam sebuah kejadian yang tak terduga.

Dan kemudian, mantan pemimpin klan mendatanginya, yang bergaul dengan baik dikelilingi oleh gadis-gadis cantik.

Dia berkata, “Kami tidak dapat melakukannya tanpa kamu, silakan kembali.”

Tidak, itu tidak mungkin.

Aku benar-benar sudah muak.

Aku tidak peduli lagi.

Ini adalah kisah tentang seorang ahli strategi kebapakan yang langka yang bertujuan untuk menjadi klan bergengsi sambil merawat gadis-gadis yang belum dewasa.

The post The Twice-Exiled Adventurer, Menggunakan Keterampilan Super Langka-nya Untuk Melatih Sebuah Tim Gadis Cantik! appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/the-twice-exiled-adventurer-using-his-super-rare-skills-to-train-a-squad-of-beautiful-girls/

Related Posts

Posting Komentar