The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker - Chapter 21 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 21 — Kehidupan Baru bersamanya

“...Uhn...?”

Lavia membuka matanya. Di tempat tidur sempit, berbaring di sampingnya, ada Hikaru yang sedang menatapnya.

“Hikaru...! K-Kenapa kamu menatapku?”

Dia berkata sambil menutupi setengah wajahnya dengan seprai. Pipinya memerah.

“Wajah tidurmu terlihat imut.”

Hikaru dipenuhi dengan emosi ketika dia bisa mengatakan baris ke-5 dalam peringkat dialog yang seorang pria ingin katakan kepada seorang wanita. Adapun untuk peringkat ke-1 sampai ke-4, aku akan menyerahkannya pada imajinasimu.

“…Bodoh.”

Lavia menyembunyikan seluruh wajahnya di bawah selimut hanya dengan seikat rambut yang bermunculan. Lavia yang wajahnya tertutup selimut juga imut, pikir Hikaru. Dia tidak bisa menahan senyuman.

Hikaru berusia 15 tahun dan Lavia berusia 14 tahun. Tapi Hikaru tidak berpikir ini terlalu dini. Di dunia ini, kematian selalu ada di ujung jalan. Sejak awal, Hikaru sendiri pernah mengalami kematian. Maka masuk akalah untuk menemukan dan berhubungan dengan orang yang dicintai sejak dini.

“Uuu ...”

“Ada apa, Lavia?”

“Aku merasa sangat malu dan ingin mati...”

“Kenapa?”

“Aku ... aku seharusnya tidak membuat suara, tapi aku tidak bisa menepati janjiku .... Suaramu juga sangat lembut.”

Oh sial. Apa yang aku lakukan? Aku ingin memeluknya dengan erat dan membuatnya bersuara lagi, pikir Hikaru. Namun, dia berhasil mengendalikan diri.

“Jangan risau. Sepertinya tidak ada yang tinggal di kamar sebelah kiri dan kanan, atas dan bawah.”

“Benarkah?”

Sehelai rambut mencuat keluar dari bawah selimut. Sangat imut!

“Aku minta maaf karena membuatmu lelah setelah semua yang terjadi kemarin.”

“..... Ucapanmu malah membuat aku tambah malu lagi.”

Bahkan tangannya yang memegang selimut menjadi merah.

“Ah tidak, maksudku... aku benar-benar berpikir stamina Lavia sangat terbatas. Kamu baru keluar dari rumah, kan?”

“Yaa... Jujur, itu agak kasar bagiku. Aku merasa tubuhku terpotong-potong.”

“Maafkan aku.”

“Jangan minta maaf. Tubuhku mungkin berkeping-keping, tetapi hatiku penuh dengan kebahagiaan.”

“………”

Kali ini giliran Hikaru yang wajahnya memerah. Tampaknya Lavia juga merasa malu pada dirinya sendiri ketika ia menyadari rambutnya yang muncul menjulur keluar ke atas dari balik selimut dan bergerak-gerak. Ini adalah bom bunuh diri besar-besaran.

Lalu mereka berbicara sedikit dan hari ini Lavia memutuskan untuk beristirahat sepanjang hari di dalam.

“Seprai-nya diganti setiap tiga hari jadi para staff hotel tidak akan datang hari ini.” kata Hikaru.

Begitu ia mendengarnya, Lavia tiba-tiba menyadari sesuatu dan mendorong kepalanya tepat di bawah selimut untuk memeriksa sesuatu.

“T-Tolong bawakan semangkuk air...” katanya dengan suara bergetar.

Hikaru tidak berani bilang padanya apa yang dia temukan. Tadi malam adalah kali pertama mereka berdua. Hanya itu yang perlu dia ketahui. Dia keluar untuk mengambil air dan membeli makanan juga.

“Apa Anda mau keluar?”

Seperti biasa, wanita bertelinga kucing itu ada di meja depan. Hikaru bertanya-tanya kapan orang ini istirahat.

“Tidak, aku akan membeli sedikit makanan. Tidak apa-apa kan makan di dalam kamar?”

“Tentu saja———”

Dia berhenti di tengah kalimat, hidungnya mengendus.

“... Saya mengerti Anda juga menyukai hal itu, tuan.” Katanya sambil nyengir.

“A-a-apa yang kau katakan?”

“Anda panik, tuan?”

“Tidak, bukan begitu.”

“Kami tidak keberatan pelanggan kami terlibat dalam kegiatan seperti itu~ tetapi harap ingat bahwa pengunjung tidak diizinkan untuk menginap.”

“Aku tahu.” Kata Hikaru lalu pergi.

“... Tapi kapan dia memasukkan seseorang ya??” 

Wanita bertelinga kucing bertanya-tanya.

