The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker - Chapter 1 Bahasa Indonesia

the undetectable strongest job rule breaker indo
Chapter 1 - Undangan Ke Dunia Lain

Itu adalah barisan yang sangat panjang.

Mereka semua orang mati, ya... luar biasa, pikir Hikaru.

Bangunan tinggi seperti gedung pencakar langit dibangun berdampingan satu sama lain, meskipun tanpa tanda-tanda kehadiran manusia. Hanya ada garis panjang dari yang meninggal, mengenakan pakaian yang sama; pakaian berwarna putih.

Hanya satu pemikiran yang melintas di benak mereka: bahwa di depan mereka akan diadili apakah mereka akan pergi ke surga atau neraka.

Tidak semua orang hanya mengantri dalam diam seperti Hikaru. Ada beberapa yang berteriak, dan ada beberapa yang memukul orang-orang yang mengantri. Bahkan ada yang mengusulkan skema menghasilkan uang kepada mereka. Hikaru tidak seperti yang lain lakukan. Dia melangkah keluar dari barisan dan pergi ke belakang sebuah gedung.

Siapa yang mengira aku akan mati seperti ini?

Hikaru menemui ajalnya pada usia lima belas. Namanya berarti "bersinar"; dia dinamai demikian dengan harapan bahwa dia akan tumbuh menjadi seorang pemuda yang cerdas. Tapi dia menjalani seluruh hidupnya dalam bayang-bayang. Dia memilih untuk melakukannya. Jauh lebih mudah untuk tidak berinteraksi dengan orang-orang. Dia juga tidak bisa bergaul dengan anak laki-laki dan perempuan seusianya.

Kecelakaan lalu lintas adalah penyebab kematiannya. Pergi ke toko serba ada di malam hari bukanlah ide yang baik. Orang bisa mengatakan dia salah karena tenggelam dalam pikirannya, tetapi pengemudi juga yang harus disalahkan. Hikaru menyeberang jalan ketika lampu menyala hijau.

Tapi ya.. tiada gunanya meratapi hal itu sekarang. Satu-satunya hal yang aku pelajari adalah manusia bisa mati dengan mudah. Sesuatu yang aku pelajari secara pribadi ... Hmm?

Hikaru merasakan kehadiran orang-orang di belakang gedung. Orang mati.

“Oi, bergeraklah!”

“Hahahaha! Karena dirimu, kami mati! Ha ha ha!”

“Dasar bodoh! Pasti karena kau harus melakukannya, bukankah begitu? Ya, karena itulah kami akan terus menyiksamu selamanya.”

Tiga anak laki-laki menendang anak yang berjongkok sampai membuatnya terbang. Bullying.

Melakukan tindakan bully bahkan di tempat ini, ya? Anak-anak ini benar-benar kurang ajar. Aku tidak suka itu. Tapi sekali lagi, ini bukan urusanku.

Lebih baik aku jangan sampai terlibat... Hikaru mulai mundur ketika matanya bertemu dengan mata anak yang meringkuk.

“!”

Anak itu memandang Hikaru dan dengan cepat mengalihkan pandangannya. Ada sesuatu di tanah di belakang anak laki-laki. Tas. Ada cahaya redup memancar dari dalam.

Sekarang dia jadi ingat, Hikaru melihat beberapa orang mati membawa jenis cahaya yang sama juga. Ada yang membawa di tangan mereka dan ada juga yang di dalam tas. Dia mengerti bahwa itu adalah sesuatu yang sangat penting.

――Ambilah.

Hikaru mengira anak di tanah itu mengucapkan kata-kata kepadanya. Seperti ucapan “Ambilah.” Dengan kata lain, mencuri.

“…”

Mengabaikannya akan mudah. Tapi kebiasaan buruk Hikaru menjadi lebih baik darinya. Keingintahuannya mulai menguat. Dia menaruh minat pada "cahaya" yang dimiliki orang mati lainnya. Ada yang punya, dan ada yang tidak; Hikaru termasuk yang terakhir. Apa artinya bagi anak itu jika dia mengambil tasnya?

Apa kalau aku ambil itu artinya dianggap sebagai tindakan balas dendam terhadap orang-orang yang mengganggumu? Baik. Aku akan melakukannya. Aku juga ingin tahu.

Perlahan, Hikaru beringsut mendekat.  Punggung ketiga anak laki-laki itu menghadap ke arahnya, jadi mereka tidak memperhatikan dia mendekat.

Hikaru selalu menahan diri untuk tidak melakukan sesuatu yang berbahaya, tetapi saat ini ia mencoba untuk berani mengambil risiko. Alasan tindakannya sederhana. Manusia mati dengan mudah. Dan dia sudah mati. Dalam hal ini, menjadi mungkin untuk bisa memuaskan rasa penasarannya tentang tas apa itu.

Anehnya ada ketenangan dalam diri Hikaru. Dia mendekat perlahan. Yang harus dia lakukan adalah tidak ketahuan dan itu akan baik-baik saja.

Anak-anak laki-laki itu masih remaja awal; usia yang sama dengan Hikaru atau mungkin lebih muda. Mereka menendang anak itu dengan wajah penuh dendam.

