The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker - Chapter 20 Part 2 Bahasa Indonesia

Posting Komentar
Chapter 20 Part 2 — Kehidupan di Dunia Lain dengan Skill Stealth-nya

Hikaru menahan napas dan menunggu. Sebuah keberadaan kecil seperti sebutir beras bergerak cepat dari kejauhan di jalan raya. Objek itu semakin besar dan lebih besar sampai dia bisa melihat apa itu. Seseorang menunggang kuda.

Hanya penunggang biasa? Tidak ...

Hikaru tidak bisa mempercayai matanya. Itu bukanlah sesuatu yang ia harapkan. Di atas kuda itu adalah seorang ksatria.

Ekspresi seriusnya tampak lebih tajam. East.

Kuda yang membawanya sedang menuju ke arah mereka.

Kenapa bisa begini? Pasti ada hubungannya dengan Lavia ... Tapi kurasa rencanaku tidak bocor. Mungkin East tidak mempercayai para petualang itu.

Apa itu sebabnya dia ada di sini? Untuk bergabung dengan pengawalan?

Hikaru ingin mengklik lidahnya. Jika dia mengejar kereta, dia mungkin akan memeriksa di dalam kereta pada saat itu. Begitu mereka melihat Lavia menghilang, mereka akan segera mulai mencarinya sebelum Hikaru dan Lavia dapat kembali ke kota.

Tentu saja dengan Stealth-nya, mereka bisa menyembunyikan diri. Tapi hanya itu yang bisa mereka lakukan. Masalahnya, apa yang akan mereka makan?

Jill mungkin tidak akan bilang apa-apa lagi kalau itu menyangkut pembunuhan Count.

Rencananya adalah kembali ke Pond dan bersikap seperti biasa. Tapi Jill mungkin bisa saja berbicara sedikit pada Hikaru tentang pelarian Lavia. Dan tidak mungkin dia akan mengira kalau orang yang datang ke guild setiap hari untuk mengambil permintaan ada di belakang pelarian ini.

Jika mereka tidak bisa kembali ke kota, itu berarti hidup berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain. Jika mereka mencurigai Hikaru, mereka juga bisa melacaknya dengan Guild Card. Tidak ada pilihan selain melarikan diri ke negara lain.

Tak ada masalah untuk meninggalkan negara ini. Tapi Hikaru dan Lavia belum melakukan perjalanan jauh sebelumnya sehingga mereka juga tidak punya pengetahuan. Khususnya Lavia, ia menghabiskan hidupnya seperti seekor burung di dalam sangkar. Ada juga masalah fisiknya.

Hikaru mengambil keputusan.

Aku harus menghentikan East.

“Tetap di sini dan jangan bergerak.”

“Siapa orang itu?”

“Seorang pengejar.”

Hikaru mengeluarkan topeng Dewa Matahari dan memakainya. Dia kemudian membuka Soul Board.

Untungnya aku masih punya tiga poin.

Dia memilih item Physical Strength, menghabiskan satu poin untuk membuka Weapon Mastery, dan menempatkan dua poin lagi pada Throwing.

【Physical Strength】
..【Strength】1
..【Weapon Mastery】
….【Throwing】2

Satu poin pada Strength seharusnya memberinya cukup kekuatan dan dua poin pada Weapon Mastery akan membuatnya pada tingkat yang sama dengan pengguna senjata tingkat lanjut. Bahkan jika Hikaru tidak memiliki banyak pengalaman dalam pertempuran, Skill akan memberinya kemampuan untuk bertarung.

Dia awalnya telah ada niatan untuk menguasai Throwing atau Bow terlebih dahulu, setelah ada Sniper di Assasination. Ada alasan mengapa dia tidak memilih Bow karena akan sulit untuk bertarung dengannya di ruang sempit, dia tidak bisa menyerang jika dia kehabisan panah, dan senjatanya sendiri juga agak besar. Dengan Throwing, dia bisa melempar apa saja.

Misalnya batu-batu yang tergeletak di sekitar kakinya.

Hikaru mengambil beberapa batu dan memasukkannya ke dalam sakunya.

Aku hanya berdo'a agar tidak mendapatkan kelas pekerjaan baru seperti Robbery God atau semacamnya ..

Sambil merasa lelah, dia mengalihkan pandangannya ke arah kuda yang berlari kencang.

