The Dropout Swordsman-Spamming the 100 Million Years Button - Chapter 20 Part 02 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 20 Part 2 – Pendekar Pedang Sihir dan Organisasi Hitam [3]

Kemudian kami pergi ke barat dan menemukan aliran yang indah tak lama kemudian.

Kami pergi ke hulu sambil waspada terhadap lingkungan.

Lalu,

“OO O ー ...”

“Uu Uu Uu...” 

“GuuGuGuuGu”

Kami menemukan tiga ogre.
Mereka mengerang dan berjalan lamban di sepanjang aliran sungai.
Aku yakin mereka mencari mangsa.

“Bagaimanapun, mereka besar...”

Aku sudah mendengar dari kata orang-orang, tapi melihat mereka dengan mata kepalaku sendiri, mereka tampak jauh lebih besar.

(Kira-kira, mereka kisaran 3 meter...)

Ketiganya berukuran sama, dengan gada besar di tangan kanan mereka.

Menerima pukulan dari tubuh besar itu ... Aku yakin kami takkan lolos tanpa terluka.

Melakukan hal ceroboh tanpa rencana pasti akan mengantarkan kami ke kematian.

Kami kewalahan oleh tubuh besar mereka, tetapi mulai berdiskusi dengan berbisik.

“Jadi, haruskah kita menyerang dari depan?”

“Aku sedikit takut, tapi karena ini untuk latihan ... tidak ada pilihan lain.”

“Ini akan baik-baik saja. Para ogre itu bodoh. Jika kita lakukan pengecohan, mereka akan segera menyebar.”

Rupanya, Rose, yang unggul dalam teknik, tampak percaya diri dalam penaklukan ogre.

Tentu saja, gerakannya yang gesit dan Gaya Sakura Blossom One-Sword cocok ketika berhadapan dengan ogre.

“Aku ... ingin sedikit mengetes kekuatan dengan para ogre.”

“Fufu, Allen. Aku juga memikirkan hal yang sama.”

Ria tertawa senang mengatakan itu.

Jujur saja, mengatakan “aku tidak takut.” itu jelas dusta.

Akan tetapi tetap saja, aku ingin tahu sebagai pendekar pedang seberapa jauh kekuatanku berkembang kalau dibandingkan dengan ogre yang menawarkan kekuatan kasar.

“Kalau kamu merasa tidak bisa menang dengan kekuatan pedang, segera balas dengan gaun jiwamu, oke?”

“Aku tahu, aku takkan gegabah.”

“Aku hanya ingin mengetes sedikit. Jadi jangan khawatir.”

Kami masing-masing bersiap siaga - aku melempar kerikil ke salah satu ogre.

Lalu,

“Ubo...?”

Si ogre yang kena timpuk kerikil di bagian belakang kepala, membalikkan tubuhnya, diikuti oleh dua lainnya juga.

Para ogre yang memperhatikan keberadaan kami, mengubah wajah mereka seolah berkata, “Kami menemukan mangsa”.

“–Ayo!”

“Ya!”

“Serahkan padaku!”

Di saat kami mengambil posisi masing-masing,

“U-UBO, UBO ... UBOOOOOOO!”

“HAI. OOOOOOOOO ...!”

“GUUUUUGUGUGUGU...!”

Para ogre menyerbu ke arah kami secara bersamaan.

Berlawanan dengan tubuh besar mereka, gerakan mereka cepat.

Tubuh itu sama sekali tidak gemuk, semuanya terbuat dari otot.

“Mari kita lihat siapa yang lebih kuat ... serbu!”

Aku mempertahankan Seigan no Kamae dan menunggunya masuk ke jangkauanku.

Lalu,

“UBAAAAAAA!”

“SEI!”

Saat ketika pedangku dan gada raksasa bertabrakan.

“UBO!?”

Karena perbedaan kekuatan yang besar – raksasa itu terlempar.

“…Ha?”

Aku menatap dengan mata lebar pada ogre yang berguling jauh.

Lalu,

“Gaya Maharaja Tinggi - Strong Strike!”

“Gaya Sakura Blossom One-Sword - Sakura Flash!”

Perbandingan kekuatan mentah Ria dengan ogre berakhir imbang, jadi dia mendorong ogre kembali dengan kekuatan alami dari gaun jiwanya.

Di sisi lain, Rose, dengan teknik pedangnya yang elegan, menghabisi si ogre dengan serangan brilian.

Dan setelah menghabisi semua ogre tanpa luka, aku mendekati Ria dan Rose.

“Kerja bagus kalian berdua.”

“Terima kasih ... tapi rasanya campur aduk.”

“Allen, sejak kapan kamu banyak berlatih?”


“Tidak, aku sudah tidur di rumah sakit selama beberapa hari, jadi tubuhku pasti sudah menumpul...”

Aku merasa hampir tak ada perlawanan dari ogre itu.

Mungkin ia awalnya lemah atau bahkan paling lemah dari ketiganya? Itu pasti salah satunya.

Dengan demikian, pemusnahan monster berjalan seperti yang yang diharapkan.

Tentu saja, seperti kata Bons-san, adalah pilihan yang tepat untuk menaklukkan monster daripada menaklukkan binatang.

Kemudian kami menuju ke tiga permintaan terakhir – penaklukan Chimera.

Berbeda dengan dua permintaan sebelumnya, sarang Chimera ditulis dengan jelas di formulir permintaan.

