Strongest Starship - Chapter 09 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 9 - Menampar Mukanya Dengan Setumpuk Uang

Elma memandu kami ke toko mirip kafe di sebelah gedung Mercenary Guild. Entah bagaimana itu mirip San-Ku Cafe.

Aku memesan sesuatu seperti cafe au lait dan sesuatu yang menyerupai sandwich. Elma juga memesan cafe au lait. Sedangkan Gadis muda itu menahan diri untuk tidak memesan apa pun, tapi aku tetap memberinya kafe au lait dan sandwich.

“Jadi siapa namamu?”

“Um ... aku Mimi.”

“Oh ya. Kita belum kenalan, ya. Namaku Hiro.”

“Diam dulu! Dan Mimi, apa yang bisa kamu lakukan? Apakah kamu punya keterampilan yang berguna saat naik kapal?”

Menyuruhku tutup mulut? Dia wanita yang sungguh kejam ... Pengenalan diri itu penting, kau tahu.

“Um ... Apa yang sebenarnya ingin aku lakukan?”

“…… Aku sudah punya ide kasar setelah mendengar katamu, tapi bagaimanapun juga aku akan memberitahumu. Orang ini tidak butuh dukungan apa pun untuk bertempur, jadi apa pun selain itu. Seperti pengadaan pasokan, pengorganisasian informasi, negosiasi dengan klien, berhubungan dengan Mercenary Guild, menghubungi keamanan pelabuhan untuk permintaan lepas landas dan pendaratan serta prosedur lainnya. ”

“Aku tidak punya pengalaman seperti itu ...”

"Aku pikir juga begitu. Jadi kukira kamu hanya bisa dipercayakan untuk menjaga kapal. Memasak dan mencuci pakaian ... Dan karena kamu seorang wanita, tolong urus juga 'kebutuhan fisik' orang ini.”

“Puhaaah!”

Tanpa sadar aku menyemprotkan isi mulutku. Kebutuhan fisik!? Terlalu blak-blakan untuk gadis ini.

“Ew. Menjijikkan!"

Elma, yang duduk tepat di depanku, dengan marah memelototiku. Ya maaf. Tapi sebagian kamu juga yang harus disalahkan!

“Ah, aaapa yang kamu katakan tadi?”

“Apa sih? Aku kira kamu sudah ada inisiatif saat kamu putuskan untuk membiarkan gadis ini naik ke kapalmu, kan?” Elma dengan jujur mengatakan dengan ekspresi tanpa perasaan.

“Aku akui dia benar-benar imut dan aku ingin bergaul dengannya lebih banyak kalau bisa, tapi aku tidak ada sedikit pun pikiran untuk melakukan sejauh itu, bego!"

"Apaan itu? Kamu tampak polos sekali, bukan? Apakah kamu ini semacam tuan muda yang dimanja, begitu?”

"Bukan itu ... Tapi maksudku tentang omong kosongmu tadi! Melakukan ‘hohohihe’ dengan seorang gadis saat dia naik ke kapal pribadi apakah dianggap wajar di sini?”

“Belum tentu juga kalau kedua belah pihak terlibat dalam hubungan yang setara. Tetapi hubunganmu dengan gadis ini sama sekali tidak setara. Jadi sama sekali tidak mengejutkan untuk melakukan hal itu.”

Memangnya kau kira ini aku ini cabul apa? Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus membalas. Tidak ada hal seperti ini di Stella Online.

“Tidak tidak. Tidak ada niatan untukku melakukan hal bodoh semacam itu. Pikiranku bahkan belum sampai ke situ.”

“Hhmm. Ma~ bagaimanapun, itu tidak terlalu berarti bagiku. Sudah cukup untukmu sadar sendiri bahwa melakukan itu adalah normal di sini.”

"Ugh ……"

Ketika aku melirik Mimi, dia dengan malu-malu menghindari tatapanku dengan wajah merah cerah. Tidak tidak. Kamu tidak seharusnya bereaksi seperti itu, oke! Aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Aku menyelamatkanmu bukan untuk tujuan itu!

Di dalam pikiran, aku berteriak. Tapi akan terdengar seperti alasan tipis jika aku katakan dengan keras. Jadi aku putuskan untuk menyimpannya sendiri.

