Chapter 12 - Pertemuan di Dalam Gua

Posting Komentar
Chapter 12 - Pertemuan di Dalam Gua

Pada saat aku menusuk dahi Lord of Flies, jiwa melimpah yang tiada bandingannya dengan belatung mengalir masuk ke dalam tubuhku.

Aku menikmati kesenangan tubuhku yang gemetar dan tertawa begitu aku mengingat kata-kata terakhir yang aku ucapkan sebelumnya.

“Ahhhh ... ini sangat menakjubkan! Tapi kau tahu, meski aku sudah bilang tentang kehidupan selanjutnya, aku justru tak tahu apa kau bisa pergi ke sana karena aku sudah memakan semua jiwamu, ahahaha!”

Sementara aku tertawa, tubuhku bergetar lagi.

Aku menampilkan levelku dengan wajah gembira dan angka 『5』 ditampilkan. Aku tak bisa berhenti tertawa seakan-akan kenaikan levelku adalah sesuatu yang sangat lucu.

Namun, aku tak bisa duduk di sini dan tertawa seperti orang gila selamanya.

Meskipun aku naik level, aku akan mati kelaparan kalau aku tidak keluar dari sarang ini.

Aku sudah memastikan bahwa tidak ada lubang samping di tempat ini selagi aku membunuh belatung. Satu-satunya jalan keluar adalah lewat lubang yang ada di atas kepalaku.

“Yah, itu mudah bagiku sekarang.”

Saat aku bertarung dengan Lord of Flies sebelumnya, aku menguatkan kemampuan fisikku, menutupi seluruh tubuhku dengan “kei”.

Sederhananya, “kei” adalah jenis energi sihir yang tercipta dari dalam tubuh.

Jika aku mengambil istilah dari seorang penyihir, itu akan disebut kekuatan hidup (odo). Ngomong-ngomong, energi sihir yang ada di alam disebut sebagai “Mana”.

Saat membandingkan sumber mana yang lebih baik untuk menggunakan sihir, biasanya yang terakhir lebih baik.

Energi yang dihasilkan oleh individu VS energi yang dihasilkan alam, tentu saja energi yang dihasilkan oleh alam ‘lah yang lebih baik, tetapi itu lain ceritanya ketika menyangkut pengguna gaya pedang phantom.

Gaya pedang phantom di mana teknik rahasia pengguna untuk dapat memanifestasikan makhluk ber-origin sama yang sebut “anima”, odo yang mereka miliki ada di tingkatan lain.

Tentu saja, jumlahnya tergantung pada orang tersebut, tetapi bagi mereka yang telah menguasai Soul Equipment, jumlah odo yang mereka miliki pasti akan melebihi milik para penyihir.

Secara alami, aku sudah mengasah keterampilan kei yang menggunakan kekuatan hidup sejak aku lahir.

Untuk mencapai puncak gaya pedang phantom, penting bagi seseorang untuk menguasai “kei” mereka.

Bagaimanapun, jumlah “kei”-ku telah menunjukkan peningkatan sejak aku berhasil memanifestasikan Soul Equipment. Kini aku merasa seperti ada pancuran yang tak habis-habisnya mengalirkan kei di dalam tubuhku.

Dan sementara aku menguatkan tubuhku dengan kei, kemampuan fisikku juga akan meningkat dengan rasio yang sama. Kini aku bahkan bisa memanjat tebing curam tanpa perlu alat apa pun.

Jadi biarpun aku berada dalam situasi di mana aku terdampar di dasar lubang yang dalam, aku tidak khawatir sama sekali.

“Daripada itu, ini masalahnya.”

Ada seorang gadis tergeletak di depanku. Dia adalah korban Lord of Flies sepertiku.

Dia terlihat berusia sekitar 13 atau 14 tahun ... jika aku membandingkannya dengan manusia.

Ada tanduk di dahinya. Dua tanduk yang kelihatan panjang dan tipis jelas tumbuh dari sana.

Di dunia ini, ada ras selain manusia. Aku hanya tahu Elf seperti Lunamaria secara langsung, tapi tak jarang aku melihat Dwarf atau Therianthrope di kota Ishka. Aku juga pernah mendengar tentang ras seperti Lizardman, Mermaid, dan Dragonewt juga ada.

Namun, di antara semua ras demi-human, hanya satu ras yang aku tahu mempunyai tanduk tumbuh di dahi mereka.

“Kijin, ya ... baru kali ini aku melihatnya.”

Sebuah ras yang menyembah salah satu makhluk mistis di dunia ini – dewa iblis. Mereka adalah ras yang memusuhi manusia.

Ada juga teori yang mengatakan bahwa dewa iblis adalah evolusi dari kijin dewasa itu sendiri.

Manusia dan iblis saling membunuh sejak perang tiga ratus tahun yang lalu, dan hubungan itu masih berlanjut hingga kini.