{POV East}

East memacu kuda itu untuk maju. Perilaku para petualang membebani pikirannya. Sudah ada banyak hal tentang seluruh masalah yang mengganggunya dan sekarang dia harus khawatir tentang orang-orang itu juga.

Ini semua karena kita tidak bisa mencegah Count dibunuh!

Tidak dapat mencegah pembunuhan. Dengan kata lain, khawatir tentang kelalaiannya sendiri adalah alasan kenapa East melakukan sejauh ini. Dia ingin setidaknya menemukan kebenaran.

Aku tahu ini tidak masuk akal, tetapi aku tetap bisa menjalani investigasi di ibukota.

Dia mempercayakan segalanya kepada rekan-rekannya sesama ksatria dalam pertemuan dengan penyidik dan melakukan penyelidikan saat dia berkuda menuju ibukota. Dia tahu tindakannya akan dipertanyakan. Tetapi ketika pengawalan ini berakhir, dia memutuskan untuk langsung menemui pemimpin dan menceritakan semuanya tentang kasus itu.

Perasaan keadilan East mendesaknya untuk melakukan apa yang dia lakukan.

Pada kecepatan ini aku pasti bisa mengejar kereta jadi—

“!?”

Mata kanan kuda itu tertiup angin. Sambil meringkik, kuda itu mengangkat bagian depan tubuhnya ke atas. East mencoba mengendalikanya, tetapi ia malah terlempar ke belakang. Tubuhnya terbanting ke tanah dengan keras karena dampak dari laju kecepatan yang ia tuju. Kuda itu juga terhuyung kemudian jatuh ke samping.

“A-Ada apa ini?”

Dia memeriksa seluruh tubuhnya. Tidak ada tulang yang patah. Tidak, tulang rusuknya patah.

Pada saat dia menyadari bahwa dia diserang oleh cara kuda itu terluka secara tidak wajar, East mengeluarkan pedangnya.

“Ugh ...”

Ada rasa sakit yang parah di tangan kanannya.

Sebuah batu menghantamnya dengan kecepatan luar biasa yang bahkan bisa mematahkan tulang.

Dia tidak sanggup memegang pedangnya, dan menjatuhkannya.

“Letakkan tangan dan lututmu di tanah. Jika kau melakukan apa yang aku katakan, aku akan membiarkanmu hidup.”

“!? Tidak mungkin! Aku seorang ksatria! Kau tahu apa yang akan terjadi padamu kalau kau menyerang seorang ksatria?!”

“Aku hanya— Aku tidak peduli. Yang aku butuhkan hanyalah uangmu.”

“Keluarlah kau dari semak-semak! Aku tahu dari suaranya kau pasti masih anak-anak.”

“Lebih baik kau diam. Akulah yang memberi perintah.”

“Cih.”

East mengarahkan telapak tangan kirinya ke semak-semak di mana ia bisa mendengar suaranya.

“O rohku, jawablah panggilanku. Dengan nyala api purba, bakarlah musuhku menjadi abu.”

Cincin di tangan kirinya dipenuhi sihir api. Itu adalah item yang dipinjamkan kepada para ksatria yang tidak bisa menggunakan sihir.

Bola api melesat seukuran tangannya.

Semak-semak yang subur terbakar secara instan ketika mereka terkena panas tinggi dan kelembaban dari daunnya menguap.

“…Apa ini berhasil?”

“Itu sebuah bendera peringatan.”

“!?”

Tidak mungkin, pikirnya. Suara itu datang dari sisi lain jalan kali ini dan juga di belakang semak. Teleportasi adalah satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan. Lagipula, dia tidak melihat siapa pun menyeberang jalan.

“Sayangnya, aku ingin kau beristirahat di sini sebentar.”

“Bedebah!”

Tangan kirinya yang tidak terluka terhantam oleh batu. Selanjutnya adalah kakinya. Khususnya ujung sepatu botnya dipukul tiga kali. East terkejut. Ujung sepatu bot adalah bagian yang paling keras, tetapi bocah itu berhasil merobeknya dan mematahkan jari kakinya dengan memukulnya tiga kali di tempat yang sama.

(Ku ... aku tidak bisa lari sekarang. Tidak mungkin aku bisa mengejar kereta.)

Dia menggertakkan giginya dengan frustrasi. Dengan tangan dan kakinya yang patah, ia tidak bisa mengejar mereka. Apalagi lawan tidak keluar dari semak-semak.

“Aku tidak akan mengambil hidupmu.”