Hikaru meraih tas itu. Sedikit lagi. Hanya sepuluh sentimeter. Ah berhasil-

“Ah.”

Salah satu dari tiga anak itu berbalik untuk melihat. Matanya bertemu dengan mata Hikaru.

“Bangsat!!! Apa yang coba kau lakukan?!”

Hikaru meraih tasnya dan langsung berlari.

“Hei bajingan kauuuuuuuu!”

“Kita akan berada dalam masalah besar tanpanya!”

“Oi jangan lari!!”

Mereka akan bermasalah tanpanya? Apa artinya ini?

“Uuwoooo!”

Sesuatu terjadi di belakangnya. Dia memandang dari balik bahunya sejenak untuk melihat bocah yang diintimidasi itu berdiri, melompatkan tubuhnya pada ketiga anak itu. Ketika Hikaru berbelok di sudut gedung, dia tidak bisa lagi melihat pengejarnya. Mereka mungkin tertangkap basah oleh tindakan tiba-tiba anak itu.

Hikaru berlari, berlari, dan berlari. Berlari melintasi hutan gedung pencakar langit.

“Haa… haa… haaa…”

Akhirnya, kakinya menyerah. Lelah, dia menyandarkan tangan di dinding, terengah-engah, dan duduk di tanah.

“Apa aku berhasil kabur dari mereka?”

Tidak ada suara langkah kaki yang mendekat. Ada benarnya untuk berasumsi bahwa dia berhasil kabur dari mereka.

“Hmm ... tindakan memompa adrenalin semacam ini tidak begitu buruk ... Tapi masalahnya, tas apa ini?”

Di tangannya ada tas yang dibuat dengan cara menjahit kain secara acak. Ada cahaya keluar dari dalamnya.

Apakah ini punya si anak yang diganggu? Atau ketiganya? Mereka menyebutkan sesuatu tentang masalah jika mereka tidak memilikinya.

“Itu keterampilan mencuri yang hebat”

“?!”

Sebuah suara datang dari belakang, mengejutkan Hikaru, dan dia berbalik.

“Kau siapa?!”

“Aku tidak punya banyak waktu. Aku ingin kamu dengarkan apa yang aku katakan. Bisa kan?”

Orang yang berbicara adalah anak laki-laki seusia Hikaru. Tetapi dia memiliki rambut pirang dan mata biru.

Orang asing? Pikir Hikaru.

Anak itu mengenakan pakaian beludru yang terlihat berkilau dengan korsase di kerahnya. Dia tampak seperti bangsawan dalam lukisan minyak yang ditemukan dalam buku-buku seni.

Aneh sekali. Seharusnya hanya ada orang Jepang yang mati di sini.

Orang-orang yang mati dalam barisan memiliki rambut hitam dan mata hitam. Hal yang sama berlaku untuk tiga pengganggu dan anak yang mereka bully.  Lalu ada pakaiannya. Anak itu tidak mengenakan pakaian musim panas putih yang sama.

“Kamu ikut aku ke duniaku. Aku ingin kamu hidup menggantikanku.”

“Aku tidak terlalu paham apa yang kau katakan.”

“Aku akan segera mati.”

Anak itu mengangkat bajunya. Perutnya bernoda merah tua.

“...Itu luka yang sangat parah.”

“Aku terbunuh. Ditusuk dengan pisau.”

Terbunuh. Sekarang ada kata yang mengganggu.

“Di ambang kematian, aku mengirim jiwaku sendirian ke sini. Kamu tahu di mana ini, benar?”

“Tempat antara kematian dan akhirat ... kurasa.”

“Tepat sekali. Ini adalah pintu masuk ke surga di mana jiwa menerima penilaian mereka. Duniaku juga punya. Aku sangat membutuhkan kekuatan luar biasa untuk tujuanku sendiri. Jadi aku meneliti tentang teknik penyeberangan antar dunia. Sayangnya, aku hanya bisa pergi ke surga dunia lain. Sebelum aku bisa mencapai tujuan yang sudah lama aku idamkan, aku dibunuh dan sekarang sekarat.”

“Kau terlalu cepat berbicara. Ceritakan padaku secara perlahan. Aku tidak mengerti setengah dari apa yang baru saja kau katakan.”

“Ah ... Aku tidak punya waktu untuk berbicara secara detail. Datanglah ke duniaku. Dan penuhi satu keinginanku. Maka kamu bisa hidup kembali. Lebih tepatnya, kamu bisa bereinkarnasi.”

“............”

Dihidupkan kembali? Apa dia baru saja mengatakan dihidupkan kembali?

“Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan setelah dihidupkan kembali. Jadi bagaimana jawabanmu?”

“... aku mengerti.”

Hikaru mengangguk setuju. Dia bisa hidup sekali lagi. Itu memberinya sukacita lebih dari segalanya. Dia tidak tahan memiliki pengetahuan yang terkumpul dan semua pikirannya dibersihkan dari jiwanya dihakimi.

“Baiklah kalau begitu. Sekarang aku akan melakukan mantra penyeberangan dunia. Namaku Roland. Roland N. Zaracia. Aku memberimu tubuhku.”

Cahaya putih meledak dan mengaburkan penglihatannya. Dan begitu saja, jiwa Hikaru meninggalkan tempat itu.

Related Posts