Namun, setelah dewa iblis disegel, ras kijin tersudutkan oleh manusia dan mereka kini hampir punah. Meskipun mereka bukan ancaman lagi dibandingkan dengan 300 tahun yang lalu, manusia masih akan menyerang mereka dalam komplotan rahasia begitu mereka ditemukan.

Itu lantaran manusia tidak pernah bisa menghilangkan rasa takut sejak 300 tahun yang lalu – itulah yang ingin aku katakan, tetapi mungkin ada motif keserakahan dalam tindakan mereka.

Tanduk kijin memiliki energi sihir yang cukup kuat sehingga dihargai sebagai media sihir berkualitas tinggi.

Tanduk mereka dapat dijadikan obat atau bahan untuk zirah berkelas tinggi jika kau mengolahnya, dan bahkan kau dapat menggunakannya sebagai alat yang sangat bagus untuk menetralkan racun dalam minuman bila kau melubangi tanduk dan menuangkan minuman beracun melaluinya sebagai corong.

Dikatakan bahwa kau dapat membangun kekayaan hanya dengan satu tanduk saja, dan sebenarnya, aku pernah melihatnya muncul di pelelangan yang diadakan di suatu tempat kadang-kadang dan harga yang ditawarkan itu sangat mengejutkan.

Berpikir sejauh ini, tiba-tiba aku teringat rumor yang pernah aku dengar sebelumnya.

Ada ras mitis yang hidup di kedalaman hutan Thetis, sepertinya. Dan ternyata, tak bisa diduga-duga kalau itu benar ... ”

Aku bergumam sambil melihat wajah gadis itu.

....Terus terang, dia agak kotor.

Wajah dan rambutnya terlihat hampir tak terawat dan tubuhnya tampak kotor seperti gelandangan yang biasa ditemukan di jalanan.

Bahkan pakaian yang dia kenakan hanyalah daun besar yang diikat secara paksa bersama tanaman merambat. Aku bahkan bisa melihat bagian yang seharusnya tidak boleh kulihat ketika dia terbaring di tanah– Yup, tapi apa boleh buat karena aku sudah terlanjur melihatnya.

... Hm, payudara besarnya tidak sesuai dengan usianya. Yah, aku tidak bisa memastikan berapa umur kijin hanya dengan melihat. Bisa jadi dia melebihi usia dua puluhan.

Oh tidak, pikiranku sudah menyimpang.

“Nah, sekarang aku harus bagaimana ya?”

Terus terang, ini adalah kesempatanku untuk menjadi kaya dengan cepat.

Kijin punya dua tanduk. Dengan ini aku akan mendapatkan banyak uang untuk bersantai selama sisa hidupku apabila semuanya berjalan dengan lancar. Kalau mau, aku bisa saja memasangkan tali di lehernya dan membawanya pulang. Dalam artian tertentu, ini mungkin akan lebih menguntungkan daripada menjual tanduknya.

Gadis ini ... dia sedikit kotor, tetapi wajahnya terlihat sangat imut. Aku bisa meramalkan dia akan tumbuh sangat cantik seiring bertambahnya usia.

Terlebih lagi, aku tahu bahwa dia mempunyai jiwa yang melimpah hanya dengan melihatnya.

Wajah bernafsuku muncul lagi ketika aku merasakan keinginan untuk memakannya di sini.

Menyadari hal itu, tanpa sadar aku tersenyum masam.

Lalu aku menampar pipiku untuk menyadarkan diri.

Anehnya, sejak aku menguasai soul equipment, aku mulai menjadi orang yang berbeda. Dan aku tidak membenci itu sama sekali. Kalau ada, rasanya aku menjadi lebih ceria.

Apa itu karena pengaruh soul equipment-ku?

Atau inikah sifatku awalnya?

Yah, tak masalah yang mana. Apa pun itu, aku harus bangga pada diriku sendiri.

Namun, ada itu.

Itu sebabnya aku perlu menetapkan batas yang jelas setelah aku mendapatkan kekuatan ini. Apabila aku menggunakan kekuatan ini tanpa peduli sama sekali, aku mungkin tenggelam dalam kekuatan dan menjadi monster tak lama kemudian. Aku tak mau berakhir dengan masa depan seperti itu.

Batas yang kumaksud ialah batas antara apakah orang lain ingin menyakitiku dan tidak menyakitiku.

Aku tidak boleh makan seseorang jika mereka tidak menyakitiku meskipun mereka dari ras kijin.

Sebaliknya, jika seseorang mencoba menyakitiku, aku akan memakannya terlepas dari apa mereka!

Orang-orang dari 『Pedang Falcon』 contohnya ... aku akan membuat mereka membayar saat aku kembali!

Bersamaan dengan nyala api yang membara di dadaku, suara erangan samar keluar dari mulut gadis muda itu.

Ketika aku melihatnya, gadis itu mengguncangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan dengan alis berkerut seolah dia kesakitan.

Dia mungkin akan bangun.

Seperti yang diharapkan, setelah beberapa detik ... gadis itu perlahan membuka kedua matanya ...

Related Posts

Posting Komentar