“... karena aku seorang bangsawan?”

“Seorang bangsawan atau bukan, tidak masalah bagiku. Ini hanya kebijakanku untuk tidak membunuh siapa pun. Sekarang serahkan uangmu.”

“... Sayangnya, aku tidak bisa menggerakkan tanganku. Uang itu ada di tas kulit di pinggangku.” Ucap East dengan sinis.

“Oh benar juga. Aku lupa kalau aku sudah mematahkan tanganmu.”

Bocah itu membalas sinisme dengan cibiran.

East belum pernah mengalami penghinaan seperti ini. Kemarahannya yang mendidih membuat pandangannya menjadi merah. Tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa.

“Tengkuraplah ke tanah. Jangan malingkan mukamu ke sini.”

“………”

“Apa para ksatria lebih baik mati daripada menderita aib? Dan apa itu bagian dari doktrin Ordo Ksatria Kerajaan atau semacamnya?”

“Tsk ...”

East berbaring tengkurap dan menghadap ke arah yang berlawanan dari suara itu. Dia mendengar suara semak berdesir dan langkah kaki bergerak ke arahnya.

{POV Hikaru}

Dia merasakan kekuatan yang jauh lebih kuat dari yang dia duga. Bukan hanya dua poin di Throwing, tapi satu poin di Strength juga. Hikaru yakin dia bisa mengenai sasarannya seratus persen dari jarak sepuluh meter.

Terima kasih untuk Skill Tree-ku.
Dia benar-benar terkesan dengan kekuatan Stealth-nya juga. Dan untuk serangan sihir dari East tadi, sebelum diluncurkan, ia harus mengucapkan sesuatu terlebih dahulu yang memberi Hikaru kesempatan untuk bergerak. Dia menyelinap keluar dari semak-semak dan menyeberangi jalan, tetapi ksatria itu tidak melihatnya sama sekali.

Untuk keluar dari semak-semak dan menyeberang jalan, tetapi tidak terlihat oleh East, itu benar-benar sesuatu yang tidak adil.

Dia sekarang sepenuhnya menyadari sejauh mana kemampuannya. Dengan Stealth-nya, dia bisa mengatasi hampir semua hal. Hikaru, yang benar-benar amatir mengalahkan si pro East yang telah berlatih selama bertahun-tahun dalam pertarungan. Luar biasa. Benar-benar rule breaker.

(TLN: Ingat judulnya ada akhiran Rule Breaker, melanggar aturan)

“Aku ambil ini.”

Di tanah wajahnya memalingkan muka. East melirik Hikaru dan menatapnya dengan mata menyipit karena silau. Bocah itu berdiri dengan latar sinar matahari dan topeng di wajahnya. Seperti apa penampilannya Hikaru yang mengenakan topeng Dewa Matahari saat itu?

Hikaru memotong seutas tali yang mengikat tas kulit East dengan belati. Tampaknya ada cukup banyak uang.

“... Aku punya misi yang harus aku lakukan.” Ucap East yang memaksa kata-kata agar keluar dari mulutnya

“Kau melihatnya? Sebuah kereta dengan tiga penjaga" Lanjutnya.

“... Aku melihatnya.”

“Apa yang mereka lakukan?”

“Penjaga itu sangat memperhatikan lingkungan sekitar, jadi aku tidak bisa melakukannya pada mereka.”

“Begitu…..

Jadi mereka melakukan pekerjaannya dengan benar ...” Guman East dengan pelan, yang entah bagaimana merasa lega.

East bukan orang jahat. Hikaru tahu itu. Jadi dia berbohong berharap itu akan membuatnya merasa lebih baik.


“... Sekarang cukup berbaring di sana sebentar.”

“Baiklah, bangsat. Tanpa kau bilang begitu, aku juga tidak bisa bergerak.”

“Baguslah.”

Hikaru meninggalkan tempat itu dengan tawa kecil. Dia segera kembali ke tempat Lavia yang ada di bawah naungan pohon dan meraih tangannya.

Mengaktifkan Skill Group Obfuscation, mereka melangkah ke jalan.

Mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan.

“Hikaru.”

“Apa?”

“Terima kasih.”

“... Sudah kubilang kita belum sepenuhnya aman.”

“Tidak, terima kasih karena tidak mengambil nyawa ksatria itu.”

“Aku sudah janji untuk menyelamatkanmu tanpa membunuh siapa pun.“

“Ya.”

