Ore wa Mada, Honki o Dashite Inai - Chapter 2 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Sumber TL: https://ncode.syosetu.com/n8213ez/3

Chapter 2 — Mengantisipasi Pengkhianatan

Beberapa hari kemudian, di ruang audiensi.

Mimis menundukkan kepalanya di hadapanku ketika aku akan duduk bersender di kursi kepala keluarga.

“Katakan padaku, cepat.” titahku, yang dengan sengaja mengintimidasinya. 

“Ha, peleburan perak tidak mungkin dilakukan untuk sementara waktu.”

“Memangnya kenapa? Seharusnya ada banyak kandungan perak.”

“Sebenarnya ... Di keluarga saya sudah ada teknik pertambangan yang lebih mutakhir saat ini.”

“Aku tak paham apa maksudmu, apa kau bermaksud pamer padaku? Lalu kenapa tidak kau cepat urus peraknya!” Kataku, bahkan lebih mengintimidasi lagi.

Mimis kelihatan murung sejenak, tapi segera sadar dan mulai menjelaskan.

“Sejak sekitar seratus tahun hingga sekarang, metode paling umum yang gunakan untuk menghasilkan logam dari sana adalah dengan melebur bijih dalam tungku. Metode ini, bagaimanapun, tidak efisien dan sudah ketinggalan zaman karena membuat penyortiran logam yang tidak diperlukan menjadi sangat rumit.”

“Ou, maksudmu mereka menggunakan sihir, kan?”

Aku tidak mengatakan aku telah melakukannya karena itu hanya akan membuat hal-hal semakin merepotkan. Lagian aku tidak mau dianggap serius.

“Iya. Di keluarga saya... Saya telah memeriksa semua wilayah di keluarga saya, dan metode untuk peleburan baja trikala hanya dilakukan oleh penyihir.”

“Apa mereka orang dari wilayah itu?”

“Tidak ada pekerjaan lagi untuk mereka lakukan di sana, jadi mereka tak lama lagi akan segera pindah ke tempat lain ...”

“Fumu.”

Itu berarti mereka tidak punya pilihan selain pindah ke wilayah di mana mereka bisa kerja untuk bisa mendapatkan uang.

“Bagaimana anda akan melakukan itu?”

“Haa? Apa kau bodoh?”

“?”

“Perak berlimpah ruah di sana dan tidak  seorang pun di sini yang bisa menggunakan sihir pemurnian. Jadi kumpulkan saja orang-orang. Atau ada lagi yang ingin kau bantahkan?”

Aku membentaknya.

“Apa kau ingin menyuruhku kepala keluarga ini bekerja keras sendirian?”

“S-saya tidak bermaksud begitu!”

Mimis buru-buru membungkuk, dan kemudian bergegas pergi.

Selama ia mulai berjalan pergi, aku melihat secercah ketidakpuasan di matanya.

“Bagus.”

Mari kita tutup tiran untuk hari ini, dengan kesuksesan daripada kemarin.

Jika aku mengakumulasi jumlah argumen yang aku abaikan, aku pikir aku akan bisa membawa diriku ke rute penggulingan kekuasaan tanpa terbunuh.

“Mungkin.”

Aku mungkin akan menjadi seperti kepala keluarga yang hilang.

     ☆

Meninggalkan mansion, aku berkeliaran di jalanan Pindos.

Menjadi wilayah paling maju yang diatur oleh keluarga Kano, itu merupakan kota di mana aliran manusia, uang, dan barang berkumpul. Bukan hal yang mengejutkan lagi jika ada bisnis yang berkembang dalam bidang seperti itu...

“Hermes-chan~”

Suara seorang wanita memanggilku, terdengar menyegarkan meskipun ada campuran genit di dalamnya.

Aku melihat ke sekeliling dan tepat di samping atas, aku menemukan seorang wanita menatapku dengan senyum dari jendela di lantai dua bangunan.

Dia adalah Orthia, seorang pelacur, kenalanku.

Ngomong-ngomong, nama Orthia cukup banyak di kalangan para pelacur. Kira-kira satu di antara tiga orang. 

Konon katanya, para wanita yang berprofesi sebagai pelacur yang "menjual kecantikan mereka", mengikuti contoh nama wanita cantik bernama Orthia, wanita paling cantik dan bijaksana dalam sejarah, dan sebelum mereka menyadarinya, para pelacur penuh dengan nama Orthia.

—Itulah yang aku dengar dari Orthia yang memanggilku.

“Nee, main yuk.”

“Tidak, hari ini mood-ku belum..”

“Kalau kamu tidak mau diajak main, aku akan menyebarkan kalau Hermes-chan masih perjaka... ”

Aku dengan cepat masuk ke dalam, sekaligus melewati seorang bibi tua ramah yang ingin menyapaku, berlari menaiki tangga, dan melompat ke kamar Orthia. 

“Selamat datang.”

“Haha ... haa ..... ini belum seberapa..”

Aku terengah-engah karena aku dengan sekuat tenaga berlari dalam kecepatan yang sepertinya mampu membuat rekor dunia.

