Chapter 25 Part 1 - Kembali ke Akademi dan Perang Saudara

Posting Komentar
Chapter 25 Part 1 - Kembali ke Akademi & Perang Saudara [1]

Sebulan telah berlalu setelah kami mulai menjadi Pendekar Pedang Sihir dan masa skorsing kami pun telah berakhir. Saat ini kami sedang berkumpul di depan kantor presiden.

Tak lupa, aku ketuk dulu pintu yang berwarna hitam di depanku sebelum masuk dan perlahan membukanya.

“Permisi.”

Ada pemandangan Leia-sensei yang tampak energik seperti biasa, dan No.18-san yang kelihatan lebih lelah dari biasanya karena suatu alasan.

…… rupanya dia sudah banyak digunakan oleh sensei selama sebulan ini.

“Oh, kalian sudah kembali ya! ... Hou, wajah-wajah kalian kelihatan berkemauan keras, huh!” Sensei mengungkapkan kesannya langsung setelah mengamati kami bertiga.

“A-Ahaha ... ya, banyak hal terjadi ...”

“Ya ... Ada banyak event ...”

“Rasanya sangat tegang ...”

Kalau aku pikir-pikir lebih tenang, bulan lalu cukup tegang ... Mungkin lebih akuratnya, wajah kami terlihat “lebih dewasa” ketimbang “berkemauan keras”.

“Fufuu, baiklah, aku inginnya kalian ceritakan seputar perjalanan kalian tapi..” Leia-sensei berkata, lalu tersenyum senang. “Yoshi, dengan ini aku nyatakan, akan melepaskan penangguhan kalian bertiga ... dan mengizinkan kalian untuk kembali ke Kelas 1A!”

Dia menotok cap resmi presiden pada tiga lembar dokumen yang dia keluarkan.

“Terima kasih banyak.”

“Yeeeei!”

“Akhirnya kita kembali.”

Sekarang kami akhirnya bisa mengambil bagian di kelas.

(Pelajaran soul-dress, ya ... Aku sangat menantikannya!) 

Meskipun keterlambatan satu bulan mengkhawatirkan, harapan dan kegembiraan yang datang bersamaan dengan itu mengobati kekhawatiranku. Kini aku telah menemukan sejumlah kemampuan Soul-dress dalam waktu singkat ini.

Ria—〈Fafnir〉.
Cain-san— 〈Hell Hundred〉.
Sid-san—〈Vanargand〉.
Dodriel—〈Shadow Ruler〉.
Rize-san–〈Withered Parasol〉.

Semuanya sangat kuat.

(Kemampuan seperti apa Soul-dress ku nanti ya...?)

Begitulah aku terus berpikir soal itu tadi malam, sampai-sampai aku tidak bisa tidur.

“Sekarang, saatnya pelajaran kelas 1A... Fumu, waktunya tinggal 10 menit lagi, jadi kurasa aku akan pergi bersama kalian.”

Dan kami pun beranjak ke Kelas 1A bersama sensei. Koridor yang aku lewati pertama kalinya dalam sebulan ini terasa sedikit nostalgia.

“Lihat, kita sudah sampai, kalian tahu.”

Sensei bergeser satu langkah ke samping tanpa membuka pintu ruang kelas. Rupanya, akulah yang harus menjadi orang yang membukakan pintu.

“Fuu ...”

“E-entah kenapa ... Aku jadi gugup.”

“Pertama kalinya dalam sebulan sih ...”

Tentu, ini adalah pertama kalinya dalam sebulan ... tetapi lebih dari itu, rasanya agak sulit untuk menghadap ke semua orang di kelas.

(Aku telah menyebabkan banyak masalah untuk mereka ...)

Pertandingan dengan Sid-san di Festival Suci Lima Besar.

(Kalau saja aku tidak dikendalikan oleh inti roh, dan mengendalikan kekuatan itu dengan benar ...)

Mungkin, Akademi Pedang Seribu akan menang melawan rivalnya, Akademi Raja Es.

Secara tak sengaja aku berandai-andai pada sesuatu yang tidak masuk akal ...

“Fuu ... Baiklah, aku buka ya.”

Keduanya mengangguk diam. Aku siap untuk tatapan dingin dan cemoohan dari teman sekelasku, dan saat aku membuka pintu..

“““Allen, Ria, Rose! Selamat telah kembali ke akademi!”””

Beberapa cracker meletus, dan secara bersamaan ucapan selamat dikirimkan kepada kami.

“““... Eh?”””

Kami bertiga melongo melihat situasi yang tak terduga.

“Ahahaha! Oi Oi, ada apa dengan wajah itu!”

“Kerja bagus!”

“Allen, Ria dan Rose, terima kasih banyak atas usaha keras kalian! Pasti itu sulit sekali ya!.”

Semua orang di Kelas 1A berlari ke arah kami.

“Eh, umm ... Kalian, tidak marah ...?”

Aku menyuarakan apa yang selalu aku khawatirkan.

“Mana mungkin! Lawan terlalu berlebihan!
Selain itu, dia adalah seorang bajingan manja!” 

“AA! Sebaliknya, itu melegakan melihat dia dipukuli!”

“Yah, pada akhirnya, kau memang sedikit berlebihan sih!”

Karena itu, semua orang menyambut kami dengan hangat.

