The Dropout Swordsman-Spamming the 100 Million Years Button - Chapter 21 Part 01 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 21 Part 1 – Pendekar Pedang Sihir dan Organisasi Hitam [4]

Saat aku menembak chimera satu kali – tidak, delapan tembakan,

“A-Apa ini, Allen? Kekuatan apa itu tadi!?”

“Kamu, terlalu cepat!”

Ria dan Rose mendesakku dengan paksa.

“A-Aku sebenarnya juga kaget.”

Setidaknya, ini setara dengan pendekar pedang jenius – akselerasi, kecepatan pedang, dan kekuatan lengan sama kuatnya dengan Sid-san.

Rasanya seolah-olah semua aspek itu naik level satu langkah dibandingkan denganku dulu. 

(Apa ini karena pengalaman melawan si jenius mengerikan, Sid-san? Atau karena produk sampingan dari diambil alih oleh inti roh?)

Bagaimanapun juga ... ini membantuku.

Tetap saja ini masih belum cukup – aku harus menjadi lebih kuat!

“Uh, aku harus melatih lebih banyak gaun jiwaku...”

“Aku tidak bisa membiarkan perbedaan kekuatan tumbuh lebih jauh...”

Kini, setelah berhasil menyelesaikan tiga permintaan, kami memutuskan untuk kembali ke Bons-san.

“Oh, kalian menyelesaikan ketiganya begitu cepat? Hebat juga!”

Bons-san yang sedang mengerjakan beberapa dokumen, menghentikan tangannya dan tertawa senang.

Senyumnya menakutkan seperti biasa, tapi sedikit demi sedikit aku mulai terbiasa.

“Nah, seperti yang aku katakan, pemusnahan monster itu pilihan yang tepat, kan?”

“Ya, terima kasih, itu pengalaman yang bagus.”

“Gahaha! Begitu, begitu ya, baguslah! Tapi yang ini hanya pemanasan. Di hutan itu, ada banyak monster yang lebih kuat dari chimera, jadi kapan-kapan aku akan memberikan kalian permintaan yang lebih menantang.”

“Ya, terima kasih.”

Sesudah itu –– kami menangani berbagai permintaan.

Tentu saja, tak semuanya berjalan lancar.

Dalam penaklukan Giant Slime, pakaian Ria dan Rose dilelehkan ... dan seterusnya.

Akibatnya, guna untuk lolos dari kesulitan aku meminjamkan pakaian yang aku kenakan saat itu.

Aku sangat panik ketika keduanya sama-sama mulai mengendus aroma seragam.

Aku tidak banyak berkeringat, jadi seharusnya tidak apa-apa ... kuharap begitu.

Seminggu telah terlewati semenjak kami mulai hidup sebagai pendekar pedang sihir.

Kami sudah terbiasa dengan segala sesuatu yang menyentak, dan bahkan, kini bangunan sembrono yang jelas-jelas merusak pemandangan lingkungan dulu tak lagi mengganggu kami.

Dan aku juga membuat beberapa teman sesama pendekar pedang sihir.

Sementara Ria dan Rose pergi ke kamar mandi, aku sedang melihat formulir permintaan yang tertulis di papan permintaan.

“Oi, Allen! Ayo kita nongkrong sedikit!”

Dread-san, memegang gelas kecil di satu tangan, memanggilku.

“Ada apa, Dread-san? Kalau kamu mau aku minum sake, aku tidak bisa lho.”

Sejak kejadian itu, ia tampaknya mengurangi jumlah alkohol yang diminumnya, dan aku belum pernah melihatnya mabuk seperti dulu.

“Hehehe, jujur seperti biasa, kau ini! Nah, duduk saja! Ada obrolan yang hanya bisa dilakukan antara laki-laki ... bukan?”

Seringaian di mulutnya terlihat saat ia berkata begitu.

Di sini tentang Dread-san, besar kemungkinan akan menjadi pembicaraan yang aneh-aneh ...

