The Main Characters That Only I Know novel bahasa Indonesia

Posting Komentar

Aku ingin menjadi pahlawan tapi aku tahu di dalam hatiku bahwa aku tidak bisa. Sepuluh tahun setelah dunia berakhir aku berjuang mati-matian untuk bertahan hidup tapi aku jatuh berlutut di hadapan takdir yang besar.

“Andai saja aku diberi kesempatan lagi.”

Dan seperti mujizat, kesempatan lain datang. Ini tidak seperti dulu, ketika aku menyerah dan melepaskan segalanya. Aku sudah bosan menjadi pemeran pendukung, sekarang saatnya aku bangkit dan mengalahkan semua orang. Aku akan menjadi tokoh utama dan meraih bintang-bintang.

The post The Main Characters That Only I Know appeared first on idnovelland.com.

Baca novelnya dalam bahasa Indonesia secara online dan gratis di: https://idnovelland.com/novel/the-main-characters-that-only-i-know/

Related Posts

Posting Komentar