Hikaru merasa genggaman tangan dari Lavia semakin erat.

Pada saat mereka tiba di pemukiman, rombongan pedagang yang baru saja menyelesaikan istirahatnya mulai berangkat. Mereka duduk di belakang gerobak dan bergerak menuju Pond.

Lavia tampak terkejut melihat para prajurit yang menjaga gerbang tidak memperhatikan mereka sama sekali. Namun, ia tidak mengatakan apa-apa, dan hanya memasuki kota dengan terus memegang tangan Hikaru.

Borgol itu terlepas segera setelah mereka masuk. Sihir itu tampaknya telah memudar lebih cepat dari yang diperkirakan.

Hikaru membayar tiga malam lagi untuk kamar hotelnya. Mereka memasuki ruangan, dan begitu dia menutup pintu, 

“Haaaaaaaaa ~...”

dia menghela napas panjang dan dalam. Merasa gelisah selama ini.

“Kita aman untuk saat ini. Kamu bisa melepaskan tanganku.”

Akhirnya. Rencana pelariannya sukses.

“………”

“Lavia?”

“... Bisakah aku membuat diriku menghilang dengan memegang tanganmu?”

“Ya begitulah. Tapi tidak apa-apa kalau kamu melepaskan tanganku. Hanya saja jangan terlalu berisik atau orang-orang dari kamar sebelah akan mendengarmu.”

“Oh. Kalau begitu ... Aku akan melakukan yang terbaik untuk diam.”

“Tidak, maksudku kamu masih bisa berbisik — hngh?!”
Lavia meraih bagian belakang kepalanya dan menarik tangannya. Segera setelah itu, bibirnya menyentuh bibir Hikaru. Lidah yang meluncur ke mulut jauh lebih hangat dan lebih hangat dari tubuh Hikaru.

“...--Puha!”

Apa yang tampak seperti ciuman panjang yang berlangsung selama beberapa menit mungkin berakhir hanya dalam beberapa detik. Hikaru tiba-tiba menjadi panik sesaat. Sedangkan Lavia memerah, matanya berkaca-kaca.

“Sudah kubilang aku akan memberimu segalanya kalau kamu menyelamatkanku.”

“Apa kamu tidak takut padaku?”

“Takut?”

“Aku muncul di dalam gerbong entah dari mana seperti sihir. Seperti yang kamu katakan, aku membuat kita berdua menghilang. Aku mempermainkan ksatria itu dan melukainya. Untuk orang yang seperti itu. Aku tidak normal.”

“Tidak normal ... Mungkin. Terus?”

“Terus—”

“Sudah kubilang. Aku akan memberikan segalanya untukmu kalau kamu menyelamatkanku. Kamu tidak ingat?”

“...aku ingat.”

“Bahkan jika kamu adalah orang berdarah dingin yang kejam, mayat hidup yang busuk, atau monster yang menyamar sebagai manusia, aku tidak akan menarik kata-kataku.”

Hikaru merasa jantungnya bergetar. Dia pasti benar-benar serius ketika dia mengatakan “segalanya”.

Dalam pikirannya, Hikaru mungkin takut akan kekuatan Soul Board. Itu sebabnya ia mencoba menjauh dari orang lain. Karena suatu hari, akan ada saatnya ia tenggelam dalam kekuatan yang kuat ini sehingga melukai orang yang ada di dekatnya.

Tapi Lavia berbeda. Dia akan menerima segalanya.

“Yakinkah akan memberikan segalanya untukku?”

Lavia menatapnya dengan mata terbalik, wajahnya memerah sampai ke telinga.

“A-Aku pernah dengar ini menyakitkan pertama kali ... tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk tetap diam. Dan kalau bisa, aku ingin kita berpegangan tangan sepanjang waktu.”

Melihatnya seperti itu, Hikaru kehilangan semua alasan di dalam dirinya. Mereka kotor dari hari yang panjang di jalan, tetapi mereka tidak keberatan sama sekali.

Mereka bercinta jauh sampai malam dan tertidur lelap di pelukan masing-masing.

Ketika Hikaru bangun, dia membuat keputusan.

Aku telah menemukan satu tujuan lagi di dunia ini.

Aku akan menggunakan Stealth dan Skill-ku dari Soul Board untuk melindunginya, pikirnya, saat dia melihat Lavia tidur nyenyak di pelukannya.

Related Posts

Posting Komentar