(……)

Mataku agak berkaca-kaca.

Namun, malu rasanya menangis di depan begitu banyak orang, jadi aku mencubit pahaku dan dengan paksa menahan air mata. Sambil melakukan itu, pertanyaan-pertanyaan dengan cepat terlontarkan ke arahku.

“Na na, kau jadi pendekar pedang sihir selama skorsing, kan? Ceritakan kisah itu kepada kami!”

“Kau mendaftar di cabang Orest dari Asosiasi Pendekar Sihir, bukan? Kudengar ada 『botak』 super menakutkan di sana ...”

“Oh iya. Aku juga dengar tentangmu! Insiden selama Festival Komersial Daido! Dalam wawancara Rize-Dorahain, nama Allen muncul!”

“E-Err ...”

Sementara aku bingung dengan hujan pertanyaan,

“Ahem, tenang tenang kalian semua. Simpan pertanyaan kalian selama jam istirahat. Bagaimanapun, jam pelajaran pertama sudah dimulai.” Kata Leia-sensei sembari menunjuk jam dinding di atas papan tulis.

Melihat ke sana, tiga menit sudah lewat dari waktu mulai pelajaran pertama.

“Aa sial, mau bagaimana lagi, kurasa.”

“Allen, Ria, Rose! Tolong ceritakan pada kami nanti ya!”

Lantas, semua orang pun mengambil tempat duduk masing-masing meskipun masih mengeluh. Kami bertiga juga berjalan ke tempat duduk kami — tiga kursi kosong di dekat jendela.

Berdiri di podium, sensei mengatakan sesuatu yang tidak biasa.

“Sekarang, mulai hari ini — kita akan memulai pelajaran Soul-dress!”

“Yossha! Inilah yang kutunggu-tunggu!”

“Bulan terakhir ini sangat sulit ...”

“Fuu, inti rohku menggeram!”

Pada saat yang sama, teman-teman sekelasku bersorak kegirangan, “Aku menantikannya”.

Aku, Ria, dan Rose saling memandang dengan tercengang.

“Se-Sensei...? Apa maksudnya dengan 『mulai hari ini』? ”

“Nn? ... Ah, bukankah sudah aku katakan padamu? Sudah sebulan sejak penangguhan kalian. Dan sebelum kalian kembali ke akademi, semua siswa di Kelas 1A hanya melakukan latihan kekuatan atas kemauan mereka sendiri. Mereka ingin menjalani pelajaran Soul-dress pada saat yang sama dengan kalian bertiga tidak peduli apa.”

“H-hal seperti itu…!?”

Ketika aku mengalihkan pandanganku ke semua orang, mereka tersenyum dan mengangguk.

(Tentu saja, aku sangat senang bisa belajar soul-dress bersama semua orang ...)

Tidak apa-apa untuk belajar hanya dengan Ria dan Rose, tapi mungkin lebih menyenangkan lagi untuk belajar bersama seluruh kelas.

(Tapi, mereka jadi menyia-nyiakan satu bulan yang amat penting dong ... Haah~)

Aku jauh lebih menyesal ketimbang bahagia.

Kemudian, seolah-olah telah membaca pikiranku, sensei tertawa berani.

“Ups, jangan salah paham, lho? Mereka tidak menyia-nyiakan satu atau satu detik, kau tahu?”

“A-apa maksudnya itu?”

“Fuu, Tidak peduli apa menurutmu aku, inilah aku! Aku melatih mereka secara pribadi selama sebulan ini, mengawasi mereka .. dan bekerja sangat keras!”

Lihatlah baik-baik. Kau bisa memahami bahwa semua orang telah naik level sedikit, bukan?”

……Benar juga.

Kalau aku perhatikan baik-baik, tubuh mereka berada pada level yang tidak bisa dibandingkan dengan bagaimana sebulan lalu.

(Walau tak seperti Paula-san atau Bons-san, tapi ...)

Tubuh anak laki-laki agak bengkak. Sejauh yang bisa aku lihat ke para gadis, lemak di sekitar kaki berubah menjadi otot-otot halus.

Kekuatan adalah dasar dari semua ilmu pedang.

Dalam contoh ekstrem, bayangkan seorang anak pendekar pedang jenius berusia lima tahun dan seorang amatir berotot, beradu serius dengan pedang — tak diragukan lagi, amatir lah yang akan menang.

Fondasi 『kekuatan otot 』sangat penting.

“Hehe, Allen? Saat ini, aku bisa mengikuti gerakanmu!”

“Setelah mengatasi satu bulan neraka, Gaya Zantetsu telah berkembang lebih jauh - sekarang berbeda dari dulu…”

“Mari kita bertarung tiruan kali ini.”

Trio, yang dulu bertarung denganku tertawa percaya diri.

“...! Aa, tentu saja! Mari kita bertarung tiruan!”

Rupanya, aku terlalu memikirkannya.

Semuanya di sini adalah pendekar pedang yang jauh lebih berbakat daripada aku. Mereka tidak membuang waktu sebulan.

“Yoshi, mari kita mulai pelajaran segera! Pertama, kita pindah ke ruangan lain — ikuti aku!”

Kemudian kami mengikuti Leia-sensei ke ruang bawah tanah yang disebut 『Area Soul-dress』.

Related Posts

Posting Komentar