Chapter 26 Part 2 - Kembali ke Akademi dan Perang Saudara [2]

Posting Komentar
Chapter 26 Part 2 - Kembali ke Akademi dan Perang Saudara [2]

“Satu-satunya kekuatan yang penting di sini adalah ‘kekuatan pikiran’! Dan kau masih amatiran cupu ... kau tak punya cukup tekad untuk bersaing denganku! A~A!”

Tanpa ada cara membela diri saat pedangku tercapit di jarinya, tendangan kuat dari depan menusuk perutku.

“Gu-haa...!?”

Udara keluar dari paru-paruku yang menyebabkan darah di tubuhku melonjak. Bidang penglihatanku berkedip-kedip, dan keseimbanganku hilang.

Orang itu tertawa bahagia saat melihatku berguling-guling di tanah.

“HaHaa...! Dengan begini aku bisa mengambil alih tubuhmu saat kesadaranmu melemah!”

“Hentikan....!”

Tak lama kemudian, kesadaranku tertelan ke dalam kegelapan.


Pada saat Allen dikalahkan oleh inti roh.

Fenomena tak biasa menimpa tubuhnya.

Rambut hitamnya memanjang dan berubah menjadi putih keabu-abuan. Pola hitam muncul di bawah mata kirinya. Dan di atas semua itu, aura yang dipancarkannya berubah, 180° terbalik dari baik nan lembut ke aura garang.

“Gyahahahaha! Mudah, terlalu mudah, Allen...!”

Sebelum sepenuhnya mengambil alih tubuh, ia tertawa, tetapi sosok Leia dengan kepalan tangan terbungkus sarung hitam segera muncul di depannya.

No Sword Style – Sever!”

Seiken-Zuki* yang kuat berkecepatan ultrasonik menggali dalam ke perut Allen. (TLN: Teknik tinju menekan)

“Bu-ha...!?”

“Kau ... tidak, Inti Roh ‘tidak bisa bergerak dengan bebas sampai kau memegang kendali sepenuhnya’, kan?”

Dia terhuyung mundur beberapa langkah. Matanya menatap penuh kebencian.

B-Black Fist...!”

“Daya tahan tubuhmu kuat juga, ya ... benar-benar seperti monster.”

“Sial…!”

Begitu Allen kehilangan kesadaran, semua kelainan yang terjadi di tubuhnya menghilang.

“Aku tidak suka menggunakan metode curang seperti ini ... yah, anggap saja kau masih cacat. Kalau kau benar-benar bebas, bahkan aku pun akan mengalami kesulitan...”

Area Soul-dress hening sesaat.

Kemudian, Ria berbicara mewakili semua siswa.

“Se-Sensei ... yang tadi itu, mungkinkah...!?”

“Ya, itu inti roh Allen. Aku yakin kau akan mengerti dengan pandangan sekilas, itu monster asli ... bakat yang mengerikan. Meski menakutkan ... sebagai seorang guru, aku melihat ke depan untuk pertumbuhannya di masa depan.” Jawab Leia, dan menunjukkan tangan kanannya yang basah oleh darah.

“D-Darah itu...?”

“Nn? Aa ... tentu saja ini darahku. Meski ini tak pernah terjadi bahkan ketika aku meratakan tiga gunung ... ini kudapatkan setelah aku memukul titik lemahnya di perut. Dan itu sangat sulit bukan kepalang.” Seru Leia, menggelengkan kepalanya sambil tertawa ringan.

Ria, yang menilai bahwa luka di tangan kanan Leia dangkal dari nadanya, akhirnya bertanya apa yang paling ia khawatirkan.

“A-apa Allen tidak apa-apa!?”

“Tentu saja. Dia akan segera sadar, jadi tak perlu khawatir. .... Hei, yang lebih penting! Lebih fokus ‘lah kalian pada latihan menguasai soul-dress!”

『FWEEEET!』 Dia meniup peluit favoritnya.


Setelah kalah dalam pertarungan melawan orang itu ... Sebelum aku sadari, aku tengah berbaring telentang.

“...Uh. Di-Di mana aku...?”

Ketika aku perlahan-lahan menegakkan tubuhku,

“Oh, kau sudah bangun ya, Allen.”

Leia-sensei berdiri di sampingku.

“Se-Sensei...!? Oh ya...! Orang itu ... apa yang terjadi pada monster itu!?”

Sementara kesadaranku memudar, aku tentu mendengar suaranya berkata, “Aku akan mengambil alih”.

Aku buru-buru melihat sekeliling, tetapi aku tidak menemukannya di manapun.

“Jangan khawatir. Aku sudah sepenuhnya menekannya ... meski aku menggunakan metode yang tidak adil sih.”

Sensei berkata dengan wajah pahit. Seperti yang dia katakan sendiri,『metode yang tidak adil 』 itu pasti bukan hal yang biasa ia lakukan.