Namun, aku tak punya pilihan selain duduk di sebelahnya karena aku pikir tak sopan kalau sampai kutolak.

Lalu,

“–Jadi, mana yang akan kau kencani?”

“…Apa?”

Tiba-tiba dia mengajukan pertanyaan yang tidak masuk akal.

“Ini dia lagi! Jangan coba mengelak dari pertanyaan! Wanita berdada besar Ria-jou dan si cantik keren Rose-jou! Aku tanya, mana yang akan kau ajak kencan!”

“Eh, t-tidak, bukan ... um, itu ... ”

Aku terkejut dengan pertanyaan tak terduga.

(Apa ini gosip cinta yang menyebar...? Siapa yang melakukannya?)

Kemudian, orang-orang yang secara diam-diam menguping kami – pendekar pedang sihir kenalan segera bergabung dalam obrolan kami.

“Coba lihat reaksinya...! Jangan-jangan mereka berdua!? Apa kau pacaran dengan mereka berdua!?”

“Kuu, yah.. kalau itu laki-laki sepertimu, itu sudah pasti ... Ya ampun, bikin iri sekali...!”

“Tapi tetap saja ... bahkan jika itu dua sekaligus ... pasti masih ada yang harus kau pilih sebagai yang pertama? Ya kan?”

“Tidak, sebentar! Kita harus memastikan seberapa jauh mereka melakukan ituu.”

Cerita berjalan ke arah yang tidak aku mengerti.

(A-Aku harus segera menghentikan mereka...)

Apabila rumor ini menyebar, itu akan menyebabkan masalah bagi Ria dan Rose.

“E-Errr! Aku tidak pacaran dengan mereka berdua!”

Aku harus menyatakan ini dengan jelas.

Kalau itu rumor yang hanya aku yang akan menderita, aku tidak peduli.

Dikatakan sesungguhnya gosip akan bertahan sampai 75 hari, dan setelah itu akan dilupakan cepat atau lambat.

Namun, kalau itu rumor yang dapat menyebabkan masalah bagi teman-teman pentingku, maka aku harus menyangkalnya dengan tegas.

Akan tetapi,

“Ini dia lagi!”

“Sok bilang 『aku tidak akan kencan dengan salah satu』 walaupun sudah sangat dekat dengan mereka selama ini.”

“A~A! Kami takkan membiarkanmu melarikan diri dengan gampang, Allen.”

Suaraku tidak mencapai pendekar pedang sihir mabuk ini.

(Inilah kenapa aku tidak mau berurusan dengan pemabuk...)

Semakin banyak membuat alasan akan menjadi kurang efektif pada nalar mereka yang tidak karuan.

Tak peduli berapa banyak aku mencoba, mereka tidak punya telinga untuk mendengarkan.

Oleh karena itu, aku,

“Pokoknya – jangan sebarkan rumor yang aneh-aneh, oke?”

Dengan senyum ramah, aku mengingatkan mereka.

“O-Ou, tentu saja kita tahu itu...”

“E e e, ini hanya bercanda lho ... Boss Allen...”

“J-Jangan dibawa serius ... O-Ok?”

Tampaknya mereka akhirnya mengerti, karena mereka mengalihkan pandangan dan juga mengalihkan topik pembicaraan.

Lalu,

“Allen!”

“Ayo ambil permintaan selanjutnya.”

Ria dan Rose melambai ke arahku dari resepsi.

“Oke, aku akan ke sana.”

Lalu kami bertiga meminta Bons-san yang memilihkan permintaan seperti biasa.

“Baiklah ... permintaan berikutnya, aku ingin kalian menerima ini.”

“Ini ... misi pengawal?”

Mengawal gerobak dari Orest ke Drestia.

Dari ibukota ke 『Kota Pedagang』 – permintaan pengawalan bersama.

“Aa, hanya jarak dekat dari sini ke Drestia.
Ini akan menjadi permintaan sederhana untuk kalian ... tapi ada sedikit keadaan khusus.
Nenek klien ini punggungnya sudah lemah ... Jadi mereka ingin meminta pendekar pedang sihir yang terampil, kalau-kalau ada yang tak beres ... Kalian bisa menerimanya?”

