The Dropout Swordsman-Spamming the 100 Million Years Button - Chapter 20 Part 01 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 20 Part 1 – Pendekar Pedang Sihir dan Organisasi Hitam [3]

Setelah itu, kami meninggalkan Asosiasi Pendekar Pedang Sihir, dan melihat lagi tiga formulir permintaan.

“Goblin, ogre, dan chimera ... Aku tahu mereka dari rumor dan gambar, tetapi aku belum pernah melihat secara langsung ...”

Untuk sesaat, Ria dan Rose saling memandang karena terkejut.

“Hah, benarkah? Aku dengar baru-baru ini jumlah monster telah meningkat ... Jadi, kita mungkin akan melihat banyak dari mereka...”

“Aa, aku juga sudah sering mendengar rumornya belakangan ini...…”

Aku tidak yakin apakah aku harus menganggap diriku ini beruntung atau tidak, karena aku belum pernah melihat mereka sebelumnya.

Kemudian Rose memiringkan kepalanya dan bertanya.

“Mungkinkah, apa Allen ini lahir dari keluarga bangsawan?”

Mungkin dia mengira begitu karena aku bilang aku belum pernah melihat monster.

Sayangnya, aku tidak dibesarkan dalam pengasuhan terlindung, melainkan pengasuhan terbuka.

“Tidak tidak, aku lahir dari daerah pedesaan – Desa Goza.”

“Desa Goza...? Maaf, aku tidak tahu desa mana itu.”

“Haha, kurasa begitu.” Aku terkekeh.

Goza adalah desa yang sangat kecil dengan jumlah penduduk kurang dari seratus.

Hanya penduduknya atau pedagang -lah yang berniaga dengan penduduk desa, atau pejabat setempat yang akan mengetahuinya.

Ini adalah sebuah desa dengan kehadiran dan skala ekonomi yang kecil.

Tak heran kalau Rose tidak tahu.

Aku berdehem dan kembali ke topik utama yang mulai sedikit melenceng.

“Sekarang, apa yang akan kita lakukan? Dari ketiga ini ... bagaimana kalau kita mulai dari goblin?”

Bunuhlah 5 Goblin.

Jumlah penaklukan yang diperlukan adalah yang terbanyak di antara tiga permintaan, tetapi kekuatan petarung masing-masing goblin tidak terlalu tinggi.

Ini mungkin permintaan yang paling mudah dari dua permintaan yang lainnya.

“Ya ... Pertama, lakukan pemanasan dengan goblin yang lemah, dan kedua ke ogre adalah cara yang aman.”

“Aku pikir itu rencana yang bagus. Kita bisa urus chimera belakangan.”

Kami satu pikiran.

“Tiga monster ini ada di hutan Zol ya... Ini terlalu bagus untuk jadi kebetulan.”

“Sepertinya ... Bonz-san itu orangnya sangat baik.”

“Un, matanya yang imut dan bulat itu adalah buktinya.”

“Walaupun dia terlihat menakutkan, dia aslinya orang yang baik. Apalagi, dia sepertinya sudah kenal lama dengan Leia-sensei.”

Bagaimana pun, akan sangat membantu jika ketiga permintaan berada di lokasi yang sama.

Kami tak perlu repot-repot bergerak ke sana-kemari.

“Baiklah kalau begitu, ayo kita berangkat.”

““Ou!”

Begitulah kami pun bergerak ke hutan Zol, yang letaknya agak jauh dari Orest.

***

Butuh sekitar satu jam berjalan kaki untuk sampai ke sana.

Setibanya kami di Hutan Zol, kami mencari target pertama, yaitu para goblin.

Biasanya, monster berbahaya selain goblin juga hidup di hutan.

Jadi kami bertindak diam-diam agar tak membuat suara yang mencolok.

Lalu,

“Lihatlah ke sana, Allen...!” Bisik Ria sambil menunjuk ke jejak kuku di tanah.

“Apa ini ... jejak kaki goblin?”

“Ya, tidak salah lagi.”

“Ini masih baru ... Jadi sepertinya ada goblin tak jauh dari sini.”

“Oke, kita harus lebih berhati-hati mulai dari sekarang.” Kataku ditanggapi dengan anggukan Ria dan Rose.

Maka kami pun menghapus kehadiran kami dan mencari para goblin.

Dua menit kemudian,

“…eh itu.”

Kami menemukan tujuh goblin di depan kami.

Kulitnya hijau.

Tingginya kisaran 100 cm dan berjalan menggunakan dua kaki.

Tubuh mereka berotot.

Ada tongkat kayu tergantung di pinggang.

(Ini pertama kalinya aku melihat mereka ... tetapi mereka terlihat persis seperti yang aku dengar)

Untungnya, para goblin tidak memperhatikan kami.

Mereka semua berkumpul di satu tempat dan di tengah-tengah melahap kacang.

“Aku ingin menghabisi mereka sekaligus, tapi ... ini terlalu cepat, kan?”

“Ya, tujuan kita kali ini untuk latihan.”

“Un, ayo kita hadapi mereka.”

Tujuan kami bukan hanya berburu goblin.

