The Dropout Swordsman-Spamming the 100 Million Years Button - Chapter 23 Part 02 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

Chapter 23 Part 2 – Pendekar Pedang Sihir dan Organisasi Hitam [6]

Dodriel memanggil namaku dengan suara sange yang membuatku jijik.

“...Kenapa kau tidak menghapus bekas luka itu?” Tanyaku, menunjuk ke bekas luka pedang yang yang masih ada di wajahnya.

Obat-obat di negara ini sangat maju.

Luka semacam itu semestinya bisa disembuhkan hanya dalam beberapa jam. Harganya juga murah.

“Bodohnya, mana mungkin aku menghapusnya ... Karena inilah bukti cinta antara kau dan aku.....!” Kata Dodriel, perlahan membelai bekas luka itu dengan penuh kasih.

(TLN: Gay, yabee...)

“Habis itu, kau lihat ... Aku, pendekar pedang jenius, tak tahu bagaimana aku kalah dari Allen, si Pendekar Pedang Gagal, atau apa yang salah? — aku tak tahu sama sekali, tak peduli seberapa banyak aku berpikir ... Aku merasa malu dan malu, merasa pahit dan pahit, meratap setiap hari…”

Sambil menatapku, dia terus berbicara.

“Aku berani memilih wajah jelek ini untuk mengingat penderitaan ini — dendamku padamu. Tiap pagi, tiap kali aku melihat wajah ini di cermin, api kebencianku padamu semakin berkobar! Menggunakan kebencian itu sebagai bahan bakarnya, aku melakukan 『usaha』 untuk kali pertamanya dalam hidupku! Aku mengayunkan pedangku tiap hari dari pagi sampai malam! Semuanya — untuk membunuhmu saja!”

Dodriel menaik-turunkan bahunya, menyerah pada kegilaan — tetapi pada saat berikutnya, dia tersenyum menyegarkan seolah ia kerasukan.

“Tapi kamu tahu... Ketika aku menghabiskan hari-hariku terkekang dalam dendam dan kebencian, aku tiba-tiba menyadari.
Allen — kamu sebenarnya, sangat mencintaiku.”

Aku tidak paham apa-apa ... Apa yang orang ini ocehkan?

“Pada masa itu, aku juga mencintaimu ... Tidak, bisakah aku mengatakan bahwa pikiran tersembunyi yang selama ini terpendam telah muncul? Tiap hari dan tiap hari, aku memikirkanmu dan memikirkanmu, mengingatmu dan mengingatmu memimpikanmu dan memimpikanmu, hasratku untukmu dan cintaku untukmu! — Aku jatuh cinta padamu saat aku hidup seperti itu tiap hari.”

……Orang ini sudah gila.

Semua ocehannya tidak jelas.

Orang ini benar-benar sudah bobrok.

“....Sepertinya kita tidak bisa berdiskusi dengan baik.”

“Ahaha! Betullll! Mustahil tetap tenang! Ini sangat bergairah! Ayo kita ngobrol dengan penuh semangat!” 

Dodriel mengacungkan pedangnya ke arahku.

Sebagai tanggapan, aku langsung mengambil sikap Seigan no Kamae.

Lalu ketika kami saling berhadapan — aku akhirnya menyadari sesuatu.

“Pedang itu ... gaun jiwa?”

Dari pedangnya, aku merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

Meski tampak seperti pedang biasa yang dijual di mana-mana, ada 『sesuatu』 yang terasa berbeda.

“Ahaa! Jadi kamu melihatnya! Meski gaun jiwaku terlihat samar. Seperti yang diharapkan, kamu tahu segalanya tentangku... ”

Dodriel memasang ekspresi gembira, dan menggeliat seraya mendekap tubuhnya sendiri dengan kedua tangan.

Aku abaikan keanehannya, dan hanya terus memfokuskan pikiranku agar tetap tenang.

(Tak disangka dia menguasai gaun jiwa dalam waktu singkat....)

Dia menyeramkan, tapi ... seperti yang diduga, Dodriel jenius.

(……Aku tidak bisa menebak seperti apa kekuatan gaun jiwanya dari penampilannya.)

Jika itu menyemburkan api seperti Fafnir milik Ria atau mengeluarkan udara dingin seperti Vanargand milik Sid-san, maka aku bisa mendapatkan ide kasar mengenai kemampuannya.....

Tiada yang menonjol pada bilah pedangnya ataupun pada gagangnya.

Itu benar-benar pedang biasa yang dijual di mana-mana.

(Dalam kondisi semacam ini, aku harus bergerak sehingga dia tidak bisa menyerangku...!)

Jangan biarkan lawan menyerang.

Sebelum lawan mengaktifkan kemampuan khusus gaun jiwa — idealnya, kau harus segera mengalahkannya sebelum lawan mengerahkan sepenuhnya.

Atau setidaknya, buatlah ia menggunakan kemampuan gaun jiwanya 『untuk pertahanan』.

