The Dropout Swordsman-Spamming the 100 Million Years Button - Chapter 19 Part 01 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 19 Part 1 – Pendekar Pedang Sihir dan Organisasi Hitam [2]

Setelah mengakhiri pertikaian dengan Dread-san sebelum berkembang menjadi masalah besar, kami melangkah lebih jauh ke dalam asosiasi.

Ketika kami berjalan lurus ke depan, kami segera menemukan tempat yang bertuliskan 【Resepsi】 dalam teks besar.

(Mudah dikenali...)

Bahkan jika kau berkunjung ke sini untuk pertama kalinya, kau bisa tahu secara sekilas bahwa ini adalah tempat resepsionis ―― karena desainnya sangat ramah.

Namun, ada satu bagian yang sangat tidak ramah.

(Apa orang itu ... resepsionisnya...?)

Di sana, ada seorang pria dengan penampilan menakutkan yang sepertinya adalah resepsionis.

Kulit kepalanya benar-benar bersih. Kumisnya tertata dengan kokoh.

Memakai kacamata hitam legam.

Tubuh kuat karena berotot. Umurnya tampak kisaran empat puluhan.

Ekspresinya “tidak ada” dan dia hanya membaca koran tanpa suara.

(Apa ada resepsionis lain selain orang ini...?)

Aku melihat sekitar, tetapi sayangnya aku tidak bisa menemukan orang seperti itu.

(Kurasa, hanya orang itu satu-satunya...)

Jujur, dia sedikit menakutkan, tapi ... Sepertinya Leia-sensei telah menyampaikan rinciannya padanya, jadi aku yakin tidak apa-apa ... harusnya begitu.

Aku menelan air liurku dan segera setelah aku mengambil satu langkah ke depan –– Ria dan Rose menarik pakaianku pada saat yang sama.

“T-Tidak, Allen! Tak peduli bagaimana kamu memandangnya, orang itu terlihat berbahaya!”

“Kita seharusnya tidak terlibat ... itu pasti wajah orang yang telah membunuh beberapa orang.”

“Tidak, tapi ... sepertinya hanya orang itu satu-satunya resepsionis....”

Pertama, 『Asosiasi Pendekar Pedang Sihir』 adalah salah satu lembaga publik.

Resepsionisnya pasti pegawai dari pemerintah, jadi mereka harus sopan ... kuharap begitu.

(Seharusnya tidak apa-apa ... kan?)

Aku sangat cemas, tetapi kami tidak bisa berdiri diam di sini selamanya.

“…Ayo.”

“A-Allen...!?”

“...Baiklah, aku sudah mempersiapkan diri.”

Kemudian, ketika kami bertiga berdiri di depan resepsionis dengan tekad keberanian,

“…A A?”

Dia dengan hati-hati melipat koran yang sedang dibacanya dan perlahan berdiri.

(B-Besar...!)

(S-Sepertinya beruang...!)

(…Menakutkan)

Tingginya sekitar 2 meter ... mungkin setinggi Paula-san.

(Dalam hal ukuran tubuh, Paula-san, lebarnya luar biasa menang ... tapi)

Orang ini terlalu mengintimidasi di wajah dan penampilannya.

Ada jenis kengerian yang berbeda dibandingkan dengan dirinya.

Tetap saja – aku mengerahkan keberanian dan berbicara.

“U-Ummー”

“–Oi, Nak. Aku lihat apa yang kau lakukan tadi... Kau luar biasa untuk seorang pria yang begitu muda.”

Mengatakan itu, dia mengubah wajah seramnya.

Dia mungkin tertawa, tapi jujur ​​... itu menakutkan sekali.

“T-Terima kasih...”

Aku tak tahu untuk apa aku dipuji, tetapi aku berterima kasih padanya untuk saat ini.

“Ini pertama kalinya aku melihat wajahmu, tapi ... mungkin, kau『sukarelawan』yang Leia-ojouchan sebutkan?”

