Ichiokunen Button o Rendashita Ore wa - Chapter 29 Part 2 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Ichiokunen Button o Rendashita Ore wa Novel Indo
Chapter 29 Part 2 - Periode Perekrutan dan Kelompok Aneh [2]

Penerjemah: Kyaanovel
Editor: Kyaanovel

“Haa, baiklah ... tapi jangan lama-lama ya...”

“Terima kasih...!”

Kemudian, dia mundur tiga langkah, dan menjauh dariku.

Tapi itu ―― keputusan yang salah.

“Ah, senpai di tempat itu ada…”

Tempat dia bergerak ada..

“Eh…? Heba!?”

Second Sword – Hazy Moon yang aku pasang selama pertukaran serangan kami. Salah satu tebasan yang kupasang, mengenai tepat di bagian kepala belakang senpai.

“Ha…?”

Setelah menerima tebasan menyakitkan yang berasal dari luar kesadarannya, dia pingsan dengan matanya memutar ke belakang, meninggalkan bagian putih matanya.

(S-Sungguh orang yang sial ... !)

Hanya tiga Hazy Moon yang aku pasang di gymnasium yang luas ini. Dia tidaklah harus mundur dan menjauh ……

Saat aku dengan bingung melihat senpai yang tak sadarkan diri,

“W-Wakil Ketua!? Apa yang sebenarnya terjadi!?”

“...Tadi dia terkena tebasan! Perhatikan baik-baik, masih ada lagi tebasan yang ditempatkan di tempat lain!”

“Kuu, tandu ... cepat bawa tandu!”

Para anggota klub ilmu pedang buru-buru membawa tandu.

“Pe-Pemenangnya! Allen Rodore!”

Wasit menyatakan hasil pertandingan, saat sementara gimnasium berada dalam keadaan kacau.

Sambil menonton para anggota klub membawa Silty-senpai ke ruang kesehatan,

“Untuk saat ini ... ayo kita kembali ke ruang kelas.”

“Y-ya.”

“Un, ayo kita jalan.”

Kami bertiga pun memutuskan untuk kembali ke ruang kelas.

“Fuu…”

Setelah kembali ke Kelas A, akhirnya aku bisa istirahat.

“Kerja bagus, Allen. Tadi itu benar-benar sulit ya.”

“Benar-benar mengerikan pokoknya deh.”

“Ahaha, yah~ itu pengalaman yang bagus lho.”

Aku merasa seperti sudah memahami metode untuk mematahkan 『Pedang Defensif』.

Setelah itu, kami mendiskusikan masalah sebenarnya yaitu klub mana yang akan kami ikuti.

“Soal itu, Allen, sudahkah kamu memutuskan klub mana yang akan kamu ikuti?”

“Bagaimana?”

Ria dan Rose, secara bersamaan bertanya padaku.

“Hhm…”

Dengan hati-hati aku mempertimbangkan kembali semua klub yang kami kunjungi hari ini.

Lalu,

“...Aku tidak akan bergabung ke klub manapun.”

Kuputuskan demikian.

“Itu berarti ... kamu ingin jadi siswa independen?”

“Ya, kupikir aku tak perlu memaksakan diri buat bergabung.”

Sebagai salah satu kesenangan dalam kehidupan akademi, aku ingin berpartisipasi dalam kegiatan klub, tapi...

Itu dia! Tidak ada klub yang cocok denganku.

(Satu-satunya klub yang membuatku tertarik, Klub Ilmu Pedang, tapi yang itu sedikit berbeda…)

Daripada bergabung dengan klub hanya demi hal itu, aku lebih memilih menjadi independen.

Dan kemudian, 

“Begitukah...”

“Sayang sekali...”

Entah kenapa, Ria dan Rose sama-sama melorotkan pundak mereka.

“……”

“……”

“……”

Karena mereka berdua mengerutkan kening dan diam, aliran percakapan pun berhenti.

(Eh ... Apa ini gara-gara aku?)

Dan, ketika aku berpikir tentang topik baru untuk memecah keheningan ini,

“...! Nee, kalau begitu, kenapa kita tidak buat klub saja yang baru!?”

“…! Itu ide yang bagus.”

Tiba-tiba Ria mengatakan sesuatu yang tak terpikirkan, dan Rose langsung setuju.

“B-buat klub yang baru...?”

“Ya! Karena ini Allen yang sedang kita bicarakan, bagaimana kalau namanya, Klub Mengayunkan Pedang?”

“Yah, sepertinya bagus ...”

Ya mereka tidak salah, mereka tidak salah tetapi ...