Jangan pernah biarkan kemampuan yang tidak diketahui dari digunakan 『untuk serangan』.

Itu lantaran reaksiku akan tertunda oleh satu napas tidak peduli apa, yang dapat mengarahkanku ke resiko fatal.

"Aku datang…!”

“Ahaa… silakan, Allen! Karena aku takkan ke mana-mana...!” Katanya, merentangkan kedua tangannya lebar-lebar, meski berada di tengah pertarungan.

Tidak ada sikap atau persiapan – seluruh tubuhnya penuh dengan celah.

(Kecerobohan dan kesombongannya, tiada yang berubah ... Itulah salah satu dari sedikit kelemahan menjadi pendekar pedang jenius...)

Lalu aku menutup jarak antara kami.

Eight Sword - Yatagarasu!”

Aku melancarkan delapan tebasan tajam secara bersamaan.

Kedua tangan, kedua kaki, leher, kepala, badan, dada — orang yang menjadi sasaran dari delapan tebasan itu, tidak membuat gerakan sedikit pun.

Hanya ada senyum gila di wajahnya.

(...Apa dia menyerah?)

Pikiran bodoh seperti itu pupus dalam sekejap.

Semua delapan tebasan yang aku lepaskan — melewati tubuh Dodriel

“Apa!?”

“Ahahahaa! Sungguh misterius!”

Saat aku kaget dengan situasi aneh ini, dia mengambil langkah maju ke arahku.

Lalu,

“Gaya Shiguren*—— Summer Rain!!”

(Gaya Hujan)

Sebuah tusukan tajam, niat membunuh dipancarkan berulang kali.

“Guh!?”

Aku entah bagaimana berhasil lolos darinya, walaupun hanya menghindari titik-titik vital.

(Dia berhasil menyerempet bahu kanan dan kiriku...!)

Namun untungnya, lukanya tidak terlalu dalam.

Nyeri tumpul sedikit menghambat gerakanku, tetapi tidak masalah, aku masih bisa melanjutkan pertarungan.

(Sial …. Keahlian pedangnya jauh lebih tajam dari sebelumnya…)

Dodriel tak hanya menguasai gaun jiwa.

Dia juga mengasah ilmu pedangnya dengan baik.

“Aku tak menginginkan itu, Alleeen! Kenapa kamu lari-lari terus?” dia terkekeh, dan mengangkat bahu.

“Kau ... apa yang kau lakukan?”

Yatagarasu-ku pasti mengenai tubuhnya.

Tapi entah bagaimana, semua delapan tebasan tadi melewati tubuhnya.

(Fenomena saat ini bukanlah sesuatu yang dapat dijelaskan sebagai gerakan tubuh defensif.... )

Pasti itu berasal dari kemampuan gaun jiwanya.

(Apa Ria dan Rose dikalahkan oleh kekuatan aneh ini...?)

Lalu,

“Aha! Nah, aku juga penasaran apa yang aku lakukan ya...!”

Sambil bergerak dalam zig-zag kiri dan kanan, ia mendekatiku dengan kecepatan tinggi.

Karena gerakannya tidak dalam garis lurus, sulit untuk memperkirakan serangannya.....

“Teknik Rahasia Shiguren - Passing Shower!

Itu bukan rentetan serangan seperti tadi, tetapi serangan satu titik terkonsentrasi.

... Tapi, bukannya aku tidak bisa menghindarinya.

Dalam hal keterampilan ilmu pedang, Rose ada di atasnya.

“…Terlalu naif!”

Aku menangkis serangan itu dari kanan bawah ke atas.

“Apa!?”

Dan ketika postur tubuhnya patah — aku mengeluarkan teknik yang akan sulit dihindari.

“Teknik Rahasia Gaya Sakura Blossom One-Sword – Mirrored Sakura Slash!

(TLN: Gaya sebenarnya sama dengan aliran llmu-ilmu seni beladiri)

Layaknya pantulan dua cermin, masing-masing empat tebasan dari kiri dan kanan — mengganda menjadi delapan tebasan menyerang Dodriel.

(Aku akan menuntaskan ini...!)

Kemampuan misterius gaun jiwanya!

Aku mengkonsentrasikan mataku dan menganalisis setiap gerakan Dodriel.

Pada waktu itu,

(……Eh?)

Dia mengambil tindakan aneh.

Dia hanya bergerak.

Dan itu juga satu langkah 『maju』.

Tidak ada penghindaran atau pertahanan dari serangan pedang — hanya satu langkah maju belaka.

Apa itu artinya — tindakan itu adalah tindakan terbaik yang harus diprioritaskan di atas pertahanan, daripada penghindaran?

Tak lama kemudian, delapan tebasan yang aku lepaskan melewati tubuhnya.

“Aha, tidak kena! Sangat misterius! Gaya Shigure - Intense Rain!”

