Chapter 24 Part 2 - Pendekar Pedang Sihir & Organisasi Hitam [7]

Posting Komentar
Chapter 24 Part 2 - Pendekar Pedang Sihir & Organisasi Hitam [7]

Ketika aku hendak menolak,

“ ... Oh, itu tidak bisa.『Selalu bayar hutangmu』 adalah prinsip-ku. Biarpun kamu baik, aku tidak.” (TLN: Ingatlah, karakter ini sebenarnya menggunakan logat kansai, biasa menggunakan akhiran “Ee”)

Rize-san menutup mulutku dengan jari telunjuk tipisnya.

“Benar ... Un, mari kita lakukan ini. Kapan-kapan kalau Allen punya masalah, datanglah ke rumahku. Aku akan membantumu satu kali kapan saja.”

“Ka-kapan saja...?”

“Aa, benar. Kamu boleh datang kapan saja.”

Kapan saja? aku bisa mendapatkan dukungan dari salah satu dari Lima Pedagang Besar sekali kapan saja?!

(Woah, a-aku dapat hak khusus tak terduga...!)

Lima Pedagang Besar adalah otoritas negara ini, bersama dengan Presiden Lima Akademi. Meski hanya sekali pun tetapi untuk bisa meminjam kekuatannya ... Ini adalah kartu truf yang luar biasa.

Kemudian Rize-san berbisik di telingaku.

“Dan tak seperti adikku ... Aku agak khawatir padamu lho.”

“...! Untuk khawatir pada orang sepertiku, bagaimana aku harus bilangnya...!”

Untuk membuat pengguna soul-dress yang sangat baik mengkhawatirkanku ... Jujur, aku sangat senang ...

(TLN: Mulai sekarang, gaun jiwa aku ganti soul-dress)

(... Oh ya, aku bisa menggunakan hak ini untuk memintanya membantu pelatihanku ... Boleh juga kayanya!)

Dengan hak yang baru saja kudapatkan, aku tidak punya niat untuk meminta uang atau hal-hal mahal. Aku tidak butuh uang. Walau banyak pun kuhanya ingin hidup sederhana bersama ibuku– punya uang sedikit pun itu tidak apa-apa.

Tak ada yang istimewa dari apa yang kuinginkan. Kalaupun ada yang kuinginkan, maka pastilah sebilah pedang baru. Jadi, tiada keraguan lagi – bukankah lebih baik gunakan saja hak ini untuk pelatihanku?

“Aa, mou! Ekspresi jujurmu itu, benar-benar tak tertahankan bagiku...!” katanya, dan menjilat bibirnya. 

Dan kemudian,

“Maaf, kamu mengganggu Allen...!”

“Lebih dekat dari ini, tidak boleh...!”

Ria dan Rose, yang menyimak dalam diam beberapa saat tadi, tiba-tiba melompat di hadapanku secara bersamaan.

“Arara, kalian gadis-gadis yang cukup ketat ya...” Rize-san tertawa, mengangkat bahu lantas mundur selangkah.

Dan ketika pembicaraan hangat berakhir, dia memicingkan matanya dan memberiku saran.

“Maa, bukan niatku untuk menakuti tapi ... Mulai sekarang, kalian harus pikirkan keselamatan diri kalian, ya?
Kelompok berjubah hitam tadi namanya 『Organisasi Hitam 』yang suka menimbulkan keresahan dalam masyarakat.”

“... Sudah kuduga, tadi itu ulah mereka.”

Aku pikir itu ‘Bisa jadi’ dilihat dari pakaian khas mereka, tetapi berpikir kalau itu benar-benar ulah mereka....

Organisasi hitam – organisasi kriminal besar yang telah menjadi perbincangan di negara ini beberapa tahun belakangan. Mereka terlibat dalam berbagai tindak kriminal, seperti pembuatan dan penyelundupan obat-obatan terlarang, perdagangan manusia, dan pembunuhan tokoh-tokoh penting, juga merupakan organisasi tempat Dodriel ada saat ini.

(Kalau bisa, aku tak ingin terlibat ...)

Namun, apa boleh buat untuk apa yang terjadi di Daido Firm. Bukan pendekar pedang maupun orang lain – melainkan, orang biasa tak punya salah apa-apa diserang oleh kelompok misterius yang tiba-tiba muncul. Andaikan aku membuat keputusan agar tidak mengambil tindakan pada saat tadi, aku akan menyesali selamanya.