Tak lupa memberikan uang tepat ke bibi tua sebagai sewa serta meminta maaf atas ketidak sopananku, aku sendirian dengan Orthia di kamar.

“Tolong, jangan katakan itu keras-keras.”

“Apa maksudmu?”

Orthia tersenyum nakal.

“Serius, nanti aku tidak akan pernah bisa datang lagi, sialan.”

“Kyaa, Hermes-chan mengancamku.”

Aku tahu, Orthia sedang menjahiliku.

“Mau bagaimana lagi, aku akan mematuhi apa yang diinginkan pelanggan.”

“Haa... Ya ampun.”

“Baiklah, karena ini sedikit melukai kebanggaanku sebagai pelacur, jadi pada kondisi ini aku harus menyetujuinya.”

Aku lemah kalau sudah diberitahu seperti itu.

Aku bahkan merasa berhutang budi padanya dalam hal ini, jadi aku tidak bisa apa-apa.

Apa yang membuatku lebih lemah lagi adalah..

“Hermes-chan, selamat ya atas pengangkatanmu.” katanya sambil mencium pipiku.

Dengan kata-kata itu, aku tidak bisa terus mengomelinya.

Dia mengerti jika dia menjadi lebih agresif, aku bisa kesal, jadi dia bisa menahannya hanya sebatas skinship.

Itulah kenapa teknik pelacur memang tidak bisa diremehkan.

“Ya, terima kasih.”

“Hm, kamu tak terlihat senang.”

“Itu merepotkan. Padahal bukan aku yang jadi kepala keluarganya.”

“Begitukah. Tapi ini seperti Hermes-chan sekali.”

“Memangnya, menurutmu aku ini apa?”

“Aku yakin, setiap wanita pelacur akan berpikir begitu lho. Orang yang bernafsu dengan wanita adalah orang yang gila akan kerja keras.”

“Karena hasrat seksual dan hasrat akan kekuasaan hampir identik ya.”

Ortia dengan lembut memijat area paha dan bahuku yang kurus.

Tangan wanita cantik memang lembut, bahkan kalau dia sedang memijat bahuku secara biasa pun rasanya tetap nyaman.

Setelah aku berpikir begitu ---- *mugyu*.

“Dadamu menyentuh punggungku, kau tahu.”

“Biarin.”

“Aku suka kata-katamu! Aku merasa seperti ingin mendengarnya setiap saat.”

“Ini sudah termasuk teknik dasar pemijatan. Kami yang bekerja di sini sangat terampil dalam hal ini.”

“Astaga!”

Jantungku berdegup kencang saat dadanya menyentuh punggungku.

Aku dengan sekuat tenaga menahan kegelisahanku dan bersikap normal.

“Ngomong-ngomong, kamu sepertinya telah melakukan banyak hal akhir-akhir ini. Kudengar ada Reformasi. Atau semacamnya?”

“Reformasi apa?”

“Eh? Kenapa kamu tidak tahu?”

“Aku benar-benar tidak tahu, coba ceritakan padaku.”

“Ya. Baru-baru ini, jumlah penyihir untuk pemurnian perak telah meningkat. Mereka juga datang kepada kami dan sepertinya punya banyak uang, dan mereka semua mengatakan akan datang lagi.”

“Akan datang lagi.”

Aku mengulangi kata-kata Orthia.

Menyewa pelacur sama sekali tidak murah.

Jika mereka mengatakan “aku akan datang lagi” karena punya banyak uang, bisa dipastikan mereka sangat percaya diri dengan penghasilan mereka di masa depan.

“Dan, ada lagi rumor tentang pergantian kepala keluarga baru dan reformasi baja trikala menjadi perak.”

“Begitu ya, yah begitu adanya.”

“Benarkah, jadi, kita harus memastikan bahwa Tuan Tadaias benar, kalau begitu.”

“Tadaias? Siapa dia? ”

“Dia adalah pedagang yang mengumpulkan orang-orang yang bisa menggunakan sihir pemurnian. Seorang promoter. ”

“Promoter, katamu.”

“Hee? Ada apa denganmu, Hermes-chan, wajahmu kok jadi menakutkan begitu.”

Orthia memiringkan kepalanya selagi memijatku.

Aku membuat wajah menakutkan, karena aku terjebak dalam apa yang baru saja dia katakan.

     ☆

Beberapa hari kemudian, di taman mansion.

Sekelompok wajah yang belum pernah aku lihat sebelumnya berkumpul dan berbaris, sementara itu tumpukan bijih dibawa masuk.

Di bawah perintah Mimis, mereka menggunakan sihir untuk mengekstrak perak dari bijih, satu per satu.

Setelah semua proses dan demonstrasi pemurnian perak murni dari bijih besi berakhir, Mimis mendatangiku.

Dengan senyum puas yang mengerikan.

“Seperti yang Anda lihat, saya telah mengumpulkan pengguna sihir pemurnian perak.”

“Oh begitu.”