“!! Y-Ya, benar!”

Sinar cahaya akhirnya datang.

“Oh, jadi aku benar! Aku senang melihat kalian.
Aku diberitahu lewat telepon 『Kalau kau melihat tiga orang yang tak dikenal, silakan anggap mereka sebagai sukarelawan』 ... Itu terlalu sedikit informasi ... Dia menutup teleponnya tiba-tiba, dan kuhubungi lagi tapi tidak bisa, jadi aku dalam masalah tentang apa yang harus aku lakukan.” katanya sambil menggaruk kepalanya.

(TLN: Ada teleponnya juga '-')

“A-Aku minta maaf atas nama sensei kami...”

Tentang itu, aku benar-benar minta maaf.

“Haha, jangan khawatir. Dari dulu dia sudah seperti itu ... Ngomong-ngomong, ini sudah agak telat, tapi izinkan aku memperkenalkan diri. Aku Bons. Bons-Dalton. Aku adalah manajer cabang dari 『Asosiasi Pendekar Pedang Sihir Cabang Orest』. Senang bertemu kalian.”

Dia mengulurkan tangan kanannya dan berjabat tangan dengan kami masing-masing.

Dia tampak menakutkan, tetapi dia sepertinya orang yang baik dengan akal sehat.

Ketegangan kami sedikit mengendur, dan kami memperkenalkan diri satu per satu.

“Allen-Rodore. Mohon bantuannya.”

“Ria-Vesteria. Senang bertemu denganmu."

“Rose-Valencia. Senang bertemu berkenalan denganmu.”

“Allen, Ria, dan『Si Pemburu Hadiah』Rose ... –Oke, aku ingat nama kalian.”

Bons-san mengatakan itu sambil mengangguk, dan mencocokkan wajah dan nama kami.

“Nah, pertama-tama, mari kita mulai dengan pendaftaran sebagai pendekar pedang sihir.
Satu-satunya yang perlu mendaftar, Allen dan Ria, kan?”

““Iya.””

“Oke, kalau begitu kalian berdua tulislah nama, umur, alamat, dll. Di sini”

Mengatakan itu, dia mengeluarkan dua lembar kertas cetak bertuliskan 【Ajuan Registrasi】.

Ria dan aku, mengisi informasi yang diperlukan.

“Aku sudah mengisinya.”

“Aku juga.”

Anehnya, hanya ada sedikit entri yang harus diisi, dan sepertinya hanya perlu memasukkan sedikit informasi pribadi.

“Baik, tunjukkan padaku.”

Lalu ia melepas kacamata hitamnya dan memakai kacamata baca.

Matanya yang tadi kulihat bulat dan imut, kini tampak sangat baik.

“Oke, tidak ada yang kosong.”

Setelah memeriksa dua lembar kertas, ia melepas kacamata baca dan memakai kacamata hitamnya lagi.

“Aku akan membuat plat-nya sekarang, jadi tunggu sebentar.”

“Ya, tolong.”

Mengatakan itu, Bons-san berjalan menuju bagian belakang resepsi.

Begitu dia menghilang, kami bertiga menarik napas panjang.

Benang ketegangan telah putus.

“Hah ... baguslah. Penampilan luarnya menakutkan, tetapi di dalamnya, dia aslinya orang baik.”

“Un, matanya imut.”

“Aa ... sangat senang bahwa dia orang yang normal.”

Dari sini kami diingatkan kembali dengan hal yang sudah jelas.––『Jangan menilai orang dari sampulnya』.

Kemudian, sambil menunggu Bons-san membuat plat –– masalah lain muncul.

“――Apa, bajingan! Katakan itu sekali lagi!!”

“Oo, aku akan mengatakannya berapa kali pun kau mau! Alasan kita gagal dalam permintaan terakhir itu semua karena salahmu!”

Duo, yang tampaknya dari party yang sama, tiba-tiba mulai saling berkelahi.

Related Posts

Posting Komentar