Menilai dari cara mereka mengatakannya, seolah-olah aku adalah ‘si manusia pengayun’ yang tak tertarik pada apapun selain mengayunkan pedang ... itu sedikit menusuk dadaku.

“Baiklah kalau begitu, kamu hanya perlu membuat klub ayunan pedang!”

Ria mengatakannya dengan penuh percaya diri.

“Kalau klubmu diakui, kamu bisa menggunakan area akademi sampai batas tertentu, bahkan kamu bisa mendapatkan anggaran klub!!”

“...Bebas menggunakan area akademi kah?”

Jujur aku tak peduli dengan anggaran klub, tapi ...

Sangat menarik untuk bisa menggunakan area akademi secara bebas sampai batas tertentu.

(Kalau aku mengirimkan proposal, apa boleh aku menggunakan kolam ya?)

Mengayunkan pedang dan melatih tubuh di bawah tekanan air — tiada keraguan bahwa jangkauan latihan akan berkembang.

“Iya juga sih ... itu mungkin bisa dilakukan.”

“Bener, kan! Tentu, aku akan bergabung dalam klub barunya!”

“Aku juga!”

“A-apa ini tidak apa-apa? Satu-satunya hal yang akan kita lakukan hanya mengayunkan pedang, kalian tahu?”

“Ya, tidak apa-apa! (Sekarang aku punya alasan untuk tetap bersama Allen...! Sampai tiga tahun ke depan!)”

“Tidak masalah! (Aku bisa belajar ilmu pedang tepat di samping Allen...! Sampai tiga tahun ke depan!)”

Ria dan Rose mengangguk ya berkali-kali.

Rupanya, mereka berdua sangat haus akan 『keinginan mengayunkan pedang』.

Aku merasa agak senang punya teman yang memiliki minat yang sama.

“Baiklah sudah diputuskan, ayo langsung ke prosedur!”

“Pukul selagi besinya panas!” (TLN: Ini idiom, maksudnya “Lebih cepat lebih baik.”)

Mengatakan itu, mereka berlari keluar dari ruang kelas — dan hanya tiga menit kemudian, mereka pun kembali.

Ria memegang 『Formulir Proposal untuk Mendirikan Kegiatan Klub』 di tangan kanannya.

“Kita berhasil, Allen! Leia akan jadi penasihat klub kita!”

“Harus ada minimal tiga anggota agar bisa diakui sebagai klub. Jadi jumlah kita sudah sempurna!”

“O-oh begitu ... terima kasih.”

Pembentukan klub maju dengan sendirinya, sementara aku tidak melakukan apa-apa.

(Yah ... itu benar-benar hanya sebuah klub untuk mengayun, jadi tak apa-apa kurasa)

Perbedaannya hanyalah berayun sendiri atau berayun bersama.

Dalam hal itu, akan lebih menyenangkan untuk melakukannya dengan semua orang sebagai klub.

Sementara aku memikirkan hal itu, kekosongan 『Formulir Proposal untuk Mendirikan Kegiatan Klub 』 terisi dengan cepat.

“Oh ... iya, Allen. Ayo kita tentukan nama klubnya!”

“Aku ingin Allen yang memberikan namanya.”

“Benar juga… Un, bagaimana kalau kita buat lebih sederhana yaitu 『Klub Latihan-Mengayun』?”

Itu nama yang sangat sederhana, jelas mengambarkan kegiatan klub.

“Klub Latihan-Mengayun ya ... Ku pikir itu nama yang bagus.”

“Ya, mudah dimengerti.”

Kemudian, ketika kami sedang berusaha membangun sebuah klub — teman sekelas yang sedang melihat-lihat kegiatan klub, kembali ke ruang kelas.

“Oh, apa yang kau lakukan Allen?”

“,...? Kau membuat klubmu sendiri?”

“Apaaa, klubnya Allen...!? Kalau begitu, aku mau gabung!”

“A-aku juga!”

“Hei, Alllen. Aku, berniat untuk bergabung dengan klub renang, tapi ... bolehkah aku bergabung dengan dua klub?” (TLN: Yang ngomong ini cewek sepertinya)

Setelah itu, sebagai hasil dari dimungkinkannya untuk bergabung bahkan ketika berada di klub lain, diputuskan bahwa semua siswa Kelas A akan bergabung dengan Klub Latihan-Mengayun.

Dengan begitu, Klub Latihan-Mengayun membanggakan skala yang tidak biasa dari 30 anggota, meskipun itu baru saja dibuat, klub tersebut diakui di seluruh akademi sebagai 『kelompok aneh yang terus mengayunkan pedang setiap hari secara diam-diam di sudut halaman sekolah』 .

Related Posts

Posting Komentar