Bertarung melawan goblin - yaitu, latihan yang bertujuan untuk mendapatkan pengalaman dalam pertempuran yang sebenarnya.

Melancarkan serangan mendadak dan menghabisi semuanya dalam satu gerakan, bukanlah tujuan dari latihan ini.

“Ria, Rose, apa kalian siap?”

“Iya.”
“Pasti.”

Setelah memastikan anggukan mereka, aku sengaja menggoyang semak-semak terdekat dengan pedangku.

Para goblin pun segera merespon dan sekaligus berbalik ke arah gemerisik.

“Gugya!”

“Gugyagya!”

“Gyagyagya!”

Beberapa dari mereka meneriakkan sesuatu dengan suara serak mereka, dan saat berikutnya, ketujuh goblin mulai menyerbu pada saat yang sama.

Ria dan Rose dengan sigap mengambil posisinya masing-masing, dan aku menembakkan serangan pembuka dari jarak jauh.

First Sword - Flying Shadow!”

Ini Flying Shadow pertama semenjak festival suci,

“Ha!?”

Kekuatan dan kecepatan meningkat tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya.

“Buhii!?”
“Buhya!?”
“Bugya!?”

Hasilnya, ketujuh goblin tepotong seketika.

“E-Eh ー ...”

Jujur, ini bukan latihan.

Saat aku menengok ke arah keduanya,

“A-Allen...?”

“…Tidak mungkin?”

Keduanya, bingung oleh situasi yang tak terduga, dengan mulut terbuka lebar.

“E-Err ... maaf, aku mengakhirinya terlalu cepat...”

Tersenyum pahit, aku dengan ringan meminta maaf.

“Bukan, bukan, bukan begitu ... Apa itu tadi? Itu bukan Flying Shadow seperti biasa!?”

“Jangan-jangan teknik baru...?”

Keduanya menghampiriku dengan rasa ingin tahu.

“Ti, tidak, itu Flying Shadow biasa kok...”

Namun, tak peduli bagaimana kau melihatnya, tebasan tadi tiga kali lipat dari Flying Shadow biasa.

Kecepatan, Kekuatan, Jangkauan - semuanya berada di tingkat yang berbeda dari biasanya.

(A-Apa yang terjadi...?)

Aku menjatuhkan pandanganku ke tangan kananku dengan takjub.

Lalu,

“Ngomong-ngomong, mari kita tinggalkan tempat ini dulu.”

Ria melihat bangkai tujuh goblin dan menyarankan untuk pindah ke suatu tempat.

“I-itu benar, ayo kita bergerak untuk sementara waktu.”

Cepat atau lambat, binatang buas dan monster yang lebih kuat dari goblin akan tertarik ke sini oleh bau darah.

Kita harus tinggalkan tempat ini secepat mungkin, agar tidak menemui mereka.

Dan ketika kami mulai berjalan,
“Oh ... tunggu sebentar.”

Rose dengan cepat mengumpulkan tanduk tujuh goblin dengan gerakan orang berpengalaman.

“Itu…?”

“Ini bukti penaklukan goblin. Tanpa ini, permintaan tidak akan dianggap selesai.”

“Hee, benarkah begitu?”

Seperti yang diharapkan dari Rose, seorang Pendekar Pedang Sihir yang berpengalaman.

“Kalau begitu, ayo pergi.”

“Ya.”

“Un.”

Lalu kami cepat-cepat meninggalkan lokasi, dan membuka diskusi tentang target berikutnya.

“Selanjutnya ogre...”

Bunuhlah tiga ogre.

Memang jumlahnya kurang dari goblin, akan tetapi kesulitannya lebih tinggi.

Ogre seperti goblin, tetapi ukurannya lebih besar.

Kecerdasan jauh lebih rendah dari para goblin, tetapi ukurannya adalah ancaman.

Ada perbedaan ukuran untuk setiap individu, tetapi bahkan yang paling kecil pun sama besarnya dengan Paula-san.

ーDengan kata lain, sangat besar.

Rumor mengatakan bahwa ada beberapa spesies mutan-ogre yang tumbuh lebih dari 10 meter.

“Untuk menemukan ogre ... kita harus mencari ke tempat dekat sumber air.”

“Benar.”

Aku mengangguk setuju dengan pendapat Ria.

Seperti katanya, habitat ogre biasanya selalu berada di dekat air.

Karena kecerdasan mereka terlalu rendah, mereka tidak dapat menghafal medan.

Dengan kata lain, jika mereka meninggalkan area perairan sekali saja, mereka takkan tahu bagaimana cara kembali. Kalau itu terjadi, para ogre yang tak dapat menemukan area air berikutnya, akan mati karena dehidrasi.

Jadi mereka secara naluriah tak dapat dipisahkan dari area perairan begitu mereka menemukannya - mereka sangat tidak bisa.

“Untuk perairan di hutan Zol ... Ada sungai kecil di barat, kan?”

Jika ingatkanku benar, ada sungai kecil yang mengalir dari utara ke selatan.

“Ya, aku juga ingat.”

“Hee, kok aku tidak tahu” kata Rose.

“Baiklah, ayo cari sungai dulu dan kemudian cari ogre-nya.”

“Un!”

“Baik”

Related Posts

Posting Komentar