Chapter 27 Part 1 - Kembali ke Akademi dan Perang Saudara [3]

Posting Komentar
Chapter 27 Part 1 - Kembali ke Akademi dan Perang Saudara [3]

Segera setelah sekelompok lima orang tiba-tiba menerobos masuk ke dalam Area Soul Dress.

“P-permisi Presiden!”

“H-hei kalian! Kalian pikir, apa yang kalian lakukan di tengah pelajaran?”

Kedua guru segera memasuki ruangan dan menegur tindakan mereka.

Namun, secara mengejutkan Leia-sensei menghentikan mereka,

“Tidak apa-apa! Aku malah suka orang berdarah panas. Jujur, waktu itu aku masih di kelas satu, aku ingat aku tak diikutsertakan dalam Festival Suci Lima Besar. Pada hari setelah aku tahu itu, aku mengajukan ke salah satu peserta untuk berduel dan mengambil posisi mereka.”

“O-Oh, begitulah yang terjadi...” (??)

“Aa, lebih-lebih ... pada saat itu, Akademi Pedang Seribu penuh dengan semangat tempur! Pertarungan dan duel simulasi, kau bisa melihatnya di mana-mana! Ahh, itu masa lalu yang indah!”

Sensei tertawa senang.

Menurut pribadiku, aku ingin menahan diri dari terlalu banyak bertarung di dalam akademi. Harapanku di sini adalah untuk bersenang-senang dengan semua orang dan mengasah ilmu pedang bersama.

Ketika aku memikirkannya, siswa laki-laki yang merupakan ketua kelompok itu menghunuskan pedangnya.

“Jadi! Mana Allen-Rodore? Kau terlalu takut untuk menunjukkan dirimu, kan? Nn?”

Dia mengamati semua siswa kelas A dengan kata-kata provokatif.

“Orang itu ... Reyes, pengguna song-sword.”

“Reyes Volgan yang selalu menyebabkan masalah di Akademi Menengah Pertama...! Aku tidak pernah mengira dia akan mendaftar ke akademi kita...!”

Di belakang, aku mendengar suara bisik-bisik dari siswa kelas A.

(Reyes-san, ya ... sepertinya dia punya reputasi yang kurang baik...)

Reyes-Volgan.

Rambutnya agak panjang untuk seorang laki-laki, dan warnanya merah tua.

Ada tindikan perak di telinga kirinya.

Tingginya hampir sama denganku – sekitar 170cm.

Aku memutuskan untuk maju karena pembicaraan tidak akan maju jika aku tetap diam seperti ini.

“Aku Allen Rodore ... ada perlu apa kau denganku?”

“Humph…”

Pandangan yang seperti sedang menilaiku tersorot ke arahku dari kelompok lima.

“Ha ha! Kenapa pendekar pedang yang biasa-biasa saja seperti ini terpilih sebagai pemain yang ikut serta dalam Festival Suci Lima Besar?”

“Mungkin dia memakai suap?”

“Bagaimana bilangnya? Sesuatu seperti udara menyelimuti orang ini ... tampak tak bisa diandalkan sebagai pendekar pedang.”

“Terus terang, dia terlihat lembek.”

“Yang pasti, dia bukan tandingan kita.”

Kedengarannya mereka meremehkanku, dan suara-suara ejekan keluar dari setiap mulut mereka.

“Kalian terlalu banyak bicara seenaknya...!“

“...Kalian tak punya mata untuk menilai.”

Ria dan Rose menatap mereka dengan mata tajam.

Namun, Reyes tidak peduli tentang itu dan mengeluarkan lembaran kertas dari sakunya.

 “Aku sudah menyelidikimu, Allen Rodore! Si gagal dari Akademi Kejuruan Pedang Gran! Kau dipandang sebagai 『Pendekar Pedang Gagal』, dan nilaimu selalu yang paling bawah sejak awal masuk! Bahkan kalau kau ingin menjadi bagian dari perguruan pedang, kau ditolak oleh semua orang karena kurangnya bakat – hasilnya, kau otodidak! Pada kelas 3, kau mengalahkan pendekar pedang bernama Dodriel dengan cara curang!”

“……”

Sepertinya dia sudah menyelidikiku secara menyeluruh tentangku selama waktuku di Akademi Kejuruan Pedang Gran.

Tapi — apanya yang salah dengan itu?

Toh, masa lalu adalah masa lalu.