Hikaru kembali ke kamar hotel dengan sandwich yang dibelinya dari kedai makanan dan botol jus buah, dan mereka makan bersama. Lavia sangat gembira. Untuk orang yang tumbuh dalam keluarga bangsawan, rasa makanan itu semua baru baginya. Hikaru tidak membeli hotdog kali ini. Sekarang bukan waktunya mengambil risiko.

“Aku berencana untuk tinggal di Pond sampai semuanya reda.”

“Ya.”

“Kurasa tidak baik untuk kesehatan mentalmu kalau tinggal di penginapan sepanjang waktu.”

“Ya ...”

“Tidak ada yang akan memperhatikanmu kalau kamu memegang tanganku. Tapi itu menimbulkan risiko.”

“Nanti akan menabrak orang-orang?”

Lavia mendengarkannya dan bahkan berpikir ke depan. Itu membuat Hikaru senang.

“Ya. Kalau bisa, aku ingin kamu terus menyamar.”

Hikaru melirik jubah itu. Tidak ada yang mengenalinya jika dia mengenakan tudung rendah di atas matanya. Tapi ada satu masalah.

Sekarang ini lagi musim panas. Mengenakan jubah bertudung hanya akan menarik perhatian.

“Hikaru ... Aku merasa malu menjadi beban seperti ini, tetapi bisakah aku meminjam uang?”

“Uang? Untuk apa?”

“Aku akan memotong rambutku dan menyemirnya. Aku juga akan membeli pakaian laki-laki.”

Hikaru menjadi kosong sesaat, mulutnya sedikit menganga. Lavia berusia 14 tahun. Dia berada di usia di mana tubuhnya akan mulai berkembang. Dengan kata lain, itu berarti untuk saat ini tubuhnya masih tidak jauh berbeda dari anak laki-laki. Hikaru juga mempertimbangkan kemungkinan menyamarkan Lavia sebagai anak laki-laki, tetapi dia tidak bisa memaksakan diri untuk mengatakannya. Dia merasa itu akan merusak pesonanya.

Hikaru tidak mengharapkan saran datang darinya.

“Maafkan aku, Hikaru. Aku tidak memiliki daya pikat wanita dan sekarang aku berencana untuk membuang sedikit yang aku miliki....”

“J-Jangan khawatir. Apa kamu yakin? Bahkan rambutmu juga indah.”

Rambut perak yang tampak bercahaya. Dia mengelusnya berkali-kali tadi malam dan itu terasa luar biasa saat disentuh.

“Apa kamu akan tetap bersamaku meskipun rambutku pendek dan berwarna polos?”

“Tentu saja.”

“Syukurlah.”

Lavia menghela napas karena lega.

Sekarang aku mengerti. Aku mendukungnya. Dia tidak punya orang lain untuk diandalkan selain diriku.

Dia tidak menyadarinya sampai sekarang. Hikaru benar-benar sendirian di dunia ini, tanpa kerabat sama sekali. Tapi dia punya koneksi sosial.

Namun, Lavia berbeda. Diperlakukan sebagai pembunuh, hanya Hikaru yang mengakui keberadaannya.

Mulai sekarang, aku harus lebih bertanggung jawab.

Setelah selesai makan, Hikaru meninggalkan Lavia di kamar hotel dan menuju ke Guild Petualang.

Waktu tepat sebelum tengah hari, jadi Jill dan Gloria ada di konter. Seperti biasa mereka dikelilingi oleh para petualang. Mereka mengingatkanku pada “idola yang bisa ditemui” di Jepang. Mungkin mereka harus membentuk grup yang disebut RSN (Resepsionis) 48.

RSN 48.

(TLN: mengingatkanku pada JKT 48)

Tapi hari ini dia tidak ada urusan dengan mereka.

“Hikaru-sama!”

Paula, Pia, dan Priscilla ada di depan papan buletin permintaan. Seperti biasa, Paula 'lah yang langsung memanggil Hikaru lebih dulu.

“Anda kemarin tidak datang ke guild jadi saya pikir ada sesuatu terjadi pada Anda.”

“Aku membaca ini seharian.” Kata Hikaru sambil menunjukkan buku yang diambilnya dari ruang referensi. Namun, buku itu tersimpan selama bertahun-tahun dan tidak lagi digunakan karena ada banyak hal.

“Apa itu?”

“Aku meminjamnya dari Unken-san sehingga aku bisa belajar tentang cara membedah hewan. Membaca buku seperti ini akan menambah wawasanmu.”

Itu adalah alibi yang Hikaru siapkan sebelumnya kalau-kalau ada seseorang yang bertanya padanya apa yang dia lakukan kemarin.

“Maksudnya buku tebal itu?!”

