Chapter 29 Part 1 - Periode Perekrutan dan Kelompok Aneh [2]

Posting Komentar
Chapter 29 Part 1 - Periode Perekrutan dan Kelompok Aneh [2]

Saat aku mendesah keras, Silty-senpai tertawa nyengir.

“Jangan khawatir, jangan khawatir! Kita akan mengecualikan penggunaan soul dress dalam pertandingan ini!”

“…Wah terima kasih.”

...Bukan itu yang aku khawatirkan sih, tapi aku kira itu tidak masalah.

(Tergantung pada bagaimana aku memikirkannya, ini mungkin sebenarnya bisa menjadi pengalaman yang bagus)

Kesempatan untuk bersilang pedang dengan wakil ketua Klub Ilmu Pedang itu sangat jarang.

(Apalagi, Silty-senpai sepertinya tipe orang yang sulit mendengarkan apa yang orang lain katakan...)

Untuk menyimpulkan skenario ini lebih cepat, berhadapan dengannya akan menjadi pilihan terbaik.

“Nee nee, aku akan bertarung sambil memakai seragam klubku tapi ... bagaimana dengan Allen-kun? Apa kamu mau berganti pakaian? Atau akan bertarung seperti apa adanya?”

“Bertarung dengan ini saja tidak apa-apa.”

Seragam Akademi Pedang Seribu unggul dalam elastisitas, dan bahkan memberikan kemudahan bergerak yang lebih baik daripada seragam klub mereka.

Silty-senpai bertanya setelah mendengar jawabanku.

“Begitu ya. Baiklah, terima ini!” katanya, dan menyerahkan pedang kayu yang digunakan untuk kegiatan latihan.

“Terima kasih.”

Setelah kami berdua selesai melakukan persiapan, siswa yang berperan sebagai wasit, mengumumkan.

“Mulai dari sekarang, kita akan mengadakan pertandingan, Silty Rosette vs Allen Rodore! Kedua peserta, diharapkan datang ke pusat gimnasium!”

Silty-senpai dan aku, menuju ke pusat gimnasium seperti yang dinyatakan oleh wasit.

“Kedua peserta, kalian sudah siap? Baiklah — MULAI!”

Pada saat yang sama dengan dimulainya pertandingan, Silty-senpai dan aku sama-sama memasang sikap Seigan no Kamae.

Kemudian,

“……”

“……”

Saat kami berdua tenggelam dalam keheningan, sudah waktunya untuk menganalisisnya.

Dari tubuh dan penampilan senpai. Aku menganalisis keahliannya 'pedang'.

(Pahanya yang berkembang dapat dilihat bahkan dari atas seragam klub ...aku harus mewaspadai daya dorong yang keluar dari kekuatan kaki itu, dan juga tebasan Iai-nya ...)

Dan ada hal lain yang perlu diperhatikan.

(...Pusat gravitasinya sedikit bergeser ke belakang)

Mungkin pedang senpai adalah 'pedang pertahanan' — dengan pertahanan sebagai poros utama dan bertujuan untuk serangan balik.

Ketika sebagian besar analisis selesai, aku berbicara.

“...Senpai, apa kamu tidak mau maju?”

“Fufu, aku tidak akan menyerang junior mulai dari awal pertandingan. Aku akan membiarkan Allen-kun mengambil langkah pertama.”

“Begitukah ... kalau begitu, aku terima tawarannya. First Sword – Flying Shadow!”

Aku melepaskan serangan praktis yang bisa secara pihak menyerang dari jarak jauh tanpa harus mendekat.

Senpai tertawa berani pada teknikku.

“Oh ini dia, tebasan terbang! Tapi — terlalu naif lho!”

Dia mungkin menyaksikan pertarunganku di Festival Lima Suci.

Tanpa terganggu sedikitpun, dia dengan tenang meniadakan Flying Shadow-ku yang mendekat.

Namun — itu masih dalam perhitunganku.

“—ini hanya serangan tipuan.”

“!?”

Aku mendekat dengan menyembunyikan sosokku di belakang Flying Shadow, dan sampai di belakang senpai.

Eighth Sword – Yatagarasu!”

Circle Style – Wind Circle!”

Dia memutar pedang kayunya dengan gerakan memutar — menahan delapan tebasan.

Gerakan itu, yang mengingatkan kita pada bojutsu, begitu halus sampai-sampai aku sejenak menatapnya.

“Tadi itu sedikit mengejutkanku tapi ... naif, terlalu naif! Serangan semacam itu, tidak akan bisa mematahkan Circle Style.”