Membandingkan diriku yang sekarang dengan diriku miliaran tahun yang lalu ... Ku pikir itu tidak ada artinya sama sekali.

“Sekarang, kalian mengerti ‘kan betapa rendahnya seorang pendekar pedang Allen Rodore ini?! Kalian para idiot Kelas A sudah dibodohi oleh pendekar pedang gagal ini! Atau jangan-jangan? Jangan-jangan dia cuma memanfaatkan kebodohan kalian ya? Atau, apa mungkin kalian sudah diberi uang? Hah?”

Para siswa Kelas A menertawakan Reyes-san, yang menyalak mereka dengan kata-kata kasar.

“Hei hei, kau… apa kau tidak menonton pertandingan antara Allen dan Sid?”

“Oh iya, aku lihat. Dia kalah pada tahap awal dan menunjukkan sedikit motivasi di tengah, tapi pada akhirnya ia ditelan oleh inti roh dan kalah karena pelanggaran! Bagaimana? Apa aku salah?”

Dan target mereka beralih dariku ke kelas A.

“Meski kalian dari kelas A ... Itu hanya berdasarkan pada kemampuan pada saat pendaftaran, bukan?” (Salah satu dari kelompok lima orang, sama di bawahnya)

“Ya-ya ... jadi kalian jangan merasa bangga soal itu ya.”

“Kekuatan seorang pendekar pedang adalah kekuatan soul-dress. Itu sudah umum, kan?”

“Karena Putri Ria bisa menggunakan soul-dress, kami bisa menerimanya. Tapi, kami tidak mengerti kenapa pendekar pedang gagal dan si ‘Pemburu Hadiah’ yang dipilih.”

“Aku tidak tahu apa ini persahabatan pura-puraan atau apa. Tapi kalian orang bodoh dan tidak kompeten yang tidak mengikuti pelajaran Soul-dress dan hanya melakukan latihan otot biasa, bukan tandingan kami.” (TLN: Di sini dia mengacu pada penundaan pelajaran soul-dress yang dilakukan kelas A untuk menunggu kembalinya Allen dan cewek-ceweknya)

Mereka menyindir semua orang di kelas A.

“……”

“Bikin kesal…”

Aku tidak bisa diam setelah mereka kelewat batas menyindir kami.

Pada saat ketika Ria dan aku melangkah maju,

“Hee, kau tidak perlu repot-repot berurusan dengan bajingan ini, Allen. Serahkan saja padaku. Aku akan menghajar si bajingan gurita ini dengan Gaya Zantetsu-ku ...”

Mengatakan itu, Tessa Burmond, pendekar pedang dari Gaya Zantetsu, melompat ke garis depan.

“Gimana gimana? Jadi kau lawan pertamanya?”

“Ou, akulah lawan pertamanya! Tapi yah, kau tidak bisa maju ke lawan kedua!” Seru Tessa, tersenyum dengan percaya diri dan tanpa rasa takut.

“Hee... kau menyatakan sesuatu yang lucu. Baik, aku akan bermain-main denganmu, ayo cepat.”

“Ini akan jadi pemandangan untuk melihat berapa lama sikap tenangmu itu berlangsung. Gaya Zantetsu – Rust Off!”

Pada saat berikutnya, Tessa mulai berlari dalam garis lurus dan menebas Reyes-san.

(...Serangan brilian)

Ini mungkin hasil dari latihan kekuatan secara sungguh-sungguh selama sebulan terakhir.

Cengkeraman, melangkah ke dalam jangkauan lawan, dan semangat – semua perkembangannya melampaui yang dulu.

“Sudah berakhirrrrrrrrrrr!”

Di depan ayunan pedang ke bawah yang cepat dan berat, Reyes-san menyeringai.

“Surge -〈Three Skeleton〉!”

Pada saat itu,

“Apa....!?”

Pedang Tessa tertahan oleh tiga naga kecil yang tiba-tiba muncul.

Naga-naga yang hanya berupa tulang tanpa daging dengan cahaya merah menyala di rongga mata mereka, tertawa senang, “Korokorokoro!”

Dan saat berikutnya,

“Skeleton Shower!”

Ketiga naga itu pecah menjadi tulang-tulang kecil dan menyerbu Tessa dengan kecepatan tinggi.

“…!? Guha…!”

Dengan seluruh tubuhnya dihujani oleh potongan-potongan tulang, dia terhempas – dan kehilangan kesadaran.

Related Posts

Posting Komentar