Kami menuju ke sarang Chimera, sambil berhati-hati agar tidak berjumpa dengan binatang atau monster yang merepotkan lainnya.

Menyeberangi sungai, melewati waduk kecil, dan mengikuti jejak monster itu – dan akhirnya kami pun menemukan sarangnya.

“…dia di sana!”

Ada Chimera di tengah-tengah dataran tinggi.

Chimera adalah individu yang menggabungkan tiga spesies: singa, kambing, dan ular.

Wajahnya singa, bagian belakang tubuhnya berkepala kambing besar, dan ekornya adalah ular panjang.

Khususnya ular, gerakannya sangat gesit, dan taringnya beracun yang memberikan efek pelumpuh yang kuat.

Di atas itu, mereka sangat merepotkan karena masing-masing memiliki pemikiran sendiri.

Chimera di depan kami sedang tidur dengan nyaman berbaring tengkurap di atas ranting pohon dan rumput.

“Tidur pulas meskipun sendirian ... bukankah itu terlalu terbuka?”

“...Tidak, perhatikan baik-baik. Satu mata ular di ekor masih terbuka.”

Rose menunjuk ke ekor chimera.

Seperti yang dia katakan, melihat lebih cermat, seekor ular ungu membuka satu matanya dan mengawasi sekitar.

“Chimera berbeda dari lawan kita sebelumnya. Jangan lengah.”

Rose mengingatkan kami untuk lebih berhati-hati.

“Jadi Rose pernah menghadapinya?”

“Un, dulu.”

Dan Rose memberitahu kami pengalamannya kala itu.

“Dia adalah musuh yang kuat. Singa di depan, kambing di belakang, dan ular di ekor – masing-masing menyerang dan bertahan atas kemauannya sendiri. Bagaimanapun, tidak ada celah, sehingga membuatku tidak bisa mendekati mereka untuk menyerang.”

“Kelihatannya sangat sulit...”

“Ya, tapi yang paling menyulitkan itu kulitnya. Kulit chimera sangat keras. Kalau kita tidak menyerangnya cukup dekat, kulitnya takkan tergores.”

“Begitu ya ... Kita harus sangat dekat untuk melukainya. Namun, sulit mendekat karena ketiga binatang menghalangi...”

Rose segera mengangguk.

(Dia adalah lawan yang kuat...)

Monster ini tidak bodoh.

Ia mempunyai pemahaman yang baik tentang jarak yang akan menimbulkan masalah baginya.

Dengan kata lain, jika kau mencoba mengurangi jarak pada jarak tertentu, ketiga binatang – singa, kambing, dan ular akan menghalangimu secara bersamaan. Memang, hanya mendengarnya saja, aku mengerti baik kalau ia musuh yang cukup merepotkan.

Kemudian kami berdiskusi satu sama lain dan memutuskan strateginya.

Pertama, aku dan Ria – dua orang yang dapat melepaskan serangan berat dalam pertarungan jarak dekat, akan menekan singa dan kambing yang memegang kekuatan terkuat.

Sementara itu, Rose akan menghabisi ular merepotkan dengan Gaya Sakura Blossom One-Sword yang merupakan serangan cepat.

Setelah itu, sambil mempertahankan situasi menguntungkan dari tiga lawan dua, kami akan menghabisi sisanya perlahan-lahan dengan serangan kami.

Jangan coba-coba memaksakan serangan mematikan atau mengincar titik vital – itulah strategi solid kami.

“Ria, kamu siap?”

“Ya, mari kita hitung dari tiga sampai nol. Rose juga, cocokan hitungan dan cepat atasi ular itu.”

“Aku mengerti.”

Lalu, Ria perlahan mulai menghitung.

“Tiga dua satu…”

Ketegangan meningkat menjalari kami bertiga.

“Nol…!”

Pada saat itu, kami mulai berlari sekaligus.

(...Eh?)

Namun, sebelum aku perhatikan – aku sudah lebih dekat ke badan Chimera.

Tubuh yang penuh celah ada di depanku.

Ria dan Rose masih jauh di belakang.

“Ki-kisha~ー!”
“Ga-Garuru!?”
“Me~e~eee!?”

Ular itu mendesis keras. Singa dan kambing yang mendengarnya segera merespon dengan meningkatkan kewaspadaan.

Tapi sudah terlambat.

Aku sudah berada dekat ke dada mereka – jarak yang pas untuk melakukan serangan mematikan.

(…Aku pasti bisa melakukannya!)

Pada jarak ini, bahkan tanpa teknik mematikan, aku bisa memberikan kerusakan fatal!

Aku mengibaskan pedang yang sudah aku angkat ke atas – dalam satu napas.

Eight Sword – Yatagarasu!”

Pada saat itu, delapan tebasan tajam menyerang Chimera.

Apalagi berbeda dengan Yatagarasu sebelumnya.

Memang serangan itu bercabang menjadi delapan tebasan seperti biasa, tetapi masing-masingnya sangat tajam – bak satu pedang yang diayunkan secara terpusat ke setiap saraf tubuh.

Dan delapan tebasan, seolah memotong tahu – langsung membagi Chimera menjadi delapan bagian.

“...Eh?”

“Apa … ini?”

“T-Tidak mungkin...”

Dari belakang, melihat delapan potongan chimera, Ria dan Rose menunggak di tempat sambil masih memegang pedang mereka di tangan.

Alhasil, tiga permintaan diselesaikan hampir oleh aku seorang.

Related Posts

Posting Komentar