Jill mungkin mendengar suara Paula yang terkejut, jadi dia menyelinap keluar dari meja dan berjalan ke arah mereka. Pada saat yang sama, para petualang yang berkumpul di meja konter mengangkat suara mereka dalam kemarahan.

Tetaplah di konter dan lakukan pekerjaanmu adalah apa yang biasanya dipikirkan Hikaru, tetapi itu adalah kesempatan yang bagus untuk memancing informasi. Dia ingin tahu apakah guild mengetahui apa yang terjadi kemarin.

“Hikaru-kun. Apa Unken-san meminjamkanmu ini? Hmm ... kalau begitu aku akan mengembalikannya untukmu.”

“Yakin? Kau pasti sibuk.”

“Aku akan memberikannya saat dia datang.
Tapi apakah kamu benar-benar membaca semuanya?”

“Ya, aku membaca semuanya.”

“Hee~ ... Lalu bagaimana kalau aku kasih sedikit kuis?”

Jill membalik halaman dengan gembira.

“... Apa cara yang efektif untuk menaklukkan Muddy Rock yang menghuni rawa?”

“Gunakan sihir roh tipe es. Mereka lebih mudah dihancurkan begitu dibekukan.”

“Apa khasiat tanaman obat bubuk kuning?”

“Menyembuhkan kelumpuhan syaraf.”

“Berikan deskripsi singkat tentang dungeon terdekat dengan Pond.”

Dungeon ini disebut Kota Bawah Tanah para Dewa Kuno. Jaraknya sama dengan perjalanan lima hari dengan kereta di jalan raya selatan.
Bersama-sama dikelola oleh Guild Petualang dan pemerintah, hanya petualang rank E dan di atasnya yang boleh masuk. Banyak monster tipe undead ditemukan di sana. Yang merepotkan adalah mereka yang menggunakan sihir kegelapan—”

“Cukup. Kamu benar-benar membaca semua ini, ya?” Kata Jill sambil menutup buku dan menoleh ke arah para petualang yang berkumpul di sekitar konter.

“Kalian semua harus sering-sering masuk ke ruang referensi. Jika kalian belajar banyak hal, bukan hanya tentang permintaan quest, tapi kalian juga akan memiliki peluang lebih tinggi untuk bertahan hidup di luar sana.”

Para petualang melirik Hikaru dan mengklik lidah mereka bersama-sama. Sekali lagi, Jill melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya.

Dari penampilan, mereka belum pernah mendengar tentang pelarian Lavia. Karena para petualang ditugaskan untuk mengawal, informasi itu seharusnya dengan mudahnya menyebar di antara mereka. Dan syukurlah kuisnya berjalan dengan lancar. Itu membuktikan bahwa aku membaca bukunya.

“Hikaru-san.”

“Uh ...?!”

Gloria ada di belakangnya. Tangannya di pundaknya. Dia mendekatkan bibirnya ke telinganya dan berbisik.

“Apa kamu benar-benar membacanya kemarin?”

“…iya itu benar..”

“Begitukah.”

“Hiie!”

Akhirnya, sesudah meniup telinganya, Gloria melepaskan pundaknya dan kembali ke konter. Hikaru bahkan tidak menyadari saat dia meninggalkan mejanya dan mendekatinya.

Sudah kuduga, orang ini harus kuwaspadai....

Sebenarnya Hikaru tidak membaca buku tua itu, tetapi versi terbaru. Dia membacanya dengan santai saat berada di ruang referensi. Ada banyak kesempatan untuk membacanya. Dan kecepatan membacanya jauh lebih cepat daripada orang kebanyakan, dan dia pandai menghafal. Dia sebenarnya sudah tahu semua hal itu bahkan sebelum dia meminjam bukunya.

“Rrrrrr-resepsionis macam apa itu?
Dia baru saja meniup telinga Hikaru-sama! Saya ingin melakukannya juga!”

“Tolong jangan ...”

Hikaru menepis Paula lalu meninggalkan guild.

“…Bagaimana penampilanku?”

Pada malam hari di kamar hotel.

Lavia, yang tampak sangat berbeda dari sebelumnya, berdiri di depan Hikaru. Rambutnya disemir abu-abu muda. Awalnya dia ingin memiliki rambut hitam yang sama dengan Hikaru, tetapi dia tolak gagasan itu karena hanya sedikit orang yang memiliki rambut hitam di dunia ini dan itu hanya akan membuatnya mencolok. Rambutnya dipotong pendek - hanya sedikit lebih panjang di bagian belakang dan sekitar telinga.

Jika dia mengenakan topi berburu dengan pelindung yang lebih besar, itu akan sulit bagi orang dewasa untuk melihat matanya.

Mengenakan kemeja putih dan rompi dipasangkan dengan celana selutut ditambah kaus kaki dan sepatu seharusnya cukup baginya untuk terlihat seperti anak laki-laki lainnya.