“Rupanya begitu ...”

Circle style ya ... sangat menakjubkan.

Aku tak menyangka dia bisa mematahkan seranganku dari arah yang kurang menguntungkan itu.

Itu pasti karena aliran seni pedangnya mengkhususkan diri dalam teknik 『defensif』.

(Ini menjadi sedikit menarik...)

Selama ini, aku hanya bertarung dengan lawan yang terampil dalam 『Pedang Ofensif』, seperti Dodriel dan Sid-san.

Untuk melawan 『Pedang Pertahanan』 seperti Silty-senpai …… kalau aku pikirkan, ini mungkin pertama kalinya.

“Kalau begitu, aku akan serius menghadapimu...”

“Fufu, ayolah!”

Kemudian aku memperpendek jarak antara kami dalam satu langkah — dan mulai menyerang dengan 『tebasan dasar』.

Aku tidak menggunakan teknik aliran pedang (Ex: zantetsu dll).

Tebasan diagonal, tebasan bamboo, tebasan ke atas, tebasan ke bawah, tusukan — aku menyerang tanpa henti dengan hanya ilmu pedang dasar.

(Alasannya, jelas karena tindakan sebelumnya dari tebasan beruntun seperti Yatagarasu tak berguna melawan Circle Style...)

Pastinya itu akan dihadang dengan “Wind Circle” lagi.

Dalam hal ini, jauh lebih cepat, lebih berat, lebih tajam.

Yang harus aku lakukan hanyalah membuat tebasan tajam seperti itu secara berurutan...!

“—Shi!”

“Waa, terlalu, cepat, tung...!?”

Setelah serangkaian serangan berturut-turut, sikap senpai secara bertahap menjadi terganggu.

Dan celah sesaat muncul dengan sendirinya.

“Ha!”

Aku melepaskan tebasan yang ditujukan pada celah itu.

Namun,

“Hyaa...!? Be-Berbahaya...!?”

Pedang kayunya menghalangi tebasanku pada menit terakhir.

“……”

Itu sedikit mengecewakan.

Aku bereaksi pada menit terakhir, tetapi bila tebasanku adalah sepersekian detik sebelumnya ... itu pasti akan mengenai bahunya.

Namun, aku tidak akan melewatkan yang berikutnya.

Kali berikutnya — aku pasti bisa!

Dan ketika aku mengambil posisi condong ke depan — dia berbicara.

“Ne, nee, Allen-kun...!? Mungkinkah pada saat itu, kamu menahan diri...!?”

Pada saat itu — mungkin dia bertanya tentang waktu aku bertarung dengan Sid-san.

“Tidak sama sekali, aku selalu memberikan yang terbaik.”

“Tapi aku rasa kamu jauh lebih cepat daripada yang aku lihat saat itu...!”

“Benarkah begitu? Aku senang mendengarnya.”

Aku senang ... ketika mendengar orang lain memuji pertumbuhanku.

Itu membuatku ingin berlatih lebih keras lagi.

“Kalau begitu, aku akan maju.”

“……”

Ketika aku maju setengah langkah ke depan — dia menjatuhkan pusat gravitasinya dan mengambil sikap pertahanan penuh.

(...Aku merasa bersyukur)

Jika dia mengambil sikap defensif seutuhnya, aku tidak perlu waspada terhadap counter (Serangan balik).

Dengan kata lain — aku bisa lebih berkonsentrasi menyerang daripada tadi!

“—HA!”

“Kuu…”

Pada saat yang sama dengan melangkah ke jangkauannya, aku menebas ke bawah, dan senpai dengan kuat menahannya dengan pedang kayunya.

Setelah itu, dengan tidak adanya ancaman serangan balik, aku menebas maju lebih banyak dan lebih dari sebelumnya.

“HAAAAA!”

“T-Tunggu...! Tunggu, tunggu, tunggu!?”

Sambil berkata begitu berkali-kali, dia dengan putus asa menangani semua seranganku.

“Apa itu?”

Tanpa mengendurkan serangan itu, aku menanggapinya.

“T-Tunggu sebentar! Aku mohon, beri aku waktu untuk berpikir! Tolong beri aku waktu strategi?”

W-waktu strategi...?

(Waktu berpikir, saat di tengah pertarungan...?)

Kalau ini duel, aku akan menolak permintaan bodoh itu, tapi ...

Kali ini hanya pertarungan tiruan, jadi tidak apa-apa kurasa.

Related Posts

Posting Komentar