Kesa-giri (Tebasan diagonal), Karatake-giri (Tebasan lurus dari atas ke bawah seperti memotong bambu), menebas ke atas, menebas ke bawah, tikaman — Guyuran serangan bagaikan hujan dilepaskan dari jarak dekat.

“Guh!?”

Meski aku mati-matian berhasil menangkisnya, tetapi sulit untuk mencegah semuanya dari jarak dekat – aku menderita beberapa luka.

(Tapi ... misteri terpecahkan)

Arah yang Dodriel tuju di saat bergerak adalah — 『bayanganku』.

Dia melompat ke bayanganku tanpa ragu-ragu, dalam situasi di mana tebasan akan mengenainya.

Dengan kata lain, kemampuannya ialah,

“——Aku melihatnya, Dodriel. Kemampuan gaun jiwamu itu untuk bersembunyi di bawah bayangan, kan?”

Saat menginjak bayangan lawan, semua serangan dari target itu tak berpengaruh.

“Ahaha! Benar, Benar, Sangat benar! Kamulah orang pertama yang berhasil melihat 〈Shadow Ruler〉ku!
Kita bahkan bisa berkomunikasi satu sama lain tanpa kata-kata ... Un, bagaimanapun, kita sudah terikat oleh benang merah takdir!”

Dia terus berbicara sambil meringis senang.

“Terus apa yang bisa kamu lakukan sekarang setelah kamu tahu? Kamu tidak bisa menghilang bayanganmu di tempat ini, kan, Alleeen?”

Dodriel kemudian melirik ke kiri dan ke kanan.

Banyak lampu neon dipasang di langit-langit, dan sinar matahari mengintip melalui jendela yang pecah — tentu akan sulit untuk menghapus bayanganku di tempat ini di mana ada banyak sumber cahaya.

“....Bukan berarti aku tak punya cara lain.”

“Hee ... ini menarik. Lalu coba tunjukkan padaku ... ‘cara’ yang kamu sebutkan tadi...!”

Saat berikutnya dia berlari lurus ke arahku.

Aku tetap berpegangan pada Seigan no Kamae dan mempertimbangkan tindakanku selanjutnya.

(Aku tegaskan lagi — di dunia ini tiada yang tidak bisa dipotong.)

Apabila sesuatu itu 『tidak dapat dipotong』, itu hanya karena keterampilan pendekar pedang tersebut tidak cukup baik.

Aku, yang memotong dunia lain itu, tahu ini lebih baik daripada siapa pun.

(Benar ... Persepsi bahwa aku tidak bisa memotongnya benar-benar salah.)

Lalu aku dengan tenang memutar ulang jalannya pertarungan yang terjadi sebelumnya di dalam otakku.

(Tebasanku melewati tubuh Dodriel tanpa goresan ... dengan kata lain, saat ia menginjak bayanganku, tubuhnya berada di tempat yang berbeda dari dunia ini — dia telah berpindah ke 『Dunia Bayangan』!)

Lalu ... jawabannya mudah.

Yang harus aku lakukan ialah secara paksa memotong ruang di sana.

——Seperti Penjara Waktu itu!

“Selamat tinggal, Alleeeeen! Teknik Gaya Shigure - Passing Shower!”

Dia melangkah cepat bertujuan untuk menginjak bayanganku dan menerjangku dengan satu tusukan tajam yang ditujukan ke jantungku.

Aku mempertajam semua sarafku, dan bersamaan dengan tusukan tajam itu,

Fifth Sword — World Judgment!”

“Ka-ha...!?”

Aku merobek dunia bayangan tempat di mana ia bersembunyi.

“Guh-ga ... A-Ahaa ... L-Luar biasanya, seperti yang diharapkan ... dari, Allen-ku...”

……Seperti yang diharapkan, pendekar pedang jenius Dodriel.

Orang ini melompat mundur selangkah demi selangkah pada saat terakhir.

Mungkin itu intuisi sebagai seorang pendekar pedang.

Berkat itu, dia nyaris menghindari luka fatal.

(Namun, ia menderita banyak luka dalam.)

Di mana melanjutkan pertarungan ini akan menempatkannya pada posisi yang kurang menguntungkan.

Kemudian, kelompok jubah hitam yang menyaksikan pertarungan ini dari kejauhan,

“Pe-pendatang baru ...”

“Dikalahkan…!?”

“Guh, m-mundur!”

Tak lama setelah pertarungan kami berakhir, mereka langsung melarikan diri.

“A-Ahaa ... A-ayo kita bertemu lagi di suatu tempat ... A-Alleeen.”

Mengatakan demikian, Dodriel melompat keluar ke jendela di belakangnya dan menghilang bersama sekelompok jubah hitam.

“Haa ... Lagi-lagi aku terlibat dengan orang bermasalah...”

Setelah memenangkan pertarungan melawan Dodriel, aku menghela napas panjang dan menyarungkan pedangku ke sarungnya.

Related Posts

Posting Komentar