“Sangat cocok untukmu ... Eh apa boleh aku katakan begitu?”

“Hehe. Baiklah ... Maksudku, betul sekali, Hikaru! Mari kita bersama pergi untuk menaklukkan dunia!”


“... Kamu tidak perlu berusaha terlalu keras. Aku saja tidak tahan mendengarnya.”

(TLN: Kali ini gaya bicara Lavia sedikit kelaki-lakian, berbeda dari sebelumnya, jadi inilah kenapa Hikaru berkata begitu)

“Jadi ini kurang bagus ya? Aku sudah berlatih sepanjang hari bagaimana .... berbicara seperti anak laki-laki.”

Terpikirkan oleh Hikaru betapa imutnya  dia saat bergumam pada dirinya sendiri, mempraktikkan pidatonya. Sayangnya itu tidak cocok untuknya.

Bagaimanapun ia tetaplah seorang wanita muda dari sebuah rumah.

Dengan demikian, bahkan jika dia terlihat seperti anak laki-laki, dia lebih pada sisi elegan, seperti keturunan keluarga kaya raya. Pembicaraan kasarnya sama sekali tidak cocok dengan penampilannya, sama seperti Hikaru.

Ada berbagai pengeluaran, tetapi masih ada cukup uang untuk hidup sementara waktu. Ngomong-ngomong, sekarang mereka adalah pasangan, jadi Hikaru harus membeli sesuatu yang wajib diperlukan.

Kontrasepsi.

Lavia mungkin baru berusia 14 tahun, tetapi dia sudah cukup umur untuk hamil. Berdasarkan ingatan Roland, masalah semacam itu sama di dunia ini. Menariknya, kontrasepsi di sini berbentuk permata yang diilhami oleh sihir. Namun, itu adalah sihir kegelapan, jadi berjalan-jalan dengan membawanya di saku akan berbahaya. Untuk seorang pria, akan membuat jumlah spermanya turun, dan bagi seorang wanita, akan ada efek buruk pada ovariumnya. Efeknya tidak begitu berbahaya bagi pria, dan faktanya, jumlah sperma yang lebih rendah akan mencegah kehamilan sehingga sebagian besar pria yang mengunjungi distrik lampu merah* membawa. Efeknya pada wanita jauh lebih buruk, seperti menyebabkan ketidakteraturan menstruasi sehingga lebih aman untuk pria yang membawa permatanya.

(TLN: Tempat para PSK ngumpul, mungkin)

Begini... Aku berharap untuk sering melakukan perbuatan dengannya ... Namun, pencegahan lebih baik daripada mengobati. Tentu saja.

Penyesalan selalu datang terakhir jadi lebih baik mencegah kehamilan sekarang daripada nanti.

Dalam keadaan ini, mereka belum punya kemampuan untuk membesarkan anak-anak. Penjual itu menertawakannya ketika dia membeli permata itu, tetapi Hikaru percaya itu adalah pengeluaran yang perlu. Harganya 1.000 gilan.

Sisa uang: 24.630 gilan (+100.000 gilan)

“Hmm ... mungkin aku harus sedikit berbicara kasar ...” Lavia bergumam.

“Ayo kita pergi ke luar besok dengan kamu memakai itu.” Kata Hikaru, sudah tidak tahan dengan perubahan gaya bicara Lavia.

“Baik. Kemana kita akan pergi?”

“Lavia, kamu boleh memutuskan untuk pergi kemanapun semaumu. Tapi kita tidak akan melangkah jauh sampai suasana panas ini mereda.”

“... Aku bisa pergi ke mana pun semauku ...” Lavia bergumam pelan. “Aku ingin pergi bertualang.” lanjutnya.

Hikaru mengangguk sambil tertawa.

“Kupikir juga begitu. Baiklah kita akan mulai mempersiapkan petualangan besok.”

“Siap!”

“Ngomong-ngomong, bagaimana dengan badanmu? Apakah ‘itu’ masih sakit?”

“Uh, uh ... masih agak sakit, tapi sudah mulai baikan.”

“Aku mengerti. Jangan terlalu paksakan dirimu.”

“Oh, tapi kalau Hikaru mau, malam ini——”

“B-Bukan itu yang aku maksudkan!”

“Begi…. Aku mengerti. Sekarang aku terlihat seperti anak laki-laki ...”

“Oh, bukan, bukan! Tak usah khawatir. Bahkan jika penampilanmu berubah, bagiku ... kamu masih cukup imut ...”

“Hikaru ...”

Dia meraih tangannya dan siluet mereka semakin dekat satu sama lain. Pada akhirnya, mereka begadang hingga larut malam. Pada saat mereka bangun keesokan harinya, matahari sudah tinggi di langit.

Permata sihir segera berguna pada hari pertama pembelian.

Related Posts

Posting Komentar