Namun, tidak peduli metode apa itu, dia menghentikanku dari mengamuk ... aku merasa sangat bersyukur.

“Maafkan aku, terima kasih,”

“Jangan pedulikan itu. Lagipula aku sudah memprediksinya dari awal” 

Dia menyeringai.

Setelah Sensei selesai berkata – aku berpikir sendiri.

(『Kekuatan pikiran』 ya?)

Itulah yang dikatakan orang itu.

Tepatnya, 『Satu-satunya kekuatan yang penting di sini adalah kekuatan pikiran』.

Dan dia menambahkan 『kau tak punya cukup tekad』.

Dengan kata lain, untuk menang di dunia itu –– aku perlu melatih pikiranku agar bisa menguasai soul-dress.

(Tapi ... bagaimana aku melatih 『pikiran』?)

Aku tidak pernah memikirkan hal itu.

Sangat mudah untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana melatih tubuh dan mengasah ilmu pedang. Latihan ayunan, mempelajari teknik-teknik dari seseorang — dan semacamnya.

Tetapi dalam hal melatih pikiran ... itu cukup sulit.

Meditasi mungkin? 

Seperti meditasi di air terjun?

 Atau ... apa lagi?

Saat aku memeras otakku untuk itu,

“Sekarang, Allen, inilah kesempatanmu!”

Tiba-tiba Sensei bertepuk tangan dua kali dan bersorak.

“Ke-kesempatan ...?”

“Aa, itu benar! Inti roh akan terkuras tenaganya setelah dia keluar. Saat ini, kau mungkin bisa mendapatkan kembali kekuatan dari monster itu!”

“Jadi aku harus melakukan itu, s-sekali lagi?”

“Jelas, kan? Ayo, angkat pedang rohmu! Jangan lewatkan kesempatan ini!”

Sensei meraih tanganku dan membuatku memegang pedang roh dengan erat.

“T-Tapi ... bagaimana kalau orang itu mengamuk lagi ...?”

“Tidak penting. Hal sepele semacam itu bukanlah sesuatu yang kau, sebagai siswa, harus pedulikan. Dan kemungkinan besar ... dia takkan mengambil alih dirimu kali ini. Selama dia adalah inti roh, dia akan mempunyai kelemahan itu. Dan tidak apa-apa karena aku yang akan mengawasimu.”

Kemudian, sensei memberiku saran.

“....Tapi, jangan pernah berurusan dengannya selama aku tidak ada ... mengerti?”

“…!”

Sensei berkata dengan nada yang kuat, tegas, dan serius, di mana itu jarang sekali aku pernah mendengar darinya.

“Allen, inti rohmu adalah『monster』 yang sebenarnya. Itu berada pada 『level』 yang berbeda dari inti roh kebanyakan. Kau, yang baru saja bertarung dengannya, harusnya tahu lebih baik daripada siapa pun betapa berbahayanya dia, kan?”

“…Iya.”

Tentu saja, kekuatan orang itu ... levelnya sudah di luar nalar.

“Kekerasan awal – bahkan aku tak tahu apa yang akan terjadi kalau kau melewatkan kelemahan ini ... oleh karena itu, pelatihan soul-dress-mu harus berada dalam pengawasanku. Dengan begitu, tak masalah mau berapa kali kau akan mengamuk. Aku akan pastikan untuk menghentikanmu.”

“Y-Ya! Terima kasih banyak!”

Setelah itu, aku mencoba melawannya berkali-kali tetapi...

Karena levelnya sangat berbeda sehingga itu bukan pertandingan setara.

Namun, kecuali untuk pertama kalinya, tubuhku tidak pernah diambil alih lagi.

Jelas dia sudah melemah. Ku pikir dia lelah karena habis mengambil alih tubuhku.

(...Tapi tak peduli berapa kali aku terus melanjutkan, aku tidak bisa mengalahkannya.)

Untuk menang, aku harus memperkuat 『pikiranku』.

(……Aku mengerti! Kalau aku tidak bisa mendapatkan jawaban dengan berpikir sendiri, aku hanya perlu bertanya pada Leia-sensei!)

Untungnya, dia sangat berpengetahuan tentang inti roh. Dia pasti akan tahu cara yang baik untuk melatih pikiran.

“Sensei, untuk memperkuat pikiran––”

Dan saat aku berbicara,

“––Heloo, aku datang ke sini untuk mengajak pertarungan kecil!”

Pintu Area Soul-dress dibuka dengan kasar.

Dari sana sekelompok lima orang masuk.

Mereka semua mengenakan seragam Akademi Pedang Seribu, beberapa di antaranya pernah aku lihat di gedung akademi beberapa kali. Mereka mungkin, siswa kelas satu sama seperti kami.

"Sekarang sekarang sekarang! Siapa di sini yang namanya Allen Rodore si 『Pendekar pedang kelas tiga』? ”

... Rupanya aku adalah tujuan mereka.

Related Posts

Posting Komentar