Untuk memastikannya, aku bertukar pandang dengan Ria dan Rose, dan keduanya mengangguk setuju.

Sepertinya kami memikirkan hal yang sama.

“–Baiklah, kami akan menerima permintaan ini.”

Di pedesaan seperti desa Goza, semua orang selalu saling membantu.

Ketika panen padi buruk, semua petani membawa hasil panen mereka.

Gandum dan kentang – hal yang sama berlaku ketika panen tanaman lainnya juga buruk.

Setiap orang harus berkumpul dan membantu mereka yang membutuhkan.

“Oo, bagus sekali! Ini sangat membantu! Aku tahu aku bisa percayakan ini pada kalian!”

Bons-san membenturkan stempel besar pada formulir permintaan.

“Dan satu hal lagi – ini adalah permintaan pribadi dariku.”

Lalu ia mengambil tiga lembar uang dari sakunya – 30 ribu gordes.

(TLN: Ternyata nama mata uangnya Gorden guys. Chapter sebelumnya saya gunakan gold, dan mulai sekarang untuk chapter ke depannya saya ganti.)

“Aku minta kalian melakukan riset pasar.”

“Riset pasar?”

Dengan 30 ribu gordes itu, dia mungkin akan meminta suatu tugas...

Jujur, sepertinya tidak ada hubungannya dengan pelatihan.

“Kalian akan pergi ke Drestia dalam misi pengawalan ini, kan?”

“Ya itu benar.”

“Di Drestia, sebuah festival besar yang disebut 『Festival Komersial Daido』 akan diadakan selama tiga hari mulai besok. Jadi aku ingin kalian bertiga membeli barang di berbagai kios dan memberi tahuku kesan kalian tentang mereka.”

Berkata begitu, Bons-san memasukkan 30 ribu gordes ke tanganku.

“...Eh?”

“I-ini maksudnya...”

“Pergi dan nikmati festival?”

“Tidaakk, bukan itu. Festival di sana sangat populer.
Aku ingin kalian sedikit menemukan rahasia mereka. Ini juga untuk festival yang akan diadakan di Asosiasi Pendekar Pedang Sihir di masa depan.
Dengan kata lain, ini permintaan penting. Jadi jangan salah paham, oke?”

Dengan ekspresi serius, dia mengingatkan kami bahwa itu adalah permintaan penting...

“Tidak, tapi…”

Itu terlalu berlebihan, bahkan tidak masuk akal...

Sangat jelas bahwa ia menyuruh kami menikmati festival.

Kemudian, Bons-san menggelengkan kepalanya dan mendesah keras.

“Haa ... Dengar, Allen ... Tidak semua hal, harus ditempuh dengan pelatihan seperti orang bodoh lho. Kau perlu istirahat secara mental juga! 『Waktu istirahat』 semacam ini juga penting!”

“Ha-haa...”

“Ya, itulah yang aku maksud – kalian telah melakukan terlalu banyak pelatihan setiap hari selama seminggu terakhir! Sekali-kali habiskan waktu dengan istirahat!”

Niatnya yang sebenarnya akhirnya tumpah.

“E-Eh...”

“Tidak, tapi itu...”

“Kami saat ini di tengah hukuman.”

Ketika Rose mengatakan sesuatu yang sangat benar,

“Benar, itulah mengapa ini adalah『permintaanku』. –Kalau ada orang yang mengeluh, langsung bilang padaku. Nanti akan kukirim mereka terbang!”

Mengatakan itu, dia menjentikkan buku-buku jarinya.

...Itu kekuatan yang mengerikan,

“K-kami mengerti ... T-Terima kasih.”

Seperti yang diharapkan, aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika aku menolaknya setelah didesak sejauh ini, jadi kami memutuskan untuk menuruti kemauan baik Bons-san.

“Hehe, nah itu baru bagus!”

Related Posts

Posting Komentar