Aku pun mendekati orang-orang dalam barisan.

Mereka semua menatapku.

Mereka tahu aku adalah kepala keluarga, jadi mereka dengan hikmat menungguku berbicara.

Setelah meliriknya sekilas, aku berjalan ke depan pria di sudut paling kiri depan dan mulai berbicara.

“Alara.”

“....Ha?”

Ia tidak paham apa yang aku maksudkan awalnya, tetapi kemudian dia mendengus ketika dia menyadari maksud nama yang aku gumamkan.

Selanjutnya, aku beralih ke depan pria di sebelahnya.

“Hugne.”

“Apa!?”

“Vanna, Xena, Themis.”

Aku memutuskan menyebutkan dengan keras, mengarahkan jariku di tengah jalan, karena aku malas gerak.

Kebanyakan dari mereka kaget dan wajahnya memerah, mungkin karena malu.

Tapi sepertinya mereka masih belum mengerti.

“Aku suka kepala keluarga ini.”

Salah satu pria yang tampak lucu berkata dengan seringai sambil menutup mulutnya.

Mereka kurang peka, jadi mari kita selangkah lebih maju.

“Dari mana sumber uang kalian?”

“““...”””

Ketika aku mengatakan itu, mereka semua terdiam sekaligus.

Beberapa dari mereka memucat. Mereka adalah orang-orang yang memahami cerita ini sedikit lebih dalam.

“A-apa yang Anda katakan, pak?”

“Aku tahu, kalian semua adalah orang-orang yang telah dikumpulkan oleh Tadaias.”

“Hou, Tadaias?” guman Mimis.

Pandangan Mimis seolah mengatakan “Aku terkesan”.

Orang ini, bodohnya sudah enggak ketolongan.

“Dengar. Orang-orang ini semua mendapat dukungan dari Tadaias. Simpan rahasia itu di sini juga. Coba gunakan orang-orang ini dan lihatlah apakah mereka bisa memurnikan perak atau tidak sesuai harapan kita.”

“... Ah.”

Dengan penjelasanku yang lebih halus, Mimis akhirnya menyadari betapa pentingnya masalah ini.

“S-Saya akan menemukannya lagi!”

     ☆

Di dalam mansion, aku kembali ke ruang tamu untuk menemui Orthia.

“Terima kasih.”

Begitu aku memasuki ruangan, aku mengucapkan terima kasih dan ia melepas perangkat seukuran pint dari telinganya, kemudian meletakkannya di atas meja.

“Jadi begitu ya.” kata Orthia. 

Itu adalah alat sihir sederhana, yang mengirimkan suara dari perangkat pengirim ke perangkat penerima yang dipasang di telinga.

Bahkan orang biasa yang tidak bisa menggunakan sihir bisa menggunakan alat ini.

Dengan menggunakan itu, Orthia memberiku nama pelacur yang disukai para pengguna sihir pemurnian itu, untuk memancing reaksi mereka.

“Terima kasih, ini adalah kemenangan total.”

“Aku mengerti. Itu hal yang bagus.”

“Benar.”

Tidak mungkin menaruh serangga di dalam tubuh singa. (Idiom: Teman atau sekutu yang menusuk dari belakang/penghianat) 

Tidak peduli betapa bodohnya Mimis, dia tidak akan mengulangi kesalahan di menit terakhir kali.

“Terima kasih, dan ini untukmu.”

Mengatakan itu, aku mengulurkan tas penuh koin perak di depan Orthia.

“Tidak, itu tidak perlu.”

“Kamu tidak mau ini?”

“Aku adalah seorang pelacur. Aku tidak menerima uang untuk hal lain.”

“Huh?”

“Tetap kunjungi kami dan itu sudah cukup.”

“Baiklah. Lain kali aku sewa tempat pelacuran itu.”

“Kutunggu.”

Orthia mencium pipiku sebelum berdiri dan meninggalkan ruang tamu.

Dan ketika aku melihatnya pergi.

“Aku sudah mendengar semuanya.”

Mendadak aku mendengar suara seorang wanita dari sudut ruangan, dan ketika aku berbalik, itu adalah kakak perempuanku.

“Uwa! Ne, nee-san. Sejak kapan kamu di situ?”

“Itu terlalu mengesankan. Bagaimanapun, Hermes, kamu sangat layak untuk menjadi penguasa, seperti yang aku harapkan.”

“Tolong berhenti memujiku.”

“Tapi sayangnya, jika kamu lebih serius, mungkin itu bisa diselesaikan dengan cepat tanpa keterikatan seperti ini, bukan?”

“Itulah kenapa.”

Aku sudah menyerah karena dipuji oleh kakakku.

Tapi aku putuskan agar hanya kakakku yang tahu dan tak akan kubiarkan sampai tersebar lebih jauh.

“Tidak mungkin aku menggunakan mode seriusku untuk hal-hal kecil semacam ini.”

Aku bergumam di depan kakakku untuk membuat pernyataan.

«««PrevToC – Next»»»

Related Posts

Posting Komentar