Jadi, untuk yang kali ini, sungguh tak ada jalan lain selain menyelamatkan mereka.

“Terima kasih atas sarannya.”

“Ya, pokoknya hati-hati. Nah, ada hal-hal yang harus aku lakukan pasca-serangan, jadi aku akan mengambil cutiku hari ini. Mari ketemu lagi kapan-kapan, Allen-kun.” Kata Rize-san, dan tertawa lembut sambil menyipitkan mata rubahnya.

“Ya, mari kita bertemu lagi kapan-kapan.”

Kemudian kami berpisah dengannya, sementara kami kembali lagi ke Toko Utama Rental Kimono. Tentu saja, untuk mengkompensasi yukata yang sudah robek.

Namun, orang-orang di toko tampaknya sudah mendengar kejadian itu, dan mengatakan tidak perlu kompensasi. Sebaliknya, mereka bahkan berkata, “Terima kasih atas nama Drestia”.


Sekitar tiga minggu setelah Festival Komersial Daido yang penuh kemelut.

Penaklukan Giant Worm.

Pencarian 3 kilo rumput langka.

Penaklukan Lord Goblin.

Setelah menuntaskan permintaan hari ini dari Bons-san, aku melaporkannya ke meja resepsionis Asosiasi Pendekar Pedang Sihir.

“...Bagus! Allen, Ria, Rose – terima kasih untuk semuanya sampai sekarang!”

Dia datang jauh-jauh dari resepsionis dan berjabatan tangan dengan kami satu-satu.

Iya.

Sudah sebulan sejak kami diskors.

Ini adalah hari yang menandai akhir kami sebagai pendekar pedang sihir.

“Terima kasih untuk semuanya, Bons-san.”

“Terima kasih banyak!”

“Kamu sangat membantu. Terima kasih.”

“Oh itu bagus! Sekali lagi, aku berterima kasih pada kalian, karena kalian, aku diselamatkan dari semua tumpukan permintaan!”

Setelah kami bertukar salam perpisahan dengan Bons-san,

“Uoooooo ... Allen ... Rasanya aku sangat kesepian ... ”

“Aa, Ria-jou dan Rose-jou ... Dua bunga yang menenangkan hati kita ... Kuuu ... ”

“Datang dan temui kami lagi kapan-kapan! Kau biasa bebas setelah kelas, kan?”

Semua pendekar pedang sihir, termasuk Dread-san, merasa sedih atas kepergian kami.

Ada tempat-tempat di mana mereka sedikit kasar dalam tindakan dan perilaku mereka, tetapi ...

Ketika kau bercengkrama bersama mereka, kau akan paham bahwa mereka semua orang yang baik.

“Sudah sebulan ya, tapi terima kasih untuk semuanya...!”

“Kami juga berterima kasih padamu! Kalau kau singgah di kota lagi, silahkan hubungi kami!”

“Sampai ketemu lagi.”

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada semua orang, kami meninggalkan Asosiasi Pendekar Pedang Sihir.

Langit sudah gelap, semilir angin sepoi-sepoi yang sejuk menenangkan tubuh dan pikiranku.

“Haa ... Banyak hal terjadi, tapi menjadi pendekar pedang sihir itu menyenangkan.”

“Un, awalnya aku kaget, tapi ... Ketika itu selesai, semuanya ternyata menyenangkan.”

“Menjadi Pendekar Pedang Sihir memang menyenangkan ya.”

Sampai sekarang, aku punya ide besar untuk menjadi Ksatria Suci, bekerja demi orang-orang, dan mendapatkan gaji lancar. Tapi pengalaman bulan ini sedikit memperluas wawasanku. Menjadi pendekar pedang sihir, mendengarkan keinginan orang, gaya hidup yang membantu semua orang ... itu tidak buruk juga.

“Baiklah, sudah terlambat, jadi mari kita pergi.”

“Un, besok kita akhirnya bisa kembali ke Akademi Pedang Seribu!”

“Aku menantikan pelajaran soul-dress.” 

“Aa, itu benar.”

Jadi, setelah sebulan latihan sukses sebagai pendekar pedang sihir, kami memutuskan untuk kembali ke Akademi Pedang Seribu.

Related Posts

Posting Komentar