“Apa yang ingin kamu lakukan, Mimi? Maksudku, kenapa kamu jalan-jalan di tempat bahaya seperti itu? Jika seorang gadis tak berdaya berkeliaran di area itu, maka sudah pasti hal semacam itu akan terjadi. ”

“I-Itu ……”

“Apakah kamu melakukan semacam kejahatan dan melarikan diri ke Blok 3 mungkin? Di mana orang tuamu?”

“……”

Saat dia mendengar kata “orang tua”, air mata mulai mengalir dari mata Mimi. Oh ya ampun. Sekarang kamu malah membuatnya menangis ...

Mimi mulai bercerita tentang kisahnya sambil menangis. Itu adalah tragedi yang khas.

Mimi tumbuh dengan bahagia di rumah tangga normal di Blok 2. Hingga suatu ketika, semua personel terkait yang bertanggung jawab untuk memelihara pabrik oksigen koloni meninggal dalam kecelakaan - termasuk orang tuanya.

Entah bagaimana, orang tua Mimi akhirnya menanggung semua kesalahan atas kecelakaan tersebut, dan hampir semua properti mereka disita. Mimi, yang masih pelajar tanpa sumber penghasilan yang layak, diasingkan ke Blok 3 karena ketidakmampuannya membayar pajak untuk tetap berada di Blok 2.

“Eee hal seperti itu? Apakah itu tidak apa-apa? Tidak ada safety net atau semacamnya?”

“Aku tidak tahu. Tapi yang pasti, gadis ini benar-benar tidak punya tempat lain untuk pergi.”

“Ya, kurasa ... Dia tidak punya pilihan lain lagi ya.”

Jika Mimi tidak memilih untuk naik kapalku, satu-satunya tempat dia bisa kembali adalah Blok ke-3. Jika sesuatu yang mirip dengan insiden sebelumnya terjadi sekali lagi, tidak akan ada kesempatan kedua baginya untuk melarikan diri.

“Um, tolong ... Saya akan melakukan apa pun. Jadi tolong izinkan saya naik kapal kakak. ”Mimi dengan putus asa sambil menundukkan kepalanya.

“Baiklah, aku tahu. Aku akan melakukan sesuatu tentang itu, jadi jangan khawatir dan serahkan padaku. Dan silakan makan sandwich-mu, oke. Kamu dari tadi belum makan dengan benar, kan?”

“Iya……”

Mungkin dia sudah merasa tenang karena kata-kataku. Mimi dengan pelan meraih sandwich-nya. Ketika aku menoleh ke arah Elma, aku melihatnya membuat wajah yang benar-benar muak.

“Yah, itu masalahnya. Jadi, apakah Elma-senpai yang baik dan penuh perhatian bisa membimbing Mimi melalui prosedur yang tepat untuk secara resmi menaiki kapalku sebagai anggota awak?”

“Apakah kamu serius?”

“Sangat serius.”

“Ini akan membuatmu rugi banyak.”

“Banyak? Semahal itukah?”

✩ ★ ✩

“Pembayaran untuk pajak umum dan pajak perumahan Blok ke-2 ditambah akumulasi denda keterlambatan, semua biaya ganti rugi yang belum dibayarkan untuk keluarga pekerja yang meninggal karena insiden yang melibatkan orangtuanya dan biaya untuk memberinya hak untuk pindah secara bebas ke jumlah sektor apa pun. Totalnya 500.000 Enel.”

“Tidak salahkan? ”

Seorang pria dengan suasana tegang mengenakan setelan jas dan rambutnya terbagi dalam perbandingan 7: 3 memandangiku dengan wajah serius dan menagihku dengan harga selangit. Jika kau konversikan 500.000 Enel ke Yen Jepang, itu akan menjadi 50 juta! 50 juta Yen! Ada apa dengan harga yang absurd ini?

Kami saat ini berada di kantor utama Biro Manajemen Populasi dari koloni perdagangan Termaine Prime; dengan kata lain, kantor pemerintah. Kami datang ke sini untuk menjalani prosedur yang tepat agar Mimi diakui secara resmi sebagai anggota awak kapalku. Tetapi ketika mereka memeriksa informasi Mimi di database, kami dibawa ke ruang belakang dan ditagih dengan jumlah uang yang keterlaluan.

Ngomong-ngomong, Elma mengatakan dia tidak menyukai suasana di dalam kantor pemerintah dan mengambil kesempatan untuk menghilang di suatu tempat ketika mereka memanggil kami ke ruang belakang. Mimi pergi bersamaku, tetapi ketika dia mendengar harganya, wajahnya berubah menjadi biru dan sekarang bergetar seperti binatang kecil.

“Iya. Sebenarnya aku sudah membulatkan jumlahnya untukmu, Pak. Apakah Anda ingin mengkonfirmasi detailnya?”

“Ya silahkan.”

Jadi, pria itu menunjukkan kepadaku detailnya. Aku melihatnya, tetapi aku tidak bisa menilai apakah harga yang mereka katakan adalah jumlah yang tepat atau tidak walaupun aku bisa membaca angka-angkanya.

Hanya biaya untuk pajak yang berkaitan dengan pemberian hak pergerakan bebas saja sudah 200.000 Enel! Apa mereka berusaha memeras kami?

“... Bagaimana bisa kalian membebani anak di bawah umur dengan hutang yang dibawa oleh orang tuanya? Tidak adakah kebijakan yang memungkinkan untuk menolak warisan negatif semacam itu dengan mengajukan kebangkrutan atau semacamnya? ”

“Yah sayangnya itu tidak ada. Tetapi pihak yang bersangkutan seharusnya mengajukan permohonan itu dalam waktu tiga bulan setelah mengetahui keberadaan utangnya. Ini sudah melewati masa tenggang. Dapat dikatakan bahwa membuatnya pindah ke Blok 3 untuk membebaskannya dari membayar utang adalah safety net yang disebut,” kata pejabat pemerintah itu tanpa mengubah ekspresinya.

‘Safety Net’ macam apa itu? Tentu, kau tidak perlu membayar hutang jika pindah ke daerah kumuh, tetapi kau juga akan kehilangan segala bentuk dukungan dari pemerintah.

Pertama-tama, mereka seharusnya tahu apa yang akan terjadi jika mereka memaksa seorang gadis di bawah umur tanpa keterampilan untuk menghidupi diri di daerah kumuh. Ini bukan safety net tapi niat untuk membuangnya. Apakah kepala orang-orang yang mengelola koloni ini masih sehat?

"Aku pernah dengar bahwa tentara bayaran memang berpenghasilan cukup banyak, tetapi aku tidak yakin Anda mampu membayar 500.000 Enel, pak. Aku pikir diskusi lebih dari ini hanyalah buang-buang waktu. Aku tidak terlalu tahu tentang tempat itu, tapi aku yakin akan ada taman bermain yang cocok untukmu bersenang-senang. Tidak bisakah anda puas dengan itu dan berhenti meraih hal-hal yang tak ada gunanya di luar stasiunmu? ”

Bajingan dengan rambut berpisah 7: 3 itu tersenyum jijik. Hah! Kau yakin akan kata-katamu itu? Aku benar-benar tidak berencana melakukan hal-hal itu kepada Mimi begitu aku membawanya, seperti apa yang dipikirkan bajingan ini.

Tapi ... baiklah. Kau bajingan. Kau memandang rendahku ya? Oke, kau jual aku beli.

“Baiklah, tidak apa-apa. 500.000 Enel, kan? Aku bisa membayar uang sebanyak itu dalam sekejap.”

“Hah!?”

Setelah mendengar kata-kataku, ekspresi bajingan rambut 7:3 itu langsung berubah jelek. Ya, itulah yang ingin aku lihat.

“Apa? Jadi bukan hanya kepribadianmu yang buruk tetapi juga telingamu? 500.000 Enel. Aku akan membayar semuanya. Lakukan dan proseskan segera.”

“...Apakah Anda sedang melawak, pak?”

"Kau sudah tuli atau apa? Aku tadi bilang untuk segera memprosesnya. "

Ketika aku mengeluarkan terminal data portabelku dan menunjukkan kesediaanku untuk membayar, pria dengan rambut 7:3 akhirnya melanjutkan tanpa ragu-ragu. Kepribadiannya memang jelas yang paling buruk, tetapi cara kerjanya lumayan cepat. Seluruh proses selesai dalam waktu singkat.

Pembayaran 500.000 Enel ke Termaine Prime didebit dari akunku, dan sertifikat yang menyatakan utang Mimi telah sepenuhnya lunas dan juga hak bergerak bebas dilepaskan.

Hak Bergerak Bebas ini tampaknya merupakan izin khusus yang akan membebaskanmu dari membayar pajak kecuali kau memutuskan untuk menetap di suatu tempat di masa depan. Ini sangat mahal. Ini saja diharuskan membayar 200.000 Enel. Ini seperti membayar pajak di muka.

Setelah mendengarkan beberapa penjelasan terperinci dari pria 7:3, kami mengambil semua dokumen yang berhasil kami peroleh dan meninggalkan kantor pemerintah. Ketika kami keluar, nada dering terminal portabelku berbunyi. Itu adalah pesan dari Elma. Dia rupanya di dalam toko pakaian terdekat. Dia bahkan mengirim beberapa info navigasi.

"Apa kamu baik baik saja?"

"Y- Ya, aku baik-baik saja."

Suasana hati Mimi jelas turun setelah aku melunasi utangnya. Aku tidak punya cara untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam benaknya, tetapi setelah dikejar-kejar oleh penjahat dan kemudian diselamatkan, menumpahkan keluhannya di sebuah kafe, dan dikejutkan oleh jumlah hutang di kantor pemerintah, hatinya mungkin perlu beberapa waktu untuk tenang sedikit.

Aku sebenarnya ingin bergegas dan membawanya naik kapal agar dia bisa beristirahat, tetapi kami masih harus membeli beberapa pakaian baru untuknya sehingga dia bisa berganti untuk setiap hari.

Sangat disayangkan, tetapi aku harus membawanya ke toko pakaian untuk membeli pakaian baru sebelum kami bisa kembali ke kapal.

"Jadi apa yang terjadi?”

"Aku menampar wajah mereka dengan setumpuk uang ... err, Enel."

"Bagus. Itu lebih seperti bagaimana kita tentara bayaran lakukan. Ngomong-ngomong, aku sudah berhasil memilih beberapa pakaian ganti untuk Mimi. Ini."

Elma memberikan tas yang tampaknya berisi pakaian ke arahku bersama dengan tagihan. Harganya ... tak terlalu banyak. Dan ini bukan jumlah yang besar. Sepertinya dia hanya membeli pakaian biasa.

“Untuk saat ini, aku membeli beberapa pakaian, pakaian dalam, dan beberapa hal lain yang diperlukan untuk penggunaan sehari-hari. Aku yakin itu tidak cukup untuk kalian berdua, jadi cobalah untuk melihat-lihat dan beli barang-barang yang kamu butuhkan di sini dalam beberapa hari ke depan. ”

“Maaf. Dan terima kasih."

"Tidak ada ruginya jika kamu mengucapkan terima kasih lebih banyak, kamu tahu?"

"Aku pikir aku sudah memberimu hadiah yang tepat, lihat. Bukannya ini adalah cara yang tepat untuk menghabiskan waktu?”

"Itu tidak cukup untuk semua masalah yang kamu buat ... Jujur. Yah, itu memang berguna untuk menghabiskan waktu. Ini seharusnya baik-baik saja, bukan? Aku akan kembali ke kapalku. "

"Kita akan kembali juga. Aku ingin Mimi segera beristirahat. ”

"Baguslah. Cobalah untuk tidak membuatnu terjebak dalam langkah orang ini. Dan juga, pastikan untuk merawatnya dengan baik. Jika kamu meninggalkannya sendirian sebentar, aku yakin dia akan menancapkan lehernya ke sesuatu yang merepotkan lagi dan membuat dirinya terbunuh.”

"Y- Ya!"

Mimi menanggapi dengan antusias terhadap nasihat Elma. Mungkin Mimi melihat Elma sebagai figur kakak perempuan yang bisa dia andalkan.

"Kamu juga. Jaga dirimu baik-baik saja, ngerti? Jika kamu pergi dan melibatkan diri dalam sesuatu yang merepotkan lagi dan terbunuh karena itu, gadis ini akan dipaksa untuk berkeliaran di gang-gang belakang sekali lagi. Berhentilah bersikap sembrono. ”

"Aku mengerti. Elma-senpai secara tak terduga bagus dalam merawat orang lain ya? ”

“Ini adalah kebijaksanaan dari orang yang berpengalaman. Kamu sepertinya sudah lupa, tapi aku sebenarnya jauh lebih tua darimu. ”

"Oh ya. Kamu benar."

Aku merasa itu aneh karena dia terlihat sangat muda, tetapi Elma benar-benar lebih tua dariku lebih dari puluhan tahun. Dia terlalu bersemangat untuk seorang wanita tua, jadi aku cenderung lupa.

«««Chapter 8ToC — Chapter 10»»